superriors17Avatar border
TS
superriors17
"Sepasang Sepatu Putih"
Perkenalkan gw Dirja 22th, gw adalah seorang Mahasiswa fakultas sastra jurusan Sastra Inggris di salah satu Universitas ternama di kota Tangerang.
Gw adalah type orang yang idiot, ambisius, bahkan terkadang gegabah dalam menentukan sikap. Patut di ketahui bahwa gw bukanlah orang yang pandai menulis atau pun mengarang sebuah cerita untuk membuat orang lain kagum atas karya gw. Namun di thread ini gw hanya ingin mengaspirasikan pendapat gw tentang dunia perkampusan & pastinya persoalan yang berada di luar kampus itu sendiri.
.
Ok to the point..

Masuk di sebuah Universitas sebagai anak sastra bukanlah sebuah pilihan melainkan sebuah panggilan jiwa. Ada hal yang tak pernah gw sadari sebelumnya kenapa gw bisa masuk di jurusan ini apalagi yang gw ambil ini adalah Sastra Inggris, yang notabene gw gak jago2 amat cap-cip-cus dalam berbahasa Inggris. Namun disisi lain entah kenapa gw cukup tertarik untuk mempelajari bahasa Inggris terlebih dahulu, sebelum masuk ke dunia Kesastraan.

Ya memang dari dulu gw suka membaca Quote atau pun artikel berbahasa Inggris sampai pada akhirnya gw berkecimpung di dunia bahasa itu sendiri. Banyak hal & ilmu yang gw dapat setelah mempelajarinya. Bisa disimpulkan bahwa bahasa Inggris sangatlah berbeda dengan bahasa indonesia. Menurut pandangan gw Bahasa Inggris memiliki satu "KATA" namun memiliki makna yang sangat banyak, disamping Grammar dan Tenses. Gw baru tersadar bahwa bahasa Inggris tidak sesimple yg gw bayangkan. Tapi di thread ini gw ga pengen ngebahas itu terlalu panjang karena gw tahu sendiri bahwa gw lemah dalam Grammar, bahkan menjadi momok yang menakutkan bagi setiap Mahasiswa di Awal2 semester ketika ada Mata kuliah Grammar.


Cukup sampe disini dulu ya gan kalo threadnya berkembang gw bakal lanjutin threadnya pastinya pembahasan soal dunia perkampusan, Love, Brotherhood, Friendship and Team Work.

So, Stay Tune I'll be back emoticon-Wink
Diubah oleh superriors17 13-12-2017 21:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.