News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2e9dfa5074103c348b4567/kagetnya-rizki-lagi-asyik-nonton-tiba-tiba-hollywood-xxi-tergenang
Senin 11 Desember 2017, 19:14 WIB Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang Aditya Mardiastuti - detikNews Jakarta - Para penonton bioskop Hollywood XXI di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diminta keluar karena gedung itu tergenang air. Salah satu penonton mengaku kaget karena melihat air seperti sabun. "Saya lagi nonton 'Suatu Hari Nanti'. Tadi kan hujan, tiba-tib
Lapor Hansip
11-12-2017 22:02

Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang

Quote:
Senin 11 Desember 2017, 19:14 WIB
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
Aditya Mardiastuti - detikNews

Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang

Jakarta - Para penonton bioskop Hollywood XXI di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diminta keluar karena gedung itu tergenang air. Salah satu penonton mengaku kaget karena melihat air seperti sabun.

"Saya lagi nonton 'Suatu Hari Nanti'. Tadi kan hujan, tiba-tiba pas kita lagi nonton, petugas masuk, 'Bapak-bapak, Ibu-ibu, karena terjadi hujan di luar, untuk keselamatan Bapak-Ibu, tolong keluar,'" kata pembaca detikcom, Rizki Dwi Cahya, saat dihubungi Senin (11/12/2017).

Rizki mengatakan dia menonton film itu pada pukul 13.30 WIB. Lalu, baru setengah jam film berjalan, muncul petugas yang memberikan imbauan tersebut.

"Pukul 14.00 WIB, kalau nggak salah (pas adegan) Deva berantem sama Adinia," katanya.

Rizki mengatakan, mendapat imbauan itu, para penonton mematuhi arahan petugas. Ternyata, setelah keluar, Rizki juga melihat penonton di studio lain juga diminta keluar.

"Ternyata (penonton) studio lain juga keluar. Ternyata air sudah masuk ke tengah-tengah," kisahnya.

"Karena airnya sudah makin banyak, akhirnya matiin listrik, cabutin, akhirnya seluruh pengunjung disuruh turun, keluar. Kita sih kaget ketika keluar airnya sudah kayak air sabun," sambung Rizki.

Rizki menambahkan, saat kejadian, sejumlah penonton juga sempat mengabadikan peristiwa tersebut. Rizki juga mengunggah peristiwa itu ke akun media sosialnya. Dia kemudian memilih pulang karena tak bisa melanjutkan menonton film.

"Waktu saya keluar, masih ada banyak orang di depan pintu keluar. Di luar juga hujan deras, saya sempat neduh juga, sih," terangnya.

Saat didatangi detikcom pukul 18.00 WIB, bioskop Hollywood XXI itu ditutup. Wartawan tidak dapat masuk untuk meminta tanggapan kepada pihak bioskop.

Sejumlah pengunjung juga terlihat berada di lokasi. Mereka menunggu apakah bioskop itu akan dibuka.
(ams/imk)
https://news.detik.com/berita/d-3765...-xxi-tergenang



seru ya nonton justice league di sana, bisa jadi aquamanemoticon-Leh Uga
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
11-12-2017 23:18
Quote:Original Posted By .mix.


lupa ane
berarti awal2 jokowi menjabat
sebelum banjir ditangani dengan sangat2 serius


gausah ngeles, td pede bner bilang sebelum jokowi menjabat dan menyalahkan gubernur yg skg
trs skg berargumen banjir belum ditangani dengan sangat2 serius, ga ada alesan buat ga serius
dr dulu smp skg kalo masalah banjir gue paling benci kalo udh nyalahin gubernur mau dr jaman jokowi ahok dan anis
cuma orang bodoh yg berargumen membawa gubernur
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
11-12-2017 23:19
Halah CGI itu emoticon-Blue Guy Bata (L) konpirasi sabotase emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
11-12-2017 23:26
Quote:Original Posted By n4z1
Nasbung di pej 1 kayaknya pengen gw tempeleng.


sabar gan, bisanya ngatain orang lain goblok padahal mereka sendiri yang goblok, kalau udah salah bisanya ngeles.
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
11-12-2017 23:30
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
11-12-2017 23:52
Inilah Jakarta kita, yang katanya bisa diperbaiki tanpa perlu menggusur wong cilik.
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:12
Quote:Original Posted By khilafahmedia
azab dari Allah mungkin
bukannya ikut perhatian membela palestina malah nonton film


Wah iya mungkin banget ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:26
Quote:Original Posted By khilafahmedia
azab dari Allah mungkin
bukannya ikut perhatian membela palestina malah nonton film


bener gan ane setuju sama enteemoticon-Cool
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:40
Bagus kan?
Satu lagi amunisi buat menyerang Jokowi tahun 2019 nanti
Udah bisa dibayangkan judul di RMOL, "Banjir DKI bukti gagalnya pemerintahan Jokowi"

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:49
Quote:Original Posted By rijikers
Jejalin taik kemulutku dongs

Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang


Eaaaaa onta makin banyak yg kalapppp
Banjir kotanya bahagia warganya
Oke oce ntoood
Wakakakakaka
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:50
Mantap! Pilih 2 periode biar Jakarta jadi Atlantis! emoticon-Big Grin
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:51
itu semua air sabun bukti hasil colik nasbung selama ini merayaken gabener wahgabener seiman emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:54
Quote:Original Posted By nontontipix
Baru gitu aja ngeluh? cemen banget sih..
Masih ada 5 tahun, tar tahun depan lebih seru lagi GENANGAN-nya.
Kalo gini aja dah ngeluh, mending pergi aja lo dari Jakarta


Ini banjir 5tahunan paling ntar yg parah 5thn lg tahun depan udah gak separat ini
Kyk jaman kowi-ahok baru menjabat jd gub dan wakilgub dlu kn kena hal yg sama
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:55
Rizki ini????

Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 00:56
Quote:Original Posted By .mix.
ada yang ingat gak

kejadian banjir sebelum jaman jokowi jadi gubernur

ada air banjir masuk ke tempat parkiran di mana gitu
dan ada yang meninggal

jadi berita nasional waktu itu
di tvone sampai seharian ditayangin
karena pas reporter nyampe, ternyata masih ada warga yang terjebak di dalam
ada warga yang selamat karena naik ke langit langit tempat parkiran

ane sih gak mau nyumpahin macam2 atau doain yang jelek jelek

tapi kayaknya yang kayak gitu bakalan kejadian lagi
ngeliat kinerja bobrok gub dan wagub sekarang

namanya air itu benda mati
gak ada urusan ente seiman seimin seimun seimon
kalau kerja gak becus, bakalan banjir parah
kagak ada magic di situ
ente mau doa sampai bibir ledes, gak bakalan ngaruh
kinerja buruk, pasti hasilnya buruk
tinggal para warganya harus hati hati
jangan manja lagi, 2 tahun belakangan banjir udah gak parah
tahun 2018 nanti udah harus siap siaga, karena kalau nggak, nyawa taruhannya


Setau ane itu jaman kowi baru menjabat gub dah yg lumpuh total dan banjirnya sampe istana negara emoticon-Hammer2

Siklus 5tahunan
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 01:05
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 01:07
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 01:08
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 01:11
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 01:15
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
0 0
0
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang
12-12-2017 01:28
Quote:Original Posted By japraa
Kagetnya Rizki, Lagi Asyik Nonton Tiba-tiba Hollywood XXI Tergenang


Gw jadi inget jaman si kumis kuningan banjir
emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia