Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1e6986d675d4062a8b4567/saatnya-indonesia-bangkit-dengan-pariwisata
SAATNYA INDONESIA BANGKIT!!! Di saat negara-negara lain berkembang dengan pesat, Indonesia malah mengalami banyak kemunduran dikarenakan banyak nya utang Indonesia yang terus bertambah, ekonomi yang tidak stabil, masuknya perusahaan-perusahaan asing yang memonopoli perdagangan di Indonesia, sumber daya alam dan hasil bumi Indonesia banyak dikuasai oleh perusahaan asing dan kalah bersaingnya produk
Lapor Hansip
29-11-2017 15:02

Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !

SAATNYA INDONESIA BANGKIT!!!

Di saat negara-negara lain berkembang dengan pesat, Indonesia malah mengalami banyak kemunduran dikarenakan banyak nya utang Indonesia yang terus bertambah, ekonomi yang tidak stabil, masuknya perusahaan-perusahaan asing yang memonopoli perdagangan di Indonesia, sumber daya alam dan hasil bumi Indonesia banyak dikuasai oleh perusahaan asing dan kalah bersaingnya produk-produk Indonesia dengan produk luar negeri membuat Indonesia saat ini mengalami keterpurukan.

Apakah kita sebagai rakyat Indonesia hanya diam dan pasrah saja ?
Ingat!!! Indonesia masih mempunyai sumber kekayaan yang sangat besar. Apakah itu ?


1. Keanekaragaman Suku dan Budaya
Keanekaragaman Adat Indonesia


2. Keindahan alam Indonesia
Keanekaragaman Wisata Indonesia


3. Kuliner Indonesia
Keanekaragaman Kuliner Indonesia



Ini adalah kekayaan Indonesia yang tidak mungkin bisa dikuasai dan diambil oleh negara lain. Jadi buat seluruh rakyat Indonesia, saat nya Indonesia bangkit. Mari perkenalkan wisata Indonesia yang unik dan indah yang hanya ada di Indonesia ke seluruh dunia.

Dengan banyaknya wisatawan luar negeri yang datang ke Indonesia akan membuat Indonesia mendapatkan devisa negara yang besar. Selama ini banyak wisatawan yang hanya mengenal “Bali” tapi mereka tidak tahu bahwa “Bali” adalah salah satu propinsi di Indonesia. Bagi wisatawan asing mereka mengenal Bali tetapi tidak mengenal Indonesia. Bali memang surganya para wisatawan dunia, apakah kita hanya berhenti sampai di Bali saja, bukankah Indonesia memiliki banyak sekali kekayaan wisata alam.

Mari bantu promosikan wisata Indonesia tidak hanya Bali, kita gencarkan promosi masing-masing daerah dan buatlah “Bali Baru” sehingga wisatawan agar mengenal Indonesia yang memiliki wisata alam begitu luas dan indah.



So guys... mari perkenalkan kepada seluruh dunia bahwa "INDONESIA ADALAH SURGA DUNIA". Saatnya rakyat Indonesia bangkit untuk Indonesia lebih baik.


Contoh salah satu keindahan wisata indonesia yang blm ter ekspose seperti Pulau Labengki yang ada di Sulawesi Tenggara.

Pulau Labengki


Gunung Bromo


Ubud


Sembilan Beach


Gili Ketapang


Sumber



MARI KITA BANTU MENGEKSPLORE WISATA INDONESIA DAN MEMPROMOSIKAN KELUAR SEHINGGA DAPAT MEMBANTU INDONESIA UNTUK BANGKIT MENJADI LEBIH BAIK
Diubah oleh ryuga1002
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 16:28
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
06-12-2017 09:57
Quote:Original Posted By aan.ardian135


Mbenahin jkt itu menurut ane kaya mbenerin tv rusak gan. Baru dibenahin ntar bakalan hancur lagi. Emang orang orangnya itu yang harusnya dibenahin banyak yang gak peduli masalah ginian sehemoticon-Marah


Hahaha saya setuju inih. up ah emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
06-12-2017 13:37
Kalo masalah kuliner di Indonesia, kok kayaknya sekarang banyak orang yang seneng atau bahkan bangga dengan kuliner dari negara lain yah ketimbang kuliner dari negara sendiri. emoticon-Malu
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
06-12-2017 16:14
Iya itu loh ada wisata yang unik di kalimantan namanya tanjung puting. Jangan mikir aneh aneh ya emang namanya agak gimana gitu hehe. Bagus itu di sana tempat pelestarian orang utan terbesar di dunia. Masih alami banget disana itu. Tempatnya semacam hutan dan ada sungainya yang bersih. Coba deh pada cek atau langsung aja kesana emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
06-12-2017 17:45
dari dulu saatnya mulu.. kapan realisasinya emoticon-Hansip
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
07-12-2017 09:42
Quote:Original Posted By okeoce
dari dulu saatnya mulu.. kapan realisasinya emoticon-Hansip


Realisasinya kalau rakyat sama pemimpinnya udah pada bener gan emoticon-Salaman
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
07-12-2017 09:49
Quote:Original Posted By ardianart


Realisasinya kalau rakyat sama pemimpinnya udah pada bener gan emoticon-Salaman


bener itu relatif, perubahan itu mutlak.. :nyantai
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
07-12-2017 09:51
Quote:Original Posted By okeoce
dari dulu saatnya mulu.. kapan realisasinya emoticon-Hansip


Gregetan ya boss, sama ane juga.. benar, sudah bukan saatnya lagi, tapi mana wujud nyata perkembangannya.. semoga, ya orang2 kalangan atas yg baca thread ini bisa tergugah hatinya utk bisa realisasikan..

bantu sundul ni thread awesome...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh sanzcruzer
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
07-12-2017 11:53
Quote:Original Posted By ardianart


Realisasinya kalau rakyat sama pemimpinnya udah pada bener gan emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By okeoce


bener itu relatif, perubahan itu mutlak.. :nyantai


weh gue suka lo punya kata kata gan wkwk emoticon-Wow
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
07-12-2017 14:36
Quote:Original Posted By okeoce


bener itu relatif, perubahan itu mutlak.. :nyantai


Hahaha yah apa agan aja coba jadi pemimpin sapa tau bisa berubahemoticon-Salam Kenal
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
07-12-2017 14:55
harus
dan
pasti
!!!
emoticon-Big Grin
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
08-12-2017 10:34
Quote:Original Posted By aan.ardian135


Mbenahin jkt itu menurut ane kaya mbenerin tv rusak gan. Baru dibenahin ntar bakalan hancur lagi. Emang orang orangnya itu yang harusnya dibenahin banyak yang gak peduli masalah ginian sehemoticon-Marah


Ini bahas indonesia apa jakarta yah wkwk emoticon-Toast
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
08-12-2017 15:01
Quote:Original Posted By zainulch


Ini bahas indonesia apa jakarta yah wkwk emoticon-Toast


dia mau mulai dari jakarta emoticon-Big Grin
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
11-12-2017 09:35
Quote:Original Posted By bernard-purba


dia mau mulai dari jakarta emoticon-Big Grin


Mulainya dari kota paling rumit yah bray emoticon-Ngakak
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
12-12-2017 09:29
Quote:Original Posted By zainulch


Mulainya dari kota paling rumit yah bray emoticon-Ngakak


Yah secara kan jakarta ibukota bray jadi ya benahin dari yang pusatnya. Tapi pusatnya udah terlalu ruwettt emoticon-No Hope
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
13-12-2017 09:18
Quote:Original Posted By aan.ardian135


Yah secara kan jakarta ibukota bray jadi ya benahin dari yang pusatnya. Tapi pusatnya udah terlalu ruwettt emoticon-No Hope


Tunggu mukjizat Tuhan aja biar diturunkan pemimpin yang benar benar bisa merubah semuaemoticon-Jempol
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
14-12-2017 18:55
thread bermutu kok tenggelam? sundul dulu yah
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
16-12-2017 22:40
sundul di malam hari gan... up up up
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
18-12-2017 09:24
Cuma bisa ngasih semangat buat benahin emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia