alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a30fa13d9d77093668b4568/film-keluarga-terbaik-2017
Lapor Hansip
13-12-2017 16:59
Film Keluarga Terbaik 2017
Past Hot Thread
Film Keluarga Terbaik 2017
Film Wonder

Liburan sekolah ini mau nonton film apa yah sama anak-anak? Nah beberapa judul film ini bisa jadi pilihan nih Gan. Ada yang udah tersedia dalam bentuk DVD, ada juga yang bakal tayang di bioskop sesaat lagi.


Quote:
Cars 3, usia 6+

Film Keluarga Terbaik 2017

Film ketiga dari threequel Cars ini, mengajarkan pelajaran hidup berharga dan mengandung banyak pesan-pesan positif tentang ketekunan, komunikasi, saling menguatkan, dan saling membimbing.




Quote:
Coco, usia 7+

Film Keluarga Terbaik 2017

Film Pixar yang berisi tentang dongeng kematian ini dipersembahkan bagi tradisi dan kepercayaan orang Meksiko. Ada momen-momen sedih, terutama bagi mereka yang sudah kehilangan kerabatnya. Tetapi film ini punya tema yang kuat tentang ketekunan, kerja tim, dan rasa syukur, dan mengajak penonton untuk mencintai dan menghargai keluarga dan mimpi-mimpinya.




Quote:
The Lego Batman Movie, usia 7+

Film Keluarga Terbaik 2017

Pintar, kreatif, lucu dan penuh aksi-aksi seru, film layar lebar Lego ini punya nilai berharga yang bisa dibawa pulang tentang kerja tim dan kerendahan hati, yang dibungkus dengan teknis film yang ciamik dan penuh humor.




Quote:
Beauty and the Beast, usia 8+

Film Keluarga Terbaik 2017

Cerita dongeng Disney legendaris ini begitu fantastis, meskipun sedikit lebih seram dan lebih intens ketimbang versi animasi originalnya. Tetapi seperti biasanya, cerita ini mengajak penonton untuk melihat lebih dari hal-hal superfisial dan mengajak kita untuk lebih menyayangi, memiliki rasa penasaran, ramah, dan baik.




Quote:
Kedi, usia 8+

Film Keluarga Terbaik 2017

Film dokumenter yang sweet, penuh cinta, dan memiliki visual yang indah ini ternyata mampu menyentuh dengan berbagai pemikiran dari orang-orang yang mencintai kucing. Film dokumenter yang mengambil sudut pandang dari mata kucing ini, penuh nilai-nilai rasa hormat, kasih sayang, dan cinta terhadap binatang.




Quote:
The Red Turtle , usia 8+

Film Keluarga Terbaik 2017

Ghibli masih produktif Gan. Ini adalah film animasi yang cantik dari Studio Ghibli, berupa drama tanpa dialog yang menceritakan tentang seseorang yang terdampar di pulau yang mendapat teman dengan cara yang tak terduga. Film ini memiliki tema tentang empati, cinta, pesan tentang pentingnya keluarga.




Quote:
Star Wars The Last Jedi, usia 10+

Film Keluarga Terbaik 2017

Kemunculan lanjutan cerita trilogi Star Wars ini begitu mendebarkan bagi para pecinta Sci-Fi. Film ini memiliki beberapa karakter wanita yang kuat, keragaman dalam pemberontakan, pesan keberanian, kerja tim, harapan, dan kesetiaan yang kuat.






Quote:
Wonder, usia 10+

Film Keluarga Terbaik 2017

Diangkat dari novel populer karya R.J. Palacio yang telah memenangkan penghargaan ini, bercerita tentang seorang anak dengan kondisi "spesial" dan memiliki kelainan di wajahnya. Film ini adalah film yang paling manis dengan pesan yang luar biasa tentang kebaikan, persahabatan, dan penerimaan seseorang berdasarkan siapa dia, bukan bagaimana bentuk rupa-nya.



emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Sumber

Diubah oleh tinylady
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
14-12-2017 17:49
wonder sama jedi boleh sihemoticon-Ngacir
0
14-12-2017 17:57
kog favorit gue ga ada?? yg seri naughty america?
0
14-12-2017 18:05
pingin nonton wonder coy wkwkwk, liat trailernya rasanya berfaedah bgt tu film
0
14-12-2017 18:08
Quote:Original Posted By royaljannisary


Kaga punya duit bre emoticon-Hammer2
Nunggu link donlotnya aja emoticon-Leh Uga


Agan suka dongdot dimana? Yang gak pake ribet.
0
14-12-2017 18:16
the baby boss ga masup ya?
emoticon-Bingung
0
14-12-2017 19:00
Tambahan gan conjuring 1, 2 & insidious 1, 2, 3. Cocok ditonton bareng keluarga2an emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Kuntiboja
0
14-12-2017 19:29
Lego batman, cars udah nonton ane emoticon-2 Jempol emoticon-Toast

Tinggal wonder nih belum nontonemoticon-Matabelo
0
14-12-2017 20:18
Entah kenapa gw lebih suka nnton film film untuk 6+ dari pda nnton sinetron
0
14-12-2017 20:52
Wah beauty and the beast ga cocok bre, setau gua ada adegan gay nya kalo ga salah.. Cmiiw
0
14-12-2017 21:34
film ane ada tuh gan the last jedi
0
14-12-2017 22:01
izin nyimak ya ganemoticon-Matabelo
0
15-12-2017 00:59
barusan nonton film coco di bioskop, sumpah bagus banget filmnya, bisa ane bilang salah satu film disney terbaik sejauh ini emoticon-2 Jempol
0
15-12-2017 05:14
Quote:Original Posted By deroxinos
Agan suka dongdot dimana? Yang gak pake ribet.


Lewat torrent banyak gan
0
15-12-2017 06:45
Quote:Original Posted By royaljannisary


Lewat torrent banyak gan

Oke gan, thank informasinya emoticon-Shakehand2
0
15-12-2017 06:47
Keluarga tak kasat mata belum keluar ya gan?

kayanya cocok tuh, judulnya aja udah tema keluarga
Diubah oleh red23rd
0
15-12-2017 07:20
beberapa ane udah nonton emoticon-Jempol
0
15-12-2017 09:14
Belum pernah nonton semua
0
15-12-2017 09:14
mantap
0
15-12-2017 09:18
kemaren pas nonton star wars disitu 13+emoticon-Bingung
0
15-12-2017 09:18
Sepertinya ane bakal nonton Kedi & Wonder deh :nyantai
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.