.pedofil.suci.Avatar border
TS
.pedofil.suci.
Cepat Pintar jadi Modus Guru Ngaji Ini Cabuli Santrinya


JawaPos.com — Perilaku IS alias Ismail sungguh bejad. Pria yang dikenal sebagai pemuka agama di Desa Rante Limbong Kecamatan Lasusua itu telah mencabuli tiga anak yang menjadi muridnya. Pria paruh baya berprofesi sebagai imam masjid dan guru mengaji itu kini ditahan di Polres Kolaka Utara (Kolut).

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman Sik kepada Kendari Pos (Jawa Pos Group), Minggu (10/12) menjelaskan, perbuatan Imam biadab tersebut terbongkar setelah dilaporkan oleh salah satu orang tua korban inisial S, warga Dusun III Desa Salumeja Desa Rante Limbong akhir Sabtu (9/12). Anaknya—sebut saja Mawar—kerap dipegang-pegang kemaluannya oleh Ismail saat diajar mengaji.

“Modusnya para santrinya diiming-imingi agar cepat pintar mengaji. Jadi saat diajar mengaji celananya disuruh buka lalu dipegang-pegang kemaluannya oleh pelaku,” ujar Salman.

Kepada penyidik, Ismail mengakui perbuatan biadab itu benar dilakukan. Bahkan kata Salman, saat ini sudah tiga anak yang telah menjadi korban asusila sang imam masjid tersebut dari hasil penyelidikan sementara. “Sudah tiga untuk sementara yang terungkap. Inikan kasus tabu yang terkadang ditutup-tutupi sang orang tua karena malu,” tuturnya.

Dari keterangan sementara sang imam menggarap para santrinya di rumahnya sendiri. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut sebab besar kemungkinan bukan hanya tiga santri saja.

“Tindakan Ismail sudah lama terendus oleh warga dan sempat ada yang sudah memperingatinya namun terbukti dengan adanya laporan,” jelasnya.

Salman belum mengemukakan secara langsung pasal yang akan dijeratkan kepada pelaku yang sudah beranak-istri itu. Yang jelas kata dia semua santrinya merupakan anak di bawah umur. ”Tinggal kita kumpulkan keterangan di lapangan karena pelaku mengakui perbuatannya sendiri,” pungkasnya.

indahnya ngasah biji

dan terjadi lagi

emoticon-Bedug
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.