semxtjAvatar border
TS
semxtj
Kafe Dragon Ball Baru Dibuka, Makanannya Bikin Pengen
Fans Dragon Ball, harus baca sampe habis!

Coba bayangin kalau ada 1 kafe yang punya tema Dragon Ball, mulai dari makanan sampai ke suasananya, betah banget deh pasti. Ternyata hal itu nggak mustahil. Di Osaka, Jepang, baru aja dibuka Dragon Ball Cafe and Diner yang menawarkan menu makanan variatif tapi dengan tema Dragon Ball. Lokasinya di lantai 5 Umeda Hilton Plaza West, Osaka gan.

Penasaran menu-menu yang jadi favorit?


Four-Star Dragon Balldessert (1000 yen= Rp 120ribu). Ini tuh dessert mangga, jeruka dan mousse cokelat putih. Coba liat bentuknya? Ugh. Tapi mereka cuma punya stok 200 aja tiap harinya, jadi harus buru-buru nih biar nggak kehabisan.



Pancake awan kinton ini pengen banget ane cobain sih. Harganya 1400 yen atau sekitar Rp 170ribu. Jadi pancake ini pakai cream citrus yang kaya rasa dan fluffy banget, penasaran!



Pohon dragon ball ini mungkin nggak ijo-ijo amat ya, harganya 750 yen atau sekitar Rp 100ribuan. Paduan krim rasa mint dan vanilla crème brûlée bakalan pecah di mulut.



Ini dia naga Shenlong sang pengabul permintaan yang sekarang berubah bentuk jadi Spring Roll alias Lumpia emoticon-Malu (S) Wah di piringnya udah ada 7 dragon balls, pasti dikabulin nih permintaan kita. Harganya 1850 yen atau Rp 220ribuan.



Super Saiya? Harus banget cobain menu satu ini yang bakalan bisa bikin kenyang pake banget. Chi-Chi's Special Assorted Plate, harganya 3800 yen, sekitar Rp 450ribu. Mayan mahal emoticon-Frown



Inget si babi Oolong? Di kafe ini juga ada Oolong's Barbecued Pork Noodles (non-halal) ya gan. Tapi bentuknya lucu aja, lengkap dengan 2 celana dalem! Harganya 1200 yen atau sekitar Rp 140ribuan.



King Piccolo's Bang Bang Chicken Salad, nah loh berani coba gak? Bahkan harus disegel di toples loh. Harganya 1300 yen atau sekitar Rp 150ribuan.



Bukan hanya makanan berat dan dessert aja, kafe ini juga menyajikan kopi cappucino yang bisa dihias dengan karakter di Dragon Ball. Sebut aja Goku, Korin, Frieza dan Majin Buu. Mau secangkir? Bisa ditebus dengn 650 yen atau Rp 78ribu.



Eits, nggak ketinggalan merchandise khas Dragon Ball kayak gantungan kunci, case handphone dan bahkan hoodies plus tote bag!







Semakin penasaran? Sama ane juga! Meski agak mahal, gapapalah nyoba aja cappucinonya (gapake cincau) biar berasa aja feelnya gitu, Eh ya ternyata kafe ini cuma buka sampai 31 Januari 2018 aja. Ah sebentar banget kan emoticon-Frown Keburu nggak ya?

Websitenya: dragonball-cafe-diner.jp
Dragon Ball Cafe and Diner / ドラゴンボールカフェ&ダイナー期間限定ショップ
Address: Osaka-shi, Kita-ku, Umeda, 2-2-2, Umeda Hilton Plaza West 5F
大阪市北区梅田2-2-2西梅田ヒルトンプラザウエスト5F
Open: 11:30 a.m.-11:00 p.m.

SUMUR
0
17.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.