alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59453f7fc1cb174f1a8b456c/149-km---weve-met-before-right
Lapor Hansip
17-06-2017 21:41
149 KM - We've met before, right?
Past Hot Thread
OPENING


Quote:
149 KM - We've met before, right?

Special thanks buat agan awayayebuat covernya.


Quote:
Halo Bre, gw apdet lagi nih. Mohon maaf sebelumnya, karena TS ga update. Dikarenakan terakhir ane sakit,
dan sempet sembuh, tapi sakit lagi. DItambah kesibukan TS yang ga bisa ditunda tunda, berhubung banyak yang minta update. Gw akan sempatkan update cerita ini. Doakan aja TS dikasih waktu luang lebih banyak, untukterus update cerita ini. Mungkin bahasanya agak sedikit beda, karena lama gak ngelanjut nih cerita. So Enjoy !



PROLOG

Quote:"Kayaknya gw pernah liat dia, tapi dimana."

Itulah yang ada di benak gw selama hampir 5 tahun lamanya sebelum akhirnya tuhan menjawab rasa penasaran gw dengan cara yang sangat indah. Selama ini dia selalu ada di sekitar gw, tapi gw ga pernah sadar itu. Entah gw yang urat pekanya udah putus atau gimana. Tapi biarlah, semuanya kini terjawab sudah. Ternyata, itulah dirimulah yang terpisah sejauh.

Quote:
"149 KM"


2010

PART 1 : SMA

Nama gw Damas, Damas Fuad. Mulai hari ini gua resmi jadi anak SMA, setelah melalui masa MOS yang bagi gw sangat sangat tidak bermanfaat bagi gw. Hari itu, untuk anak anak kelas 10 masih belum ada pembagian kelas, jadi masih pada berhamburan gak jelas.
Kebanyakan dari mereka udah punya kelompok kelompok sendiri, karena banyak dari mereka yang satu SMP, sedangkan gw, cuman sendirian, karena gw bukan asli orang daerah sini. Jadi gw cuman duduk di pojokan perpustakaan sambil main HP gw, sebenernya cuman bolak balik buka Menu, trus balik lagi ke Home screen. Gabut banget gw, ga ada temen, ga ada yang kenal, kelas juga belum dibagi bagi sampe jam segini, mau ngapain gw.

Tiba tiba sebuah suara terlintas di telinga gw.
Quote:... : "Misi mas, siswa baru juga yah?"


Reflek gw kaget langsung bangun dan langsung noleh ke arah suara itu.

Quote:Gw : "Eh, iya nih. Kamu juga?"
... : "Iya, numpang duduk ya."
Gw : "Duduk aja, tempat duduk sekolah juga ga perlu pake ijin segala"
... : "Ya siapa tau disini ada yg dudukin kan ga enak"
Gw : "Nggak ada si kayaknya, dari tadi juga sendirian disini"
... : "Ya udah deh"

Dia langsung duduk bersebrangan dengan gw, sekilas gw perhatiin, orangnya ga cakep cakep banget si, tapi entah kenapa, setelah liat dia ada sesuatu yang beda dari diri gw yang sebelumnya. Gw ga tau itu apa, apa ini yang namanya jatuh cinta? Ah masa baru ngomong 1 menit gw udah suka sama dia, kenal nama aja kagak kali. Akhirnya gw coba untuk masa bodo sama dia dengan baca komik yang ada di rak buku belakang gw.

Gak berasa 30 menit gw baca komik itu karena gw juga kebetulan suka baca komik jadi semua yang ada di sekitar gw bisa gw gak peduliin saking fokusnya gw baca komik. Saat itu juga gw denger pengumuman dari Center kalau anak anak kelas 10 untuk berkumpul di ruang Indoor untuk pembagian kelas. Langsung gw taruh komik di laci meja itu karena gw belum selese baca chapter terakhirnya. Pas gw mau ambi tas, gw baru sadar cewek yang tadi duduk di depan gw mana yah? Kok ga ada, apa udah ke Indoor duluan yah? Ah bodo amat.

Gw langsung ambil tas gw dan bergegas menuju Indoor sekolah gw yang ada di ujung lain dari sekolah gw. Jauh banget dah....

INDEKS



Jangan di Buka
Diubah oleh sisetya
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
03-12-2017 08:00
Masih dilanjut inikah gan?
1
08-12-2017 01:19
anjer kentang ya gosong emoticon-Nohope
0
09-12-2017 21:01
UPDATE!!!


Quote:
Halo Bre, gw apdet lagi nih. Mohon maaf sebelumnya, karena TS ga update. Dikarenakan terakhir ane sakit,
dan sempet sembuh, tapi sakit lagi. DItambah kesibukan TS yang ga bisa ditunda tunda, berhubung banyak yang minta update. Gw akan sempatkan update cerita ini. Doakan aja TS dikasih waktu luang lebih banyak, untukterus update cerita ini. Mungkin bahasanya agak sedikit beda, karena lama gak ngelanjut nih cerita. So Enjoy !


PART 24


Quote:Gw : " Nggak nggak usah. Gw cari ojek aja. "
Andrea : " Eh lu tuh tadi barusan pingsan. Kalau lu pingsan di angkot lagi, siapa yang jagain lu nanti? "
Gw : " Serius dah, gak usah, gw telfon orang rumah aja. Biar ada yang jemput. "
Andrea : " Gw udah telfon ke ibu lu tadi, gw bilang gw yang anter, udah abisin tehnya, udah sore nih. "


Waduh gawat nih, gak enak juga kalau diliat ntar sama anak anak PMR. Tapi mau gimana lagi, Andrea udah ijin sama ibu gw, mau alesan apa lagi gw kalo gini. Udah sore juga, gw gak yakin kalau masih ada angkot jam jam segini. Ya udah lah, dari pada gw balik jalan, ntar malah kalo ada apa apa dijalan, gw repot sendri, masalah lainnya ntar urus belakangan.

Gw sruput segelas teh hangat yang Andrea kasih ke gw, sementara Andrea mengambil tasnya dan duduk di kursi dekat pintu. Gw turun dari tempat tidur dan ambil sepatu sama tas gw. Gw duduk di kursi yang posisinya lurus dengan posisi Andrea. Gw ngerasa heran kenapa nih si Andrea ga punya pacar atau pun gebetan, secara dari fisik udah ga usah di tanya lagi, cakep gini. Dia baik juga, tapi kenapa malah jadi deketnya ke gw coba, orang yg baru kenal belum lama?. Bodo amat ah.

Quote:Andrea : " Ngapain liatin??? Naksir?? "

Pertanyaannya langsung bikin gw kaget.

Quote:Gw : " Kagak, gw heran aja, kenapa lu gak punya gebetan atau sejenisnya. Padahal pertama ketemu udah jelas lu punya pacar. "
Andrea : " Hmmmm, gimana yah? Ada si beberapa yang nyoba ngedeketin. Cuman gw ga suka aja. "
Gw : " Lah kenapa? "
Andrea : " Gak sreg aja sih gw, mungkin semacam pertanda gak cocok buat kedepannya aja gitu. "
Gw : " Apaan blum di jalanin aja udah gitu, jomblo abadi ntar klu lu gitu terus hahaha. "
Andrea : " Ya gak gitu juga kali. Gw tau orang yg cocok sama gw itu gimana. "
Gw : " Yang gimana emang? "
Andrea : " Yang kaya lu Dam. "

Bagus, gw kejebak omongan gw sendiri. Gw cuman diem aja setelah Andrea ngomong gtu, ga tau musti ngerespon gimana. Ngeliat tatapannya Andrea emang keliatan bener bener serius. Aduh makin susah gw ngehindarin percakapan yang macam gini.

Quote:Gw : " Ahhh, udah yuk udah sore, ntar kesorean "

Gw hanya bisa mengalihkan pembicaraan, lagian juga udah sore gini. Gw sama Andrea keluar dari UKS dan menuju ke gerbang sekolah, sambil menunggu mobilnya Andrea keluar. Hening, bener bener hening. Gak ada dari satupun dari kta berdua yang buka obrolan dulu. Sampai akhirnya mobilnya Andrea dateng. Gw duduk di kursi belakang, dan Andrea duduk tepat di samping gw.

Disepanjang perjalanan hanya terdengar suara musik dari radio mobil, pandangan gw, gw terus alihkan kearah jendela. Kejebak situasi yang bener bener ga enak, ga ada satupun dari kami yang mengeluarkan sepatah katapun. Jalan kerumah jadi terasa sangat sangat lama, walaupun kondisi jalan sangat sangat lancar. Gw pun berusaha mencairkan suasana dengan membuka obrolan

Quote:Gw : " Deket deket gini ada acara OSIS lagi nggak? "
Andrea : " Blum tau si, gak minat ikutan OSIS lu? "
Gw : " Gak lah, capek, males gw. "
Andrea : " Yehh gak papa kali, buat pengalaman. "

Sepanjang jalan gw hanya dengerin dia ngomongin soal Rekrutmen OSIS yang emang sebentar lagi bakal dibuka. Tapi gw gak ada minat masuk ke OSIS, klu udah masuk ke OSIS keluarnya bakalan susah nanti. Bakal sibuk ini itu, gw ga mau keganggu sama hal hal gituan.

Akhirnya sampai juga di depan rumah gw. Dan gw keluar dari mobilnya Andrea
Quote:Gw : " Makasih ya. "
Andrea : " Santai aja,sering sering juga gak apa. "

Mana mau gw njirr.

Quote:Gw : " Ya udah gw masuk dulu ya. Pak ati ati ya. "
Andrea : " Lah kok bilang ati atinya ke sono, gak ke gw? "
Gw : " Emang lu yang nyupir? "
Andrea : " Kaga si "
Gw : " Yaudahh.. "

Muka Andrea berubah jadi kesel, tapi muka keselnya dia mah tetep aja cakep. Dan mobil Andrea pun pergi meninggalkan komplek rumah gw. Baru juga masuk rumah, udah disambut sama ibu gw dengan berbagai pertanyaan.

Quote:Ibu : " Ohh itu yang namanya Andrea. Kenapa gak suruh masuk? "
Gw : " Lah baru masukkk udah ditanyain aja. Yakan udah sore juga. Ya udah Damas mandi sma mau istirahat bentar. "
Ibu : " Ya udah, itu dimeja ada ayam *FC. "
Gw : " Mandi entaran . Makan dlu lah "
Ibu : " Wallahh dasar "
Diubah oleh sisetya
0
10-12-2017 21:31
UPDATE!!!


PART 25


Hari hari berikutnya gw lalui dengan biasa, sama sekali nggak ada masalah yang menimpa gw kayak awal awal masuk SMA, hubungan gw sama Andrea malah jadi semakin deket, dan gw cuman nganggep dia kakak kelas dan temen gw aja, gak ada yang lebih. Sedangkan hubungan gw sama Gea sangat sangat flat, kadang gw cuman liat dia doang, dia cuman lempar senyum ke gw, rada aneh juga si ini cewek, yah tapi biarin aja dah. Sama Rena?? Jangan ditanya. Mungkin gw udah masuk dalam jurang friendzone, yang gw tau si dia lagi suka sama kakak kelas, cuman yang mana gw ga paham. Tapi selama belum ada hajatannya si Rena, masih ada peluang.

Gw terus terusan diajak masuk ke OSIS sma si Andrea, tapi gw kekeuh sama pendirian gw, gw gak mau sibuk sama hal hal macam gituan, mending buat dirumah, istrahat. Gak kerasa minggu besok UAS. Tapi ga tau kenapa gw ngerasa santai santai aja, sedangkan tmen tmen gw udah sibuk ada yang belajar kelompok, ada yang ngikut les sana sini dan semacamnya. Sedangkan gw? gw belajar dirumah doang, pas malem sama subuh doang udah cukup, yang penting serius.

Quote:Ade : " Dam, lu udah dapet jadwal UAS? "
Gw : " Udah nih " *sambil nunjukin kartu peserta UAS
Ade : " Besok pas Mapel Inggris gw les ke lu ya? "
Gw : " Gw bukan guru les njir. "
Ade : " Ya blajar blajar dikit lah, kita dapet ruangan di gedung baru, katanya CCTVnya nyala katanya. "
Gw : " CCTV doang jugaa, ya udah abis slese sejarah aja di kantin. "
Ajun : " Eh gw ngikut yah, mati ntar gw kagak bisa ngapa ngapain."

Dan ada beberapa orang lagi yang ngedenger obrolan gw sama Ade dan akhirnya minta ikutan. Kalau nolak kan kaga enak juga, sama temen juga. Akhirnya gw sma tmen temn sepakat untuk gw jadi "guru les" sehari mereka. Hari ini pelajaran seperti biasa, hari terakhir sebelum UAS berlangsung minggu depan. Kayaknya gw musti jalan jalan ntar sore, biar rada lega otak gw, gw keluar rumah paling kalo ada perlu doang, kalo ga ada ya udah gw betah dirumah.

Bel tanda sekolah selesai bunyi, gw langsung masukin barang barang gw ke tas. dan langsung cus balik. Baru juga sampe didepan gerbang, udah terlihat sosok perempuan yang gw kenal, yak si Andrea, udah jelas ini mah cari gw. Gagal jadwal gw jalan jalan nih. Gw pun berpura pura jalan terus tanpa melihat ke arah Andrea.

Quote:Andrea : " Eh ehh, mau kemana? "
Gw : " Balik lahh gak liat pake udah pakek tas gini? "
Andrea : " Bantuin bentar dong, Dam. Pliss. "
Gw : " Apaan? gw buru buru nih. "
Andrea : " Buru buru ngapain, sok sibuk amat lu. Bantuin anak OSIS bentar, kurang mindahin lemari. "
Gw : " Dikata gw kuli yak? "
Andrea : " Pliss. "
Gw : " Mindah doang kan?? "
Andrea : " Iya, mau dibersihin ruang OSIS sekarang. "
Gw : " Pkoknya lemari keluar, gw juga balik. "
Andrea : " Siap dehh "

Dengan terpaksa gw menuju ke ruang OSIS dulu buat mindahin lemari. Oiya ini pertama kali juga gw masuk ruang OSIS yah, biasanya liat dari luar doang.

Sampai di depan ruang OSIS kondisinya udah berantakan banget, banyak barang barang berserakan. Andrea nunjuk lemari didalem ruang OSIS, sama 2 orang anggota OSIS yang baru gw keluarin tuh lemari, buset nih lemari berat banget. Mungkin karena lemari lemari lama,jadi berat gini.

Quote:Andrea : " Makasih yahh. "
Gw : " nih anggota yang lain pada kemana coba? "
Andrea : " Udah pada balik. Ya kan besok UAS jadi alesan semua. "
Gw : " Lah berarti tadi lu gak masuk pelajaran? "
Andrea : " Jam terakhir doang. "
Gw : " Ohhh, ya udah gw balik yah. Lemari udah keluar kan. "
Andrea : " Ya udah gw ikut sekalian. "
Gw: " Gak naik mobil lu? "
Andrea : " Kan besok UAS bapak gw rapat gtu. Dari pada kesorean. "

Gw ngerasa ada niat terselubung dari minta tolongnya Andrea tadi.

Akhirnya jadilah gw balik ngangkot sama Andrea lagi. Sepanjang jalan ngobrol gak jelas sama Andrea karena kondisi jalan macet karena ada perbaikan jalan ditambah klakson dari kerndaraan disamping kanan kiri, untung angkot lagi gak rame rame banget, jadi lumayan betah lah, kagakk sumpek.

Karena panas gw pindah posisi duduk di sebelah pintu angkot biar rada adem, Andrea yang duduk di depan gw juga keliatan kepanasan, buku nya udah dijadiin kipas dari tadi. Dan ketika sampai di perempatan dari dalem angkot gw liat salah satu papan baliho di sudut jalan. Ternyata besok ada acara semacam festival kesenian, dan kebetulan lokasinya gak terlalu jauh dari rumah gw. Gw minta Andrea rada minggir dikit, gw baca tulisan tulisan yang ada di baliho itu, dan kayaknya bagus juga acaranya. Lumayan main main sebelum susah susah.

Quote:Andrea : " Kesana yuk "

Gw kaget tiba tiba si Andrea ngomong gitu.

Quote:Gw : " Hah? "
Andrea : " Kesana tuh "
Gw : " Ke baliho? "
Andrea : " Ih, ke acaranya, besok kan. Sekali kali main gitu hehe. "
Gw : " Eh besoknya tuh UAS neng. "
Andrea : " Yaelah UAS inih, lagian hari pertama B.Indo sama Agama doang, gampang. "
Gw : " Jangan ngegampangin lu, tau rasa ntar. Lagian mana boleh juga lu. Sore sampe malem tuh loh acaranya. "
Andrea : " Hallahh, bilang aja ga mau ngajak ngajak lu. Mau kesana kan lu Dam???? "
Gw : " Ya ga tau juga si. "
Andrea : " Ya udah kesana aja besok bareng, kencan gitu. "
Gw : " Dihhhhh, kencann??? "
Andrea : " Jarang loh ada yang nawarin, apalgi gw yang nawarin."
Gw : " Mending gw sendiri kesana. "
Andrea : " Dihh, pokoknya kesana besok, gw kerumah lu jam 2 besok. "
Gw : " Dih gw aja blum jelas mau dateng apa kagak. "
Andrea : " Gw dateng pasti jelas. "
Gw : " Dihhh "

Tapi dari sejauh yang gw kenal sama Andrea, kayaknya dia bakal beneran dateng dah, yah bodo amat lah, gw juga tertarik sama acaranya.

Keesokan harinya minggu pagi gw biasa bantuin untuk sekedar cuci cuci dan beberes rumah, terutama kamar gw. jam udah menunjukan jam 12. Kmaren si Andrea ngomong jam 2, untuk jaga jaga aja dia beneran dateng, gw langsung capcus mandi dan siap siap. Sepiring nsi dengan lauk sayur sop dan ayam goreng udah sukses masuk perut gw, masih jam 1, gw liat HP gw udah ada SMS masuk dari Andrea.

Quote:
" Dam gw udah mau sampe ke rumah lu. "

Wah kan beneran dateng nih anak.
0
10-12-2017 22:48
duh mesti baca lagi dari awal neh
0
11-12-2017 01:02
lanjut maaaang
sukses bikin penasaran bae nih trit
0
11-12-2017 02:39
Quote:Original Posted By pandoe29
duh mesti baca lagi dari awal neh

Hehehe maap yak bre.
Quote:Original Posted By danytitaa
lanjut maaaang
sukses bikin penasaran bae nih trit

Siap kanggg
0
11-12-2017 09:34
izin nenda mas
0
11-12-2017 14:25
widih, udah lanjut yak? moga sehat terus gan. biar rajin update
0
11-12-2017 14:29
Quote:Original Posted By bapak.die
widih, udah lanjut yak? moga sehat terus gan. biar rajin update


Lanjut bre. Dri pda kena kentang kan bre
0
11-12-2017 18:42
Keep update bre ceritanya
0
11-12-2017 19:05
Wih update... baca ulang dah biar nyambung critanya emoticon-Big Grin. Sehat slalu gan biar lancar updatenya emoticon-Big Grin
0
11-12-2017 20:22
baru baca langsung bres marathon emoticon-Big Grin
0
12-12-2017 00:16
jejak dlu bre udh hajar aja senior kek gitu ntar kebiasaan songgong nya hahhaha
0
13-12-2017 20:58
UPDATE!!!


PART 26


Quote:
" Dam gw udah mau sampe ke rumah lu. "

Wah beneran dateng nih si Andrea, untung gw udah siap siap.

Langsung gw masukin hp gw ke kantong celana gw, dan ngeluarin motor gw dari garasi. Seperti biasa, harus di panasin dulu, ga ada yang pake motor ini selain gw soalnya, sedangkan gw juga jarang banget pake motor. Gw liat bensinnya udah mendekati abis nih, ntar gw isi dlu lah. Pas gw lagi manasin dan ngelapin motor, ibu gw keluar bawa helm gw.

Quote:Ibu : " Inget pulang jangan malem malem, bawa anak orang, udah gadis pulak. Besok UAS juga. "
Gw : " Iya, paling jam 8 udah sampe. Jarang jarang ada kayak ginian kan. "
Ibu : " Iya si, jarang yah disini ada acara gini. "
Gw : " Nah makannya, mumpung kan. "

Terdengar suara mobil berhenti di depan rumah gw, dan ternyata mobilnya si Andrea. Begitu Andrea keluar, gw cuman bisa melongo liat dia. Sweater oversized warna maroon dengan motif bercak putih, celana denim panjang, serta rambutnya yang ditutupi beanie yang serasi dengan warna sweaternya, ditambah sepatu slip on. Pakaian sangat sederhana, tapi entah kenapa jadi bener bener cakep kalau dia yang pake. Ya allah kuatkan hambamu ini. Andrea sempat bercakap sebentar sama supirnya, setelah itu supirnya langsung pergi.

Quote:Ibu : " Andrea yah? "
Andrea : " Iya tante, hehehe. "

Andrea langsung cium tangan ke ibu gw, dan gw liat ibu gw senyum senyum bahagia pakek banget. Ibu gw udah ke ambil hatinya sama Andrea keknya nih. Kemudian Andrea langsung menjulurkan tangannya ke gw berniat untuk jabat tangan gw.

Quote:Gw : " Tangan gw kotor nih. "
Andrea : " Lu kata anak OSIS takut kotor ginian doang? Gw mandi lumpur juga pernah kali. "

Dan ibu gw langsung ketawa mendengar Andrea ngomong gitu, jujur gw kaget si, emang di OSIS sampek segitunya yah?

Quote:Ibu : " Ya udah Dam siap siap sanah, nanti kesorean. "
Gw : " Bentar nanggung nih. "
Andrea : " Sinih gw bantu "
Gw : " Ga usah duduk aja snoh di teras, bentar lagi kelar. "

Andrea pun ngikutin omongan gw, dan duduk di kursi teras rumah gw, ditemenin ibu gw. Mana mungkin gw nyuruh cewek udah cakep gitu ngelap ngelapin motor

Setelah slesai, gw langsung masuk ke dalem rumah dan ganti baju. Gw bakal grogi nih, walaupun gw gak suka sama dia, tapi jalan bareng berdua sama cewek secakep dia mah gw grogi juga, gw normal. Gw ganti baju seambilnya, yang penting match dikit, di tambah jaket udah beres. Gw langsung pakai sepatu dan menuju ke teras.

Quote:Gw : " Motoran kagak papa kan? "
Andrea : " Yaelah lu kira gw alergi motor apa? "
Gw : " Ya udah, bentar gw ambil helm buat lu dulu. "

Setelah ambil helmnya Ibu di garasi, gw langsung pamit ke Ibu gw dan tancap gas menuju lokasi.

Sepanjang perjalanan Andrea ngomongg terus, padahal gw ya ga paham dia ngomong apaan, kuping ketutup helm. Sekitar 15 menit kami sampai di lokasi, dan rame parah. Karena selain ada main acaranya, ada juga booth makanan makanan, jadi ramenya minta ampun, gw aja sampe susah cari tempat parkir.

Acarnya kebanyakan dari anak anak SMA dan kuliah. Gw sama Andrea muter muter dari ujung selatan sampe utara udah gw jelajahin semua, so far acaranya pecah si. Gw samasekali ga bosen untuk ngunjungin acara acara macam ginian. Andrea juga keliatan happy banget. Yah syukur si, gw kira dia bakal bosen liat acara acara beginian.

Setelah capek muter muter, mampirlah kami ke area makanan, gw beli es dawet sedangkan Andrea beli es kelapa muda sama kerak telor. Tinggal bingung mau duduk dimana coba, udah penuh gini. Kami berdua muter muter semua tempat duduk penuh, dan akhirnya kami nemu tempat duduk, tepatnya ayunan si, tapi lumayan lah mumpung kosong ga ada yang pake juga. Andrea keliatan makan lahap banget.

Quote:Gw : " Laper neng? "
Andrea : " Laper lah, gw kira kecil, ternyata sampe ujung uujung ada juga. "
Gw : " Hahaha, lemah banget lu, baru jalan segitu aja udah capek. "
Andrea : " Yehh biarin. "
Gw : " Ya udah abisin neng. "

Gw liat muka juteknya si Andrea, ta* cakep.

Kami berdua duduk di ayunan cukup lama, sampe makanan kami abis aja masih disitu, ngobrolin beberapa hal sampe lupa waktu. Saat kami lagi ngobrol Andrea liat jamnya dengan muka muka cemas, gw liat jam gw masih jam 6. Lah gw betah banget yak ngobrol sama Andrea. Gw si ga papa balik maleman, tapi keliatannya si Andrea bakal kenapa kenapa kalau balik kemaleman.

Quote:Gw : " Udah yuk balik, maghrib nih. "
Andrea : " Lah udah mau balik aja nih. "
Gw : " Udahhh lu bakal dimarahin kan balik kemaleman, apalagi ama cowok. "
Andrea : " Nggakk kok. "
Gw : " Udah yok sholat dlu trus balik, tuh mushola. "
Andrea : " Gw lagi kagak sholat. "
Gw : " Wallah, tumben kagak galak. "
Andrea : " Kan ke lu Dam. "

Aduh, percakapan macam gini lagi, gw ga tau mau nanggepinnya gimana. Gw alihin pembicaraan, dan ajak Andrea ke deket mushola buat nunggu. Andrea nunggu di bangku depan mushola persis

Setelah selesai sholat Andrea masih duduk manis didepan mushola sambil nelfon, dari muka mukanya mungkin orang tuanya yang lagi marah marahin buat nyuruh pulang atau semacemnya. Segera gw pake sepatu gw dan ndeketin si Andrea. Saat gw ndeketin Andrea pas telfonnya ditutup

Quote:Gw : " Nehkann suruh balik. Yok ah. "
Andrea : " Hehehe ayuk dah. "

Kami langsung mencari motor gw dan pulang. perjalanan keluar ke jalan rayanya cukup macet, karena sepanjang jalan menuju area acaranya penuh sama pedagang kaki lima. Ditambah kalau ada mobil yang lewat, tambah bikin macet. Sekitar 30 menitan, kami sampe dirumah Andrea. Andrea langsung melepas helmnya dan ngasih ke gw dan langsung berlari kecil ke dalem rumah, mungkin udah takut kali yah bakal dimarahin. Andrea udah masuk rumah, gw pun langsung nyalain motor gw, baruu mau gw gas dari rumah Andrea ada teriakan, dan ternyata si Andrea

Quote:Andrea : Damass!!!

Dia lagi didepan pintu rumahnya

Quote:
" MAKASIHH YAAA "

Sambil melambaikan tangannya. Gilak sampe teriak teriak gitu, ntar dikira gw apaan lagi.
0
14-12-2017 03:04
Numpang mantengin tritnya bro emoticon-Big Grin

Kalo bisa sih di panjangin lagi per partnya
Kayanya terlalu minimalis wkwk
0
21-12-2017 20:44
UPDATE!!!


PART 27


Minggu ini UAS pertama gw di SMA. Hari hari pertama UAS gw berjalan lancar, alhamdulillah karena gw belajar, ya walaupun bentar bentar doang, gw bisa ngerjain semuanya. Karena besok mapel Bahasa inggris, dan sesuai janji ke temen temen gw, jadilah, guru les bahasa inggris mereka sehari.

Quote:Gw : " Jadi kagak? "
Ade : " Jadilah, bisa mati gw gak bisa ngerjain. Bosen remedial mulu. "
Gw : " Ya udah dimana? "
Ajun : " Di indoor aja gmana? "
Gw : " Hayuk lah ngikut gw mah. "

Akhirnya hampir satu kelas ngikut les gw, padahal gw juga ga tau mau ngajarin apaan ke mereka. Disaat anak anak lain selesai UAS langsung pada cabut balik, tinggal kelas gw sendiri di indoor dan belajar. Keliatan aneh si menurut gw, masih ada aja yg mau belajar bareng bareng gini, biasanya belajar juga di bimbel atau guru privat, lah ini malah ke temen sendiri.

Setelah minta ijin, kami langsung menempatkan diri di salah satu pojok di dalam indoor, gw suruh mereka kerjain aja soal latihan yang di kasih sama guru gw, siapa tau aja keluar di UAS nanti, dan nanti di koreksi bareng bareng. Gw juga ikut ngerjain, karena soal latihan gw juga masih polos, belum ada yang dikerjain sama sekali, karena ga sempet juga ngerjainnya dan males juga ngeliat soal soal banyak banget gini, terutama teks teksnya yang baru diliat aja udah ngilangin minat ngerjain.

Selang sekitar 1 jam, kita sekelas koreksi bareng bareng pkerjaan masing masing. Gw ga mau kayak guru les beneran, tapi gw disini lebih pengen belajar bareng, jadi kalau gw salah temn temen gw juga bisa koreksi hasilkerjaan gw. Sekitar jam 3, kami putuskan untuk balik, karena udah sore juga takut yang naik angkot kagak dapet angkot, termasuk gw, dan besok bukan cuman bahasa inggris doang, meskipun belum slesai semuanya di koreksi, karena kebanyakan becandanya daripada belajarnya, tapi lumayan lah dari pada ga belajar sama sekali kan.Stelah selesai beresin barang barang, gw langsung jalan keluar sekolah buat cari angkot, semoga masih ada yang kesisa.

Setelah jalan bareng sama Andrea minggu kemarin, hubungan gw sama Andrea entah gimana malah tambah deket, sering smsan, dan gw mulai kesengsem sama Andrea. Gw ga bisa ngehindarin itu, bukan cuman cakep aja, dari perilakunya juga bikin gw kesengsem. Tapi untuk sekarang gw ga mau terlalu mikirin untuk pacaran, biarin aja ini berjalan apa adanya dulu, gw ga mau salah langkah dan malah bikin semua ancur.

Pas lagi nunggu angkot di halte, Hp gw yang ada didalem tas bergetar, gw pikir paling si Andrea, dan ternyata ibu gw telfon, gw lupa ngabarin kalau gw bakal balik sorean hari ini karena jadi guru les. Cukup lama gw nunggu angkot akhirnya ada angkot jurusan rumah gw. Namanya angkot kalau masih belum sumpek pasti masih ngetem, ya ga papa lah seengaknya ada angkot, dari pada gw balik jalan. Sambil nunggu angkotnya ngetem gw cuman ngeliatin pemandangan jalan dari dalem angkot, sampai akhirnya seseorang memanggil nama gw.

Quote:Rena : " Eh lu Dam. "
Gw : " Eh lu Ren. "
Rena : " Apaan si. "
Gw : " Gw kira udah balik nebeng si Viona tadi. "
Rena : " Viona aja nebeng pacarnya. "
Gw : " Lah Viona punya pacar? "
Rena : " Ya baru jadian kemarin kemarin si. "
Gw : " Ohhh. "
Rena : " Lagian gw biasa ngangkot kali. "
Gw : " Narik angkot lu? hahaha "
Rena : " Ehh.. ya kali ah, nggak juga kali. "

Dan tepat setelah Rena naik angkotnya langsung jalan. Bener bener sumpek nih angkot, mana nih pada bawa barang barang banyak banget gini, apek pula.

Quote:Rena : " Makasih yah Dam. "
Gw : " Makasih apaan? "
Rena : " Ya lesnya. "
Gw : " Ohh, ya santai aja kali, lagian gw juga nyambi belajar, jadi nanti tinggal belajar sisanya dirumah. "

Dan Hp gw bergetar lagi, nah sekarang bener sms dari si Andrea.

Quote:Andrea : " Udah balik lu?"
Gw : " Lagi di angkot gw. "
Andrea : " Yahh kok lu ninggalin? "
Gw : " Emang lu masih di sekolah? "
Andrea : " Enggak si. Ati ati Dam. "

Tanpa gw bales gw langsung masukin hp gw ke tas lagi, tanpa gw sadari Rena ngeliatin gw dari tadi.

Quote:Gw : " Apaan liat liat? "
Rena : " Hahaha, jadi beneran lu pacaran sama Mba Andrea? "
Gw : " Kagak lahh. "
Rena : " Wahh berarti masih tahap PDKT nih? haha "
Gw : " Kagakkk "
Rena : " Hahaha "

Sepanjang jalan balik Rena cuman bisa ngeledekin gw sama Andrea, rasanya tuh gimana gitu, diejekin sama orang yang lu suka, tapi dia ngejekin gw sama si Andrea.

Akhirnya semuanya bebas setelah Rena turun dari angkot, sialan bener. Tapi gw ga bisa ngelak kalau gw juga mulai suka sama si Andrea, tapi gw juga suka sama si Rena. Tabahkan gw, semoga gw bisa dapet yang terbaik.

Quote:
Jangan lupa kasih rate dan share, bila berkenan cendol bre



Diubah oleh sisetya
3
21-12-2017 22:12
Mantap bree. Kira kira TS bakal jadian sama siapa ya..
emoticon-2 Jempol
0
22-12-2017 22:00
Yo lanjuuuutttt
0
25-12-2017 09:45
Pendek amat updatenya, btw thanks udah nyempetin update
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.