Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
247
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2df963d675d41a498b4568/6-chat-typo-ini-berhasil-mengubah-segalanya-dijamin-ngakak-bacanya
Berkirim pesan atau chatting sekarang ini sudah merupakan alat komunikasi yang paliung populer. Ada banyak aplikasi untuk atau menyediakan fitur chatting sampai dengan video...
Lapor Hansip
11-12-2017 10:20

6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya

Past Hot Thread
 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya


Berkirim pesan atau chatting sekarang ini sudah merupakan alat komunikasi yang paliung populer. Ada banyak aplikasi untuk atau menyediakan fitur chatting sampai dengan video call. Tidak hanya berkirim pesan dengan menggunakan pulsa seperti dulu, sekarang sudah bisa chattingan dengan hanya mengandalkan data paket internet dan aplikasi chatting.

Walaupun memang sedikit merepotkan karena harus mengetikkan kata – kata, namun chatting masih lebih dipilih dibandingkan dengan video call. Ada banyak alasanya, mulai dari lebih hemat data, lebih ramah jaringan, tidak membutuhkan kamera yang bagus, dan juga karena bisa dilakukan disamping teman – teman. Bayangkan saja kalau kamu harus video call dengan pacar, sementara keluarga ada disampingmu. Tentu akan kurang nyaman kan guys?.

Nah, kalau sudah berkirim pesan melalui aplikasi chatting, tentu kita harus menghindari salah penulisan atau typo sebisa mungkin. Bukan tidak mungkin kata – kata yang typo malah menjadi kasar dan tidak sesuai dengan keinginan kita. Bahkan penulisan teks chatting yang typo bisa saja akan membuat kita putus dari pacar atau dimarahi oleh ibu habis – habisan. Tidak percaya?, ini dia buktinya.

1. Nenenin

Pacaran dan mesra – mesraan sih tidak masalah yah guys. Namun kalau masih hanya sekedar pacaran dan belum menikah jangan minta dinenenin ah guys. Kalau memang sayang sama pacar, ya sekedar nememin saja dan jangan sampai minta nenenin.

2. Baby

Bunyinya sih memang tidak ada masalah. Kalau dibaca dengan bacaan polos, ya tetap saja bunyinya babi. Namun beda satu huruf saja, kelar hubungan yang baru saja jadian. Apes betul nasib si kawan ini yah guys, niatnya mau manggil mesra – mesraan, malah typo dan segera diputusin.

3. Nenenin Teman

Bayangkan saja kalau sampai kamu salah ketik atau typo demikian saat mengirimkan chat sama mama. Sudah pasti akan dilabrak habis – habisan begitu sampai di rumah. Makanya kalau mau kirimkan chat sama mama, perhatikan dulu benar – benar ya guys, dan jangan teeburu – buru tekan tombol kirim.

4. Ita

Rencana mau ngetikkan kata iya, malah kepencet kata ita. Kalau pacarnya tidak terlalu posesif sih tidak masalah, yang jadi masalah kalau sanga pacar posesif berlebihan. Bukan tidak mungkin akan putus pada saat itu juga. Makanya kalau punya pacar yang posesif, perhatikan dan jangan sampai mengirimkan chat yang typo ya guys.

5. Salah Terus

Kalau yang ini namanya sih sudah kelewatan ya guys. Masak semua chat nya berantakan dan typo. Untung saja temannya panjang sabar dan tidak cepat marah. Bayangkan saja kalau kamu yang dikirimkan chat begituan guys, sanggup bersabar gak?.

6. Bete

Huruf N dan huruf B memang sangat berdekatan dan bersampingan. Maka wajar saja kalau kita bisa salah typo dan mengetikkan huruf yang disampingnya. Namun kalau sampai salah, bisa fatal akibatnya karena akan memberikan arti yang sangat jauh berbeda. Jadi putus kan guys?, makanya harus hati – hati kalau mengirimkan chat ya guys.
Sering disepelekan, namun ternyata tidak bisa dianggap sebelah mata ya guys. Mungkin kamu juga sering mengirimkan chat typo, namun karena tidak terlalu fatal artinya, maka masih aman – aman saja. Siapa yang sudah pernah mengalami kejadian atau mempunyai chat typo seperti diatas guys?.

sumber
Diubah oleh kaskus.infoforum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 13
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 14:25
wuanjirrrr sumpeh bikin nguakak cuy emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 14:35
yang penting komen aja
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 14:59
hahaha jackpotemoticon-Ngakak
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 15:39
Quote:Original Posted By wanjay.bray
Kek nya Repost 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya

Trit nya kayak dejavu yah pak .. emoticon-Bingung

0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 16:46
emoticon-Ngakak 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya dorrrr dorrrr dorrrr. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 16:55
paling banyak yang nenen ya bre
emoticon-Leh Uga
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:04
udah pernah liat yg bgni
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:06
Bahas typo,,jd inget seseorang emoticon-Berduka (S)
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:12
Bahaya laten gan klo lagi pacaran.. emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:22
fatal amat gan emoticon-Takut
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:31
Wkwkwk emoticon-Ngakak
Yg apa kabar bener2 rempong.

Ane pernah ngalamin tuh waktu pertama kali pindah ke android dari symbian, ternyata settingan keypadnya masih inggris. Tiap ngtik bhsa indo yg muncul tulisan inggris mulu
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:44
nenenin temanemoticon-Cape d...
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:48
Quote:Original Posted By wanjay.bray
Kek nya Repost 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya


iya, ane udah sering baca soalnya. jadi gak lucu sama sekali dah...
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 17:48
telepon yang anda tuju sedang selingkuh

harap bersabar

emoticon-Ngakak (S)


jadi oot

:goyang
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 18:00
AAAAH KOCAK

HAHAHAHAHA
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 18:09
Wkwkwk ngakak sumpah
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 18:49
lngsung putus gegara typo emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 18:55
Quote:Original Posted By Onotao


iya, ane udah sering baca soalnya. jadi gak lucu sama sekali dah...


Lucu kagak,garing iya..... 6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 19:05
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka nneenenen
0 0
0
6 Chat Typo Ini Berhasil Mengubah Segalanya, Dijamin Ngakak Bacanya
11-12-2017 19:12
Lumayan lahemoticon-Cool





Barcen? PM ajaemoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia