News
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2ea74ac1cb1799408b4568/bakmi-diduga-mengandung-minyak-babi-kesaksian-pegawai-restoran-mencengangkan
JAKARTA - Dunia maya dihebohkan dengan kesaksian pegawai sebuah restoran bakmi di kawasan Jakarta Selatan yang menyebut jika bakmi yang disajikan di tempat mereka bekerja ternyata mengandung minyak babi. Yang mengejutkan, mereka dipaksa oleh pemilik restoran itu untuk mengaku bahwa makanan yang dijual di sana adalah halal. Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Siti-Masruroh pada M
Lapor Hansip
11-12-2017 22:42

Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!

Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!



JAKARTA - Dunia maya dihebohkan dengan kesaksian pegawai sebuah restoran bakmi di kawasan Jakarta Selatan yang menyebut jika bakmi yang disajikan di tempat mereka bekerja ternyata mengandung minyak babi.

Yang mengejutkan, mereka dipaksa oleh pemilik restoran itu untuk mengaku bahwa makanan yang dijual di sana adalah halal.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Siti-Masruroh pada Minggu 10 Desember 2017 nampak seorang koki dan beberapa karyawan lainnya sedang memberikan kesaksiannya.

Saat ditanya apakah masakan di restoran tersebut menggunakan minyak babi, mereka pun mengamininya. Sang pemilik akun menuliskan keterangan bahwa para pegawai restoran itu dipaksa berbohong menyebut jika bakmi itu halal.

"PERHATIAN !


Kesaksian para karyawan dan koki Bakmi Permata lokasi Jakarta Selatan,Masakan dicampur MINYAK BABI karyawan dipaksa BERBOHONG pada pembeli agar mengaku HALAL.


Mohon resto seperti ini ditindak tegas!


*VIRALKAN*

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui kebenaran dari pernyataan pegawai tersebut. Yang pasti, videonya sudah beredar luas di media sosial dan mengundang reaksi beragam dari warganet, yang kebanyakan mengecam pihak restoran dan mendesak aparat segera mengambil tindakan tegas.

Berikut ini video kesaksian psegawai warung bakmi:

sUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:33
pake babi haram.. kalo pake jin peliharaan? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:34
Yah baru dugaan, karyawan nya dari chat awalnya cma karena minta gaji naik tp ga dikasi nyebar kemana2 jadi dugaan minyak babi.
Sumber ga kredibel (Twitter) +1
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:35
Quote:Original Posted By clariceferguson
harusnya tampilin juga komuk owner,serta apa ras dan agamanya


ini bray:


DAJJAL

Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:39
ini pasti konspirasi global buat melemahkan umat islamemoticon-Cool
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:52
Quote:Original Posted By iCantix
diselidiki... kalau bener maka pemilik harus dihukum
kalau ternyata hanya fitnahan karena persaingan bisnis, maka penyebar fitnah dan mastermindnya harus ditindak


Setubuh ganemoticon-Toast , jika benar si empunya restoran wajib dihukum sesuai UU ynag berlaku karena menipu konsumen. Jika tidak, maka yang memfitnah wajib diciduk.
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:53
kalo ane makan bakmi pake minyak dinosaurus emoticon-Cool
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
11-12-2017 23:55
ngapain juga ngaku ngaku halal. tulis aja mengandung babi.
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 00:12
Quote:Original Posted By clariceferguson
harusnya tampilin juga komuk owner,serta apa ras dan agamanya


udah pasti ras babik lah bray siapa lagi emang yang terkenal sebagai ras penipu emoticon-Imlek
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 00:24
Bak itu kan bahasa cinanya daging babi.
Diubah oleh r0man0
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 00:29
nasbung ikut2an ngecam kyk pernah makan di resto ajh lo bung nasbung emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 00:32
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro


udah pasti ras babik lah bray siapa lagi emang yang terkenal sebagai ras penipu emoticon-Imlek


Kl ras babi hitam melayu yg terkenal otaknya kecil gmn gan? Masa karyawan ribut soal babi aja. Babi enak kok. emoticon-Big Grin
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 00:48
Quote:Original Posted By rwu777


Kl ras babi hitam melayu yg terkenal otaknya kecil gmn gan? Masa karyawan ribut soal babi aja. Babi enak kok. emoticon-Big Grin


gw bukan melayu bi apalagi seras sama babik macem lu emoticon-Imlek


babik macem lu emang doyan makan babi makanya gw sebut ras babik emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 01:39
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro


gw bukan melayu bi apalagi seras sama babik macem lu emoticon-Imlek


babik macem lu emang doyan makan babi makanya gw sebut ras babik emoticon-Wkwkwk


Hahahahaha pokoknya ras rendahan pribumi indonesahhh. Makanya dipanggil tiko (ti: babi ko/kau: anjing). emoticon-Ngakak

Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!

Btw lo ras melayu, oon. Ras tertindas di Asia tenggara. emoticon-Ngakak
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 02:42
Quote:Original Posted By provokatorcabul
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 02:43
HAROOOUUMMM...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 03:57
padahal enakan pakek minyak bawang enak dan renyah emoticon-Genit
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 05:45
Gue ketawa ketiwi liat respon warganet yang melaporkan ini restoran ke berbagai badan halal.
Jelas2 di menunya ada bakmi charsiu/casau (babi panggang merah) gitu.

Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!

Logika aja , kalo loe punya restoran dan mau mengelabui pelanggan. Buat apa ngomong ke karyawannya kalo masakan nya dicampur minyak babi ?
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 05:55
Quote:Original Posted By mendadakranger
Gue ketawa ketiwi liat respon warganet yang melaporkan ini restoran ke berbagai badan halal.
Jelas2 di menunya ada bakmi charsiu/casau (babi panggang merah) gitu.

Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!

Logika aja , kalo loe punya restoran dan mau mengelabui pelanggan. Buat apa ngomong ke karyawannya kalo masakan nya dicampur minyak babi ?


wah emang restoran khusus menu babi tho?
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 06:20
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro


udah pasti ras babik lah bray siapa lagi emang yang terkenal sebagai ras penipu emoticon-Imlek


ga usa sara lah om
orng indonesia emg bnyk yg tukang tipu
tu yg jual sate tikus, baso tikus, gorengan pake plastik, jajanan pasar pake pewarna textile, jual ayam tiren, jual daging sapi dioplos daging celeng di pasar trasional emg rata2 rasnya ap
0 0
0
Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Mencengangkan!
12-12-2017 06:36
Bakar bakmi nya....
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia