News
Batal
KATEGORI
link has been copied
442
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0842a99a0951e1748b456e/ampun-pak-kepergok-mesum-pasangan-ini-diarak-warga-di-jalan-raya-dan-dipaksa-bugil
Berita Viral Semoga kita dijauhkan dari berbagai hal buruk yang mendekat dan mengintai kita di setiap waktu IMG : https://pixabay.com/en/man-woman-dispute-thoughtful-2933984/ Video rekaman pasangan kekasil yang epergok mesum di arak oleh warga di jalan raya viral di media sosial. Keduanya bahkan dipaksa untuk membuka pakaiannya sebelum diarak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar. Kemudi
Lapor Hansip
12-11-2017 19:46

Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

Berita Viral

Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

Semoga kita dijauhkan dari berbagai hal buruk yang mendekat dan mengintai kita di setiap waktu
IMG : https://pixabay.com/en/man-woman-dispute-thoughtful-2933984/

Quote:Video rekaman pasangan kekasil yang epergok mesum di arak oleh warga di jalan raya viral di media sosial. Keduanya bahkan dipaksa untuk membuka pakaiannya sebelum diarak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar. Kemudian, keduanya diamankan di rumah satu di antara warga yang diduga ketua RW di daerah setempat.
video

Video berdurasi 2,28 menit yang diunggah oleh akun Facebook Jharann Buang, Sabtu (11/11/2017) sudah 292.216 tayangan, dibagikan 13455 kali dan mendapat ratusan komentar warga net. Beragam komentar netizen menyikapi beredarnya video mesum pasangan kekasih itu. Ada yang menyarankan untuk dinikahkan. Ada juga yang mengomentari kelakuan keduanya seperti binatang.

Berikut sejumlah komentar warganet terkait video tersebut. “Klo yg gtu mah di nikahkan saja..malah di byong killing. Mrka jg kan mnusia masa di perlakukan kyk binatang.. Memank prbuatan mrka kyk binatang.. Tpi ingt se baik2 manusia yg mnjaga aib orng lain,”tulis Apry Delta. “Iyya nih.. bikin jengkell liat org2 sok alim kyk begini.. lupa klu mereka manusia ji juga,” komen Fany Julia Damayanti.


“Ya Allah memng kalian tdk prnah brbuat dosa memang kalian sudah suci ...itu seorang wanita brti itu kyak orng tua yang melahirkan kalian ....ya Allah kalau memng kau tau tolong brikan mereka plajaran di satu kampung itu. Ini sudah jamannya baku tdur dlu baru nikah ...tdk usah munafik kalian smua ...memngnya kalian hidup di siti nurbaya ..," komen Hanz She Princesz Capricon Tribun news

Tanggapan TS

Quote:Apapun alasannya, perbuatan menghakimi tanpa melalui proses hukum tidak dapat di benarkan. Persoalan pelanggaran dan para pelanggarnya yang tertangkap basah melakukan hal serupa tentu haruslah mengikuti peraturan yang ada. Selain melanggar peraturan hukum, tindakan dalam berita ini juga membuat dosa baru buat umum. Coba bayangkan.

Menelanjangi pelaku

- Di depan orang banyak, puluhan mata melihat manunisa tanpa busana, apakah yakin semua yang menelanjangi sudah bersih dari dosa?. Sepertinya jauh sekali ya kalo kita ini di katakan suci tanpa dosa dan noda.
- Di depan orang banyak, melihat wanita tanpa busana apakah yakin semua memandangnya tanpa birahi. Rasanya ga mungkin juga. Di antara puluhan mata yang menatap mungkin saja ada yang naik turun jakunnya melihat tubuh tanpa busana.

Sudah telanjang di pukul

- Apakah yakin yang di sana tidak ada penikmat sadisme seksual, atau orang orang yang bisa memperoleh kepuasan seksual ketika melihat tubuh tanpa busana menjerit dan ketakutan. Menurut TS di sana mungkin saja lho, ada orang yang tak sadar memiliki kelainan jiwa, dan memperoleh kepuasan saat melihat orang tersiksa.

Di arak dan di paksa lepas pakaian

Niatnya sih mungkin bagus. Memberantas perjinahan. Dan memberikan efek jera pada orang lain yang mau melakukan hal serupa. Namun secara tidak sadar selama diarak dalam keadaan tanpa busana, tak bisa kita hitung berapa zina mata yang terjadi.

Main hakim sendiri seperti menyelesaikan masalah dengan membuat masalah dan dosa baru.

Bila di lain waktu menemukan kejadian serupa demikian, sudah seharusnya kita sadar dan tak main hakim sendiri. Apalagi langsung memberikan vonis hukuman tanpa persidangan. Sedangkan penentuan kita di surga atau neraka di akhiran nanti itu melalui pengadilan Tuhan dan proses pertimbangan atas semua dosa dan amal yang kita bawa. Sementara kita di dunia ini, kok berani sekali seakan menjadi yang lebih adil dari Tuhan. Ini perlu kita renungkan.

Negeri kita Indonesia punya aturan dan undang undang. Mari kita patuhi. Mari kita ikuti. Dan sekali lagi jangan main hakim sendiri.

Dan bagi pasangan muda mudi, yang mau berbuat senonoh sedemikian rupa itu, hayoo mikir. Bagai mana jika kamu ketahuan dan tertangkap, tercyduk oleh orang orang yang doyan main hakim sendiri. Habis lah kau.

Jika mau berbuat hal serupa gunakanlah otak seribu kali untuk berpikir melakukannya yang serupa. Karena bila terjadi bayangkan saja jika kau di telanjangin, di depan banyak mata dan tubuh mu di nikmati banyak jiwa.
Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

IMG : https://pixabay.com/en/tattoo-babe-baby-child-hand-2923997/

Bagi orang tua , inilah yang harus di khawatirkan. Perkembangan teknologi informasi terkini membuat kendali serta pengawasan kita sebagai orang tua masuk kedalam tahap yang menghawatirkan. Bagaimana bila hal serupa terjadi pada anak kita?. Kita hanya mampu menjaga mereka hanya sebatas pandangan dan jangkauan kita. Selepas dari pandangan mata dan jangkauan kita. Kita hanya mampu berdoa. Agar anak kita di jauhkan dari hal sedemikian rupa.

Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

IMG: https://pixabay.com/en/people-man-woman-holding-hands-2561053/
Dan bila memang ada cinta, sudah cukup usia, sudah matang jiwa, salurkanlah hasrat raga dengan sebagai mana mestinya. Ikatlah dalam sebuah aturan pernikahan, yang sudah diakui adat, agama serta negara. karena itulah kita bisa disebut sebagai manusia sejatinya. Entah mengapa ketika melihat video tersebut pilu rasanya dan mengalir air mata tanpa terasa. Seraya dalam hati berguman inikah kita
manusia


gambar yang tampil hanya sebagai hiasan tanpa bertujuan mewakili isi berita dan cerita. mohon maaf dan pengertian nya.

emoticon-terimakasih

UPDATE:
Quote:Original Posted By Thamtham
Senin 13 November 2017, 14:44 WIB
Pasangan di Tangerang Ditelanjangi Warga, Polisi: Mereka Tidak Mesum
Ahmad Bil Wahid - detikNews

Tangerang - Polisi mengatakan pasangan yang digerebek warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, bukan pasangan mesum. Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana menikah.

Baca juga: Tak Hanya Menelanjangi, Warga Juga Aniaya Pasangan Diduga Mesum

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mendatangi TKP.Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mendatangi TKP. Foto: dok. Istimewa

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul.

Baca juga: Viral Warga Telanjangi Pasangan Diduga Mesum, 3 Orang Ditangkap

Dia menambahkan saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

"Dia pakai baju dua-duanya. Digedor orang, ditarik bajunya, dibuka oleh oknum itu," pungkasnya.
(abw/tor)

sumber:

https://news.detik.com/berita/d-3724...ka-tidak-mesum

jadi yang bener pasangan yang mau menikah ini ga mesum ga selingkuh tapi dikeroyok ditelanjangi warga dan disuruh selfie sama oknum kemudian videonya disebar ke internet....bayangin kalo kejadian ini nimpa agan dan pasangan agan bagaimana???? (3 orang provokator)

UPDATE: ++ Ditelanjangi, Pasangan yang Dituduh Mesum Digiring Sekitar 1 Jam
Pelaku Bertambah Jadi 4 Orang
Quote:Original Posted By arbib

Kejiwaan Sejoli Cikupa Terguncang, Ketua RT dan RW Diduga Provokator Penganiayaan Ditangkap

Quote:Original Posted By arbib

Minta dihapus, polisi telusuri penyebar video muda mudi diarak di Cikupa

Quote:Original Posted By ghostavic
Sepertinya doa lu terkabul

Quote:Original Posted By bangdiego
Potret Ruko TKP Video Aksi Biadab Penelanjangan Perempuan di Tangerang

Quote:Original Posted By arbib
Pasangan kekasih yang dituduh berbuat mesum di rumah kontrakan. Rencananya, pasangan berinisial RN dan MA ini, akan melangsungkan ikrar janji suci pernikahan. Rencananya, pernikahan bakal digelar awal Desember 2017.

Quote:Original Posted By dirantaujeme

Pengunggah Video Penelanjangan Pasangan di Tangerang Masih Diburu

Update terakhir
Quote:Original Posted By arbib
Sejoli Korban Penelanjangan di Tangerang Resmi Menikah


TAMAT

emoticon-dor
Diubah oleh arbib
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 23
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
20-11-2017 08:21
Quote:Original Posted By nucleo1986
itu massa gak mikir kalau anak mereka yg digituin gimana?


Orang kalo sudah kerasukan ya otaknya ga fungsi emoticon-Hammer2
0 0
0
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
21-11-2017 21:53
Sejoli Korban Penelanjangan di Tangerang Resmi Menikah
0 0
0
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
21-11-2017 21:56

Semoga Langeng Dan Bahagia. Kita semua Yang Baca Ambil Hikmahnya

Quote:Pasangan korban penelanjangan dan penganiayaan di Cikupa, Kabupaten Tangerang akhirnya resmi menjadi suami istri. Mereka dinikahkan hari ini.

"Iya benar (sudah dinikahkan hari ini)," kata Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat dikonfirmasi, Selasa (21/11/2017).

Awalnya pasangan itu akan dinikahkan lewat nikah massal. Namun akhirnya mereka menikah lebih dulu agar tak menjadi sorotan pasangan lain jika ikut nihak massal.

"Tidak ikut nikah massal, dinikahkan sendiri. Karena jangan sampai menjadi bahan eksposan," lanjutnya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan sebelumnya juga mengutarakan niat polisi untuk menikahkan keduanya. Kedua korban sebelumnya juga sudah merencanakan pernikahan.

"Kan kedua korban sudah punya rencana mau menikah. Kebetulan Pak Kapolres ada program sosial nikah massal. Kemungkinan kedua orang ini akan dimasukkan jadi peserta nikah massal awal Desember ini," ucap Wiwin.

https://m.detik.com/news/berita/3736503/sejoli-korban-penelanjangan-di-tangerang-resmi-menikah
Diubah oleh arbib
0 0
0
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
22-11-2017 21:24
Syukurlah akhirnya menikah juga
0 0
0
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
23-11-2017 10:12
dan ceritanya pun berakhir bahagiaemoticon-nyantai
0 0
0
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
25-11-2017 22:46
Ya sudahlah
Semoga tidak terulang lagi
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
26-11-2017 21:41
Tindakan warga main hakim sendiri ini sangat berbahaya
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
27-11-2017 07:14
Nasib tragis berakhir bahagia
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
27-11-2017 07:19
Quote:Original Posted By fitsahats.
Nasib tragis berakhir bahagia


Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

emoticon-Salaman
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
27-11-2017 07:24
Quote:Original Posted By madhvan


Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

emoticon-Salaman


Semoga memjadi kota varokah
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
28-11-2017 18:36

Polisi Segera Rampungkan Berkas Persekusi 2 Sejoli di Tangerang

Quote:Polisi segera merampungkan berkas perkara atas kasus persekusi dua sejoli di Tangerang. Kasus ini ditargetkan akan dilimpahkan kepada kejaksaan dalam sepekan.

"Target satu minggu ini (berkas) akan kami serahkan ke Jaksa. Kalau sudah P21 maka seluruh bukti dan tersangka akan kami limpahkan ke JPU," kata Kapolresta Tangerang AKBP HM Sabilul Alif di Jakarta, Senin, 27 November 2017.

BACA JUGA
Polisi Ringkus Pengunggah Video Persekusi Dua Sejoli di Tangerang
Pengarak Telanjang 2 Sejoli Tangerang Dijerat Pasal Pelecehan Seksual
Polisi Tetapkan Pengunggah Video 2 Sejoli Diarak Telanjang Jadi Tersangka
Dia menambahkan, hingga kini kasus persekusi Tangerang tersebut telah menyeret tujuh tersangka. Mereka adalah G, T, A, I, S, N, dan G. Sosok G sendiri berperan sebagai pengunggah video yang akhirnya membuat kasus persekusi itu menjadi viral.

Kasus persekusi bermula saat RN mendatangi kontrakan MA pada Sabtu, 11 November 2017 pukul 23.30 WIB. Kedatangan pria tersebut untuk membawakan makan malam buat kekasihnya. Namun, kejadian tak terduga diterima oleh keduanya. Pasangan kekasih untuk digerebek warga setempat dan menudingnya telah melakukan mesum.

RN dan MA membantah tuduhan warga. Warga justru semakin marah mendengar jawaban dua sejoli tersebut. Mereka pun melucuti pakaian keduanya hingga nyaris telanjang.

Tidak hanya merampas pakaian RN dan MA, warga juga sempat melakukan kekerasan terhadap keduanya. Di kontrakan korban perempuan, kedua pasangan tersebut dianiaya hingga mengalami luka.

Belum puas atas perlakuan tersebut, RN dan MA digiring menuju rumah RW setempat sehingga menjadi tontonan warga selama setengah jam. Persekusi terhadap dua sejoli itu terekam dalam ponsel seorang warga yang kemudian tersebar di jejaring sosial hingga menjadi viral.

Akad Nikah Sederhana

Sebelum dua sejoli itu menjadi korban warga, mereka memang merencanakan pernikahan. Rencana pernikahan itu akhirnya dipercepat setelah aksi persekusi yang diterima keduanya.

Akad nikah yang dilaksanakan 21 November kemarin berlangsung di kediaman mempelai lelaki di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Suasana hikmat dan haru tampak pada raut wajah kedua mempelai serta keluarga kedua pasangan.

Keluarga berharap pernikahan sederhana RN dan MA bisa turut menghapus trauma keduanya.


emoticon-Ngacir Tubrukan
Persekusi Dua Sejoli
Persekusi 2 sejoli Tangerang
Persekusi Tangerang
dua sejoli
emoticon-Traveller
http://news.liputan6.com/read/317781...i-di-tangerang

Polisi Segera Rampungkan Berkas Persekusi 2 Sejoli di Tangerang
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
07-12-2017 21:45
yg gw khawatirin itu kondisi psikologisnya orang yg diarak itu, kasian bgt sumpah. udah tua bukannya makin dewasa malah makin goblok, dasar warga idiot
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
08-12-2017 12:58
Wkwkwkkwkw mampos aja tuh yg dipenjara .. Ngakak..
Gede asupan micin berlebihan x wkwkwk
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
08-12-2017 13:00
Quote:Original Posted By ihou
yg gw khawatirin itu kondisi psikologisnya orang yg diarak itu, kasian bgt sumpah. udah tua bukannya makin dewasa malah makin goblok, dasar warga idiot


Wkkwkwwkkwkwk emank bgst" .. Trllu sok benar jdi keliatan gobloknya ..
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
09-12-2017 19:29
Quote:Original Posted By ceramicstar
Wkwkwkkwkw mampos aja tuh yg dipenjara .. Ngakak..
Gede asupan micin berlebihan x wkwkwk

Quote:Original Posted By ihou
yg gw khawatirin itu kondisi psikologisnya orang yg diarak itu, kasian bgt sumpah. udah tua bukannya makin dewasa malah makin goblok, dasar warga idiot


Sudah pada di tangkap polisi semua provokatornya
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
11-12-2017 21:48
indonesia bener2 mengalami kemunduran ya.. emoticon-Turut Berduka
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
11-12-2017 21:53
Quote:Original Posted By kaksus10
indonesia bener2 mengalami kemunduran ya.. emoticon-Turut Berduka


Wah masih aktif ngaskus non emoticon-Leh Uga
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
15-12-2017 20:57
Sudah selesai kisahnya ya
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
22-12-2017 12:57
Quote:Original Posted By kaksus10
indonesia bener2 mengalami kemunduran ya.. emoticon-Turut Berduka


Kisah cinta yang penuh suka dan dukanya emoticon-Turut Berduka
1 0
1
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
11-02-2018 02:33
Waduhhhhhhh
2 0
2
Halaman 19 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia