Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9936
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5707b453d89b0904368b4568/e-juice-liquid-reviews
Thread ini dikhususkan bagi semua Kaskuser di Sub Forum Vaporizer yang ingin memberikan review E-Juice/Liquid baik lokal maupun impor. Hasil review tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah gambaran bagi member Sub Forum Vaporizer sebelum memilih untuk membeli e-juice/liquid, walaupin hasil reviewnya akan bersifat subjektif. Wajib untuk mengikuti semua peraturan Sub Forum Vaporizer. Setiap review y
Lapor Hansip
08-04-2016 20:38

E-JUICE/LIQUID REVIEWS

E-JUICE/LIQUID REVIEWS

Thread ini dikhususkan bagi semua Kaskuser di Sub Forum Vaporizer yang ingin memberikan review E-Juice/Liquid baik lokal maupun impor. Hasil review tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah gambaran bagi member Sub Forum Vaporizer sebelum memilih untuk membeli e-juice/liquid, walaupin hasil reviewnya akan bersifat subjektif.


E-JUICE/LIQUID REVIEWS

E-JUICE/LIQUID REVIEWS

E-JUICE/LIQUID REVIEWS

  • Wajib untuk mengikuti semua peraturan Sub Forum Vaporizer.
  • Setiap review yang diberikan wajib berasal dari kaskuser yang bersangkutan, bukan berasal dari sumber lain atau review orang lain.
  • Review yang berkualitas akan dimasukkan ke dalam indeks di Page #1.
  • Boleh mencantumkan harga e-juice/liquid yang di review, tetapi tidak perlu membahas harganya secara berkepanjangan apalagi membandingkan pantas atau tidaknya e-juice/liquid tersebut dijual dengan harga tersebut, karena anda sendirilah yang dapat menilai e-juice/liquid itu layak untuk dibeli atau tidak.
  • DILARANG memasukkan link apapun yang mengarah ke toko tempat menjual e-juice/liquid, silahkan bertukar informasi melalui PM untuk tempat membeli e-juice/liquid.
  • DILARANG memposting segala jenis jualan dan promosi tanpa seijin momod SF Vaporizer.
  • Flamming delete post/ request banned id.
Diubah oleh Satria0720
profile-picture
profile-picture
nona212 dan kuntilishit memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 287 dari 489
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
08-12-2017 22:49
Quote:Original Posted By hurricaners
Varian bad bunny yg enak rasa apa yah gan?
Masukkannya dong..


ini ane lg pake yang chocolate custard kemasan 60ml, basenya custard trus ada coklatnya, inhale exhale ndak mudeng gan gmn ngrasainnya emoticon-Big Grin yang jelas custard dan coklatnya berasa, tebal flavornya, dan menurut ane enak, nggak bikin pusing, gk bikin sesek, gk bikin batuk, gk bikin eneg, kelemahannya botolnya gelap bener, jadi nda kliatan tinggal seberapa liquidnya emoticon-Embarrassment
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
08-12-2017 22:56
Quote:Original Posted By xeonqueen
enak mas
Inhale:banana
Exhale:Banana dan Caramel (caramelnya dominan)
aftertestnya manis
Liquidnya itu kayak makan kue pisang caramel yang emak emak sering bikin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By SinarPurnama
ini ane lg pake yang chocolate custard kemasan 60ml, basenya custard trus ada coklatnya, inhale exhale ndak mudeng gan gmn ngrasainnya emoticon-Big Grin yang jelas custard dan coklatnya berasa, tebal flavornya, dan menurut ane enak, nggak bikin pusing, gk bikin sesek, gk bikin batuk, gk bikin eneg, kelemahannya botolnya gelap bener, jadi nda kliatan tinggal seberapa liquidnya emoticon-Embarrassment


Makasih gan review nya, malah jadi bingung mau nyobain yg mana emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
09-12-2017 13:21
Quote:Original Posted By hurricaners


Bantu jawab milch gan..

Rasanya kaya susu denkaw gan bisa dibilang ini rasa persis bgt kaya denkaw liquids cuma ini lebih ajib biarpun murah rasa denkaw nya lebih kena..

Rasa dari pertama drip sampe stengah botol gak berubah sama sekali, beda sama denkaw liquids yg rasanya berubah hambar padahal baru pake 20ml..

Buat liquid harian ajib bgt gan..


Kalo boleh tau milch yg rasa apa gan? Fresh atau original? Maap ye gan, berhubung nyari review ini liquid susah jdi post agan ane sundul lagi.. emoticon-Ngakak
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
09-12-2017 13:24
Quote:Original Posted By gagalganjil
Kalo boleh tau milch yg rasa apa gan? Fresh atau original? Maap ye gan, berhubung nyari review ini liquid susah jdi post agan ane sundul lagi.. emoticon-Ngakak


Lebih ke fresh milk sih ane bilang, kalo rasa yaa sama persis kaya kita minum susu denkaw bubuk gan..
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 08:39
Quote:Original Posted By hurricaners


Lebih ke fresh milk sih ane bilang, kalo rasa yaa sama persis kaya kita minum susu denkaw bubuk gan..


Ane ga cocok bgt sama milch original itu, menurut ane jauh lebih enak lovarian milk yg original, hehe

Kalo ada yg mau beli milch ane nih, ane jual 50rebu aja dah exclude ongkir, masih 98% emoticon-Big Grin
Diubah oleh serafi
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 12:15
gan, ngomong tentang liquid rasa susu jadi pgn beli buat next liquid, yang udah pernah ane coba luxury hotmilk, freshmilk dari sigavape, sama dairy milky, ketiga tiganya ane gk cocok, paling parah luxury cloud hotmilk rasanya kaya permen emoticon-Nohope

minta saran gan yang paling nikmat apa
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 13:09
Quote:Original Posted By SinarPurnama
gan, ngomong tentang liquid rasa susu jadi pgn beli buat next liquid, yang udah pernah ane coba luxury hotmilk, freshmilk dari sigavape, sama dairy milky, ketiga tiganya ane gk cocok, paling parah luxury cloud hotmilk rasanya kaya permen emoticon-Nohope

minta saran gan yang paling nikmat apa


Kalo ane sih lovarian milk yg original doyan om, silahkan coba emoticon-Big Grin
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 19:23
Quote:Original Posted By SinarPurnama
gan, ngomong tentang liquid rasa susu jadi pgn beli buat next liquid, yang udah pernah ane coba luxury hotmilk, freshmilk dari sigavape, sama dairy milky, ketiga tiganya ane gk cocok, paling parah luxury cloud hotmilk rasanya kaya permen emoticon-Nohope

minta saran gan yang paling nikmat apa


Murah enak ada Mik, Lovarian, Milch

Menengah - atas enak ada denkaw, mylk, golden ticket

Itu aja sih liq susu yg enak di ane
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 20:02
Quote:Original Posted By SinarPurnama
gan, ngomong tentang liquid rasa susu jadi pgn beli buat next liquid, yang udah pernah ane coba luxury hotmilk, freshmilk dari sigavape, sama dairy milky, ketiga tiganya ane gk cocok, paling parah luxury cloud hotmilk rasanya kaya permen emoticon-Nohope

minta saran gan yang paling nikmat apa


lovarian milk original manteb om
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 22:18
om mau tanya ni
ane penikmat jam monster
terutama blueberry

dulu ane pernah cobain sekali jam monster blueberry enak banget yang botol 100ml
akhirnya ane beli 60ml masih enak

sampe akhirnya ane beli lagi yang 60ml entah kenapa rasanya lebih gaenak dari selai
gaada toast gaada butter rasa blueberry jamnya apek

itu kenapa ya?
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 22:22

E-JUICE/LIQUID REVIEWS

Bucks Cream 30ml - Berry Cheesecake Crunch ( nic 9 mg )


Kali ini ane mau ngeriview salah satu liquid terbaru dari MOV! @ministryofvapeindonesia , liquid ini hadir dengan 3 varian rasa yg berbeda ( Apple Pie, Banana Puding, Berry Cheesecake Crunch ) dengan kemasan 30ml botol kaca hitam, komposisi liquid ini terdiri dari 70/30 base pg vgny, nikotin yg tersedia juga mulai dari 3,6, dan 9 mg , jadi utk agan nic chaser bisa milih2 seberapa kuat nic yg agan mau agar lebih hit di throat ente pada..

dan pilihan ane pun jatuh pada sibiru, Berry Cheesecake Crunch dengan nic 9mg


E-JUICE/LIQUID REVIEWS


Kebetulan ane testing Bucks Cream ini di Suorin Air, base 70/30 apa bisa? bisa kok.. tetapi harus kita pantau juga jelang pemakaian ( puff ) kita.. karna sifat VG yg susah merembes ke kapas karna terlalu kental jadi harus ada jeda di tiap pemakaian agar keawetan kapas ttp terjaga dan nga cepet gosong.

setelah ane isi dan ane diamakan 5 menit ke cartridge suorin, ane coba puff..

1. DTL ( direct to lung ) , kerasa strong banget nicotinnya, inhale terasa seperti manis2 blueberry dan exhale kue keju, pas exhale tidak kerasa thnya

2. MTL ( mouth to lung ), inhale kerasa keju2nya dan pas exhale ini enaknya, flavor dr berry dan kejunya ngeblend dengan aftertaste dr nikotinnya, cukup medium th yg dikeluarkan pas exhale...

setelah ane pake 1 minggu disuorin, flavor yg dihasilkan jg hampir sama dengan sebelumnya.. mantap abis pokoknya gan , hehe..

Penilaian dr ane sendiri utk si biru bucks di suorin air ini 8/10 overall.. dr rasa, nicotin , kemasan dan price menurut ane worthed banget buat dicoba gan !


E-JUICE/LIQUID REVIEWS

oiya..tidak lupa, suorin air ini ane padukan dengan leathercraft utk menambah estetika dan kesan mewah itu sendiri, ane pakein Leather Case dari EGOISM.CO @egoismleathersupplyco colabs x Vapormania , kerapian dan keunikan dari leather ini sendiri jelas bisa membuat suorin ente jadi eye catching bgt.

emoticon-nyantai
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
10-12-2017 22:28
Mau share aja perbedaan packaging salah satu merk liquid di dua negara berbeda. Entah stok lama ato gimana gw kurang tau ya tapi.

E-JUICE/LIQUID REVIEWS

Kiri: Vietnam
Dibungkus packaging menarik. Penyimpanan pake botol kaca 60ml. Disediakan juga botol dripper slim (20-30 ml). Too much aksesoris sih.

Botol kecil lebih untuk travel mode. Ringkas. Gw suka. Isi secukupnya, dan Lo siap jalan.

Kanan: Indonesia
Botol gorilla standar 60ml. Praktis tapi butuh storage khusus. Terlalu tebal di kantong.


Liquid: Reds Apple Juice (US). Rasa sari buah apel (cider) yang segar dan dingin. Recommended banget buat yg suka fruity menthol.
Diubah oleh br4inwash3r
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 07:32
Quote:Original Posted By hurricaners
Exhale/inhale, manis sama afterteste gmn gan?


Quote:Original Posted By xeonqueen
enak mas
Inhale:banana
Exhale:Banana dan Caramel (caramelnya dominan)
aftertestnya manis
Liquidnya itu kayak makan kue pisang caramel yang emak emak sering bikin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By SinarPurnama
ini ane lg pake yang chocolate custard kemasan 60ml, basenya custard trus ada coklatnya, inhale exhale ndak mudeng gan gmn ngrasainnya emoticon-Big Grin yang jelas custard dan coklatnya berasa, tebal flavornya, dan menurut ane enak, nggak bikin pusing, gk bikin sesek, gk bikin batuk, gk bikin eneg, kelemahannya botolnya gelap bener, jadi nda kliatan tinggal seberapa liquidnya emoticon-Embarrassment


khas bad bunny banget yah gan..hehehe...
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 09:14
Quote:Original Posted By serafi


Kalo ane sih lovarian milk yg original doyan om, silahkan coba emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Battlemaster


Murah enak ada Mik, Lovarian, Milch

Menengah - atas enak ada denkaw, mylk, golden ticket

Itu aja sih liq susu yg enak di ane


Quote:Original Posted By lemurba16


lovarian milk original manteb om


thanks gan suggestion nya emoticon-thumbsup .. ntar ane meluncur beli dah emoticon-Ngacir , cobak yang lovarian dulu
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 10:48
gan, liq malay yng enak apa yaa?
pngen nyobain aja
Diubah oleh juankhoirul
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 14:09
suhu mau nanya nih kalo jam monster apple sama grape enakan yang mana ya?
minta review nya dong dikit
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 15:18
Quote:Original Posted By serafi


Ane ga cocok bgt sama milch original itu, menurut ane jauh lebih enak lovarian milk yg original, hehe

Kalo ada yg mau beli milch ane nih, ane jual 50rebu aja dah exclude ongkir, masih 98% emoticon-Big Grin

Cek PM gan emoticon-Big Grin

Btw ada yang pernah nyoba liquid ala karte dari juice nation?

0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 20:42
Gan numpang tanya donk, liquid yg rasanya mirip2 ama bangsawan apple grape apa yah?
Thanks bantuannya
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 22:35
Mau nanya dong gan
Liquid mix fruit yg enak apa ya?
0 0
0
E-JUICE/LIQUID REVIEWS
11-12-2017 22:36
Quote:Original Posted By juankhoirul
gan, liq malay yng enak apa yaa?
pngen nyobain aja


Ane prnah nyoba hype juice grape enak gan
0 0
0
Halaman 287 dari 489
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia