alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2f8a8696bde6d32a8b4569/mall--ini-sediakan-tempat-quotpenyimpananquot-suami-ketika-istri-berbelanja
Gak semua laki-laki mau kan ketika harus nemenin pacar atau istrinya belanja di mall? Ya maklum Gan. Perempuan kalau belanja bisa yang niatnya cuma satu jam jadi berjam-
Lapor Hansip
12-12-2017 14:51

Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja

Past Hot Thread

Gak semua laki-laki mau kan ketika harus nemenin pacar atau istrinya belanja di mall?
Ya maklum Gan. Perempuan kalau belanja bisa yang niatnya cuma satu jam jadi berjam-jam. Apalagi kalau ada diskon segala. Beuhhh.. mending gak ditungguin tuh. emoticon-Ngakak (S)

Hal ini nih yang kayaknya kemudian menginspirasi sebuah mall di China yakni Shanghai's Global Harbor Mall untuk membuat fasilitas "penyimpanan" suami atau pria lainnya ketika istri atau pasangannya harus berkeliling untuk berbelanja di mall tersebut.

Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja

Tempat "penyimpanan" yang dimaksud sebenarnya adalah pod kaca yang berisi kursi, monitor komputer, dan gamepad. Pria pria yang malas digeret ke toko-toko buat nemenin belanja si pasangan bisa datang ke sini untuk duduk dan bermain game-game retro 90-an.

Saat ini layanannya masih gratis Gan. Namun katanya nantinya pengguna akan dapat dikenai sejumlah kecil bayar untuk menggunakan fasilitas ini.

Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja

Dilansir The Paper, beberapa pria yang mencoba fasilitas ini merasa ide ini menarik. Namun ada juga yang menyesalkan tidak adanya AC di dalam pod tersebut sehingga ketika bermain dia sempat kepanasan dan berkeringat.

Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja

Para pengguna sosial media China lainnya juga banyak memperdebatkan penting tidaknya tempat "penyimpanan" pria ini. Ada yang merasa bahwa jika si suami atau pasangan pria hanya ingin keluar dan bermain games dan tidak menemani mereka ya ngapain di ajak nge-mall bareng.

Kalau menurut ente sendiri Gan?
Perlukah pria diberikan fasilitas semacam ini agar bisa sabar nungguin para pasangannya berbelanja?




sumber
sumber
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
12-12-2017 16:13
Pada mo gembok, ane kuncinya deh emoticon-Malu (S)
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
12-12-2017 20:54
ide bagus nih kalo diterapin di banyak mall yg ada di Indonesia
ane bakal gak bosen kalo nemenin belanja
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:33
Kurang Lengkap Fasilitasnya.. Pijet Plus-Plus perlu ada tuh emoticon-Wowcantik
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:35
lah ngikut cewe juga kita bawain barangnyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:35
Bagus juga nih idenya, bisa mengatasi kebosanan para bapak yang sedang menunggu istrinya belanja, tapi perlu didesain ulang untuk tempatnya, karena penggunaan kaca yang tembus, terkesan orang yang berada di dalamnya seperti sedang ada di akuarium, dan menurut ane privasinya kurang, mungkin bisa di desain lagi yang lebih tertutup.
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:35
daripada gitu harusnya kalo nunggu orang belanja mending cari tempat buat minum kopi sambil cuci mata wkwkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:36
Nemenin keliling 2 jam cuma dapet baju satu biji.. Apalah sebutan yang pantes buat gue kalo bukan lelaki idaman.. emoticon-Mad
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:38
bagus itu asal nyaman dan gratis
cuman keqnya gak cocok di indo, bakal cepet rusak fasilitas keq gitu
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:40
hmmm bingung juga, klo ane sih mending nganter istri ane belanja emoticon-Ngacir
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:41
Ada2 aja. Lebih baik sediain game center khusus org dewasa. Kyk warnet tapi modern modelnya.
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:41
wkwk nice idea

tetapi nanti yang bawa barang istri siapa ya ?emoticon-No Hope
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:41
menyimak
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:41
Kalo dipasang di indo keknya seharian penuh sama satu orang doang nih
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:41
anjay....
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:42
gaje ah
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:42
kek hewan aja di simpan" emoticon-Mad (S)
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:42
Boleh nih gan
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:43
wanjay, asik juga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:43
Negara maju mah bebas bikin apa aja emoticon-Betty
0 0
0
Mall Ini Sediakan Tempat "Penyimpanan" Suami Ketika Istri Berbelanja
13-12-2017 12:45
wah.. cocok tuuh...
gue baru tau pnyebab istri kalo blanja suka lama.. trnyata dia liatin tanggal kadaluarsa.. milih yang paling lama... trus kalo ada produk yg mirip..di bandingin atu2 komposisinya.. di itung ininya brapa prsen..itunya berapa perseen.. buseett daaah... coba kalo ada mall kek gini di solo..betah laah,. buat tmenin belanja
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.