News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2ea2a45c7798fd1f8b4568/dukuh-atas-banjir-1-meter-anies-sebut-perintahnya-tak-dilaksanakan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung kondisi pompa di underpass Dukuh Atas. Ini dia lakukan setelah mendengar laporan terjadi banjir setinggi 1 meter di terowongan itu. Ternyata, ada pompa yang rusak di rumah pompa tersebut. "Jadi saya datang ke sini, cek, ternyata dari enam pompa hanya dua yang berfungsi dengan baik, yang lainnya ada masalah, pompanya, panelnya, tapi intinya
Lapor Hansip
11-12-2017 22:22

Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan

Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung kondisi pompa di underpass Dukuh Atas.

Ini dia lakukan setelah mendengar laporan terjadi banjir setinggi 1 meter di terowongan itu. Ternyata, ada pompa yang rusak di rumah pompa tersebut.

"Jadi saya datang ke sini, cek, ternyata dari enam pompa hanya dua yang berfungsi dengan baik, yang lainnya ada masalah, pompanya, panelnya, tapi intinya tidak berfungsi," kata Anies usai meninjau rumah pompa, Senin (11/12/2017).

Anies mengatakan, masalah pompa yang rusak sudah diketahui operator sejak lama. Operator juga sudah melaporkan hal tersebut sejak 22 Oktober. Namun, tidak ada tindak lanjut dari dinas terkait.

Anies menegaskan bahwa yang terjadi hari ini di Dukuh Atas adalah hasil keteledoran. Seharusnya, hal ini bisa dicegah. Padahal Anies sudah mengingatkan jajaran di bawah untuk tetap bersiaga.

Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan

"Kami lakukan apel siaga, meminta seluruh aparatur pastikan semua berfungsi dengan baik, setiap potensi masalah dilakukan mitigasi dan ini teledor, ini tidak dilaksanakan," kata dia.

Baca juga : Dengar Kabar Banjir 1 Meter, Anies Cek Rumah Pompa di Dukuh Atas

Anies akan langsung memanggil para pejabat terkait malam ini juga. Pompa-pompa yang rusak akan langsung diperbaiki.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...k-dilaksanakan

JANGAN MENGHUJAT MULU TAK, GUBERNUR KITA SEDANG BEKERJA emoticon-2 Jempol

MAKANYA ORANG2 AHOKER KUDU DISAPU BERSIH, BIAR ANIES BISA BEKERJA, BUKAN DIJEGAL DAN SERANG emoticon-Cool
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 00:41
lempar semvak sembuyi khontol emoticon-Marah
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 00:41
kalo emang beneran gitu mah gara2 ga berwibawa
jd nya disepelein bawahanemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 00:43
Quote:Original Posted By clariceferguson
yg bangkong harus di cek, bau bau kobokan atau babik nih. kalo susupan, langsung saja mutasi ke ppsu


Eaaaa terguncaaang keras si onta 1 ini
Eaaaa eaaaa eaaaaa
Makan tuh banjiiiir woi nasbung anjing
Wakakakakaka
Kelelep nih yeeee
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 00:54
kasih tau siapa yg gak jalanin, klo perlu ganti
jgn cman curhat
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 00:58
Katanya dulu jangan suka nyalahin bawahan. Biar kerja gak seperti dalam teror. Sekarang nyalahin anak buah gara2 gak mau nurut????

emoticon-Wow
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:03
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:06
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:06
Quote:Original Posted By inside_uus

Gubernur yang sekarang memang bagus.
Ketika ada masalah langsung ditinjau, begitu melihat ada kesalahan langsung mengakui keteledoran dan segera melakukan tindakan koordinasi dan perbaikan.

Beda dengan sang mantan, begitu ada kesalahan pompa tidak berfungsi, langsung ngamuk-ngamuk tuduh sana-sini karena tidak mau dirinya disalahkan.. ngamuk sambil teriak-teriak "INI PASTI SABOTASE, SABOTASE, SABOTASEEEEEE !!!"



kesalahan dan keteledoran yg gak perlu ya?? Kepuasan warga ttg penanganan banjir meningkat lho sama gubernur yg lama. Meskipun congornya kagak bisa diatur, tapi otaknya jalan. Gabener sekarang congornya kalem tapi otaknya kagak jalan. Dosen teori ya begini. ngemeng gede, kerja ya kosong.

Tapi ane salut sama ente, meskipun Jakarta banjir, acak2an sekarang, tapi tetep ente bela tuh ASU. emoticon-Wow
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:08
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:08
Quote:Original Posted By kepala.negara
Berani gak karni ilyas ngangkat topik ini di ilc besok ? emoticon-Ngakak

Tenang ada 7 jt umat 212 yg patuh, suruh sedot aja banjirnya pake congor masing2 emoticon-Leh Uga


mana berani dia, terakhir debat topik RAPBD aja habis tuh wahgabener sampai lari sebelum acara selesai, sampai simpatisannya yg juga mantan wagub gak bisa jawab lagi
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:09
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:13
Quote:Original Posted By spicebox15
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan

Dia sedang mewujudkan janji kampanyenya...ayo kita dukung
emoticon-Leh Uga


parah gan ente bikin ane ngakak sampe bangunin orang malem malem
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:21
no excuse pliz, we only see result emoticon-Traveller
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:23
Quote:Original Posted By spicebox15
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan

Dia sedang mewujudkan janji kampanyenya...ayo kita dukung
emoticon-Leh Uga


anjir terbukti tuh asuuu
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:25

Quote:Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan


Mungkin uda gak mempan lagi dikasi nasi bungkus emoticon-Thinking emoticon-Thinking
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 01:41
Jalanannya ditutup saja. Jadiin area khusus air. Kendaraan dilarang masuk.

emoticon-Peluk

0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 02:11
Maju kotanya. Berenang warganya. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 02:26
anus kasi perintah ga dilaksanakan.........ya ga heran lah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 02:35
PECAT POMPANYA!
BERANI-BERANINYA GAK TAAT SAMA TUAN GABERNER!

: batabig
0 0
0
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan
12-12-2017 02:50
Quote:Original Posted By spicebox15
Dukuh Atas Banjir 1 Meter, Anies Sebut Perintahnya Tak Dilaksanakan

Dia sedang mewujudkan janji kampanyenya...ayo kita dukung
emoticon-Leh Uga
asuu ngakak lepas malem wkkwkwwkwk
kolam susu coklat emang lebih enak dari coklat putih emoticon-Hammer

emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia