News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2d2cd0902cfeef5a8b456a/pdip-siapkan-mantan-napi-korupsi-di-pilkada-kota-bekasi
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan memutuskan mengusulkan Mochtar Mohamad sebagai calon Wali Kota Bekasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Mantan napi korupsi itu dinilai paling mampu menyaingi petahana Rahmat Effendi.  "Kenyataan bahwa hanya Mochtar Mohamad satu-satunya kandidat partai yang mewakili seluruh proses konsolidasi politik pilkada. Karena itulah, politikus senior itu kita u
Lapor Hansip
10-12-2017 19:47

PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan memutuskan mengusulkan Mochtar Mohamad sebagai calon Wali Kota Bekasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Mantan napi korupsi itu dinilai paling mampu menyaingi petahana Rahmat Effendi. 

"Kenyataan bahwa hanya Mochtar Mohamad satu-satunya kandidat partai yang mewakili seluruh proses konsolidasi politik pilkada. Karena itulah, politikus senior itu kita usulkan sebagai calon tunggal dari PDIP," kata Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Tumai dikutip dari Media Indonesia, Selasa, 5 Desember 2017. 

Tumai menuturkan usulan itu akan dibawa ke DPP. Selanjutnya DPP yang memutuskan usulan itu. 

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Nico Demus Godjang menambahkan, dari hasil survei penjaringan calon, muncul nama-nama lain. Yakni Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imamudin; anggota DPRD Kota Bekasi Lilik Hariyoso dan tokoh masyarakat Engkus Prihatin. 

Namun hanya Mochtar Mohamad yang dinilai partai mampu bersaing dengan petahana. "Untuk kandidat yang lain, mohon pengertiannya," ujar Nico.

Menanggapi keputusan itu Mochtar Mohamad mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan semua partai. Ia optimistis bisa memenangi pilkada Kota Bekasi.

"Dengan sejumlah tokoh politik sudah bertemu, kami optimistis bisa menang sebab PDIP merupakan partai pemenang legislatif dan pernah menang dalam Pilkada Kota Bekasi 2008. Jadi, saya yakin pasti menang," Mochtar menegaskan.

Mochtar divonis bersalah dalam kasus korupsi oleh Mahkamah Agung (MA) pada Maret 2012. Ia dijatuhi hukuman enam tahun penjara dan membayar denda Rp300 juta dan uang pengganti Rp639 juta setelah divonis bebas oleh Pengadilan Tipikor Bandung.

Sejumlah kasus korupsi membelitnya semasa menjabat Wali Kota Bekasi pada 2008-2013. Yakni  suap piala Adipura 2010, penyalahgunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bekasi, suap kepada auditor Badan Pemeriksa Keuangan, dan penyalahgunaan anggaran makan-minum.

http://m.metrotvnews.com/news/politik/VNx3gPqK-pdip-siapkan-mantan-napi-korupsi-di-pilkada-kota-bekasi

Mantap lanjutkan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 19:48
All hail parte juara korupsi numero uno emoticon-Ultah
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 19:50
wkwkwk yg fenting seimin bre :nyantai
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 19:50
duta korupsi PDIP emoticon-Imlek
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 19:51
orang goblog yang masih pilih pdip
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
Diubah oleh satriagujis
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:18
Gak pa pa koruptor yang penting separtai,
emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:20
what ?????? emoticon-Wow m2m lagi ? guobloookkk bener, yang milih juga suama guoblooookknya. gue dulu milih lawannya m2m , datang ke pengajian gue cuma minta di doakan jadi pemimpin, setelah itu lupa sama majelis dan kemudian korupsi.


emoticon-Wkwkwk
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:21
aturannya gimana sih? punya catatan kriminal kok boleh nyalon
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:23
Kemplung, ga ada yg lain apa
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:25
Quote:Original Posted By stealth.mode
aturannya gimana sih? punya catatan kriminal kok boleh nyalon


Lah masa heran dgn banteng
Tersangka kasus hambalang aja mereka usung jd gub dan kepilih
emoticon-Ngakak
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:33
Planet bekasi kadang unik orang"nya...

0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:40
toh tetep ada yg milih juga emoticon-Ngakak
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:42
Pasti maharnya gede tuh.. Merelakan moral dan hati nurani..
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:45
mantap jiwa,antara over confidence atau gejala down syndrome.
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:49
Quote:Original Posted By ..L.
toh tetep ada yg milih juga emoticon-Ngakak


Yup, mirip kejadian tersangka kasus hambalang
Ttp aja ada yg milih
Masih banyak yg buta politik jdnya gampang dibodoh2in emoticon-Ngakak
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:57
Di caci maki,dihina ,di diskriminasi ya gpp emng pantes buat seorang kriminal korupsi emoticon-Blue Guy Bata (L) heran masih aja di calonkan,taroh mana Muka nya emoticon-Cape d...
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 20:59
Quote:Original Posted By ..L.
toh tetep ada yg milih juga emoticon-Ngakak

Kan ada lembar biru sebelum nyoblos emoticon-Ngakak
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 21:13
Quote:Original Posted By hantupuskom
Lah masa heran dgn banteng
Tersangka kasus hambalang aja mereka usung jd gub dan kepilih
emoticon-Ngakak


sama kayak di bali . udah sering disebut sebut sama nasarudin . eh malah itu yg dicalonin jd cagub .
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 21:25
mantap jiwa MM maju lg lawanya pepen emoticon-Leh Uga
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 21:34
Threadnya sepi. Kalo Gerindra bakal rame nih
0 0
0
PDIP Siapkan Mantan Napi Korupsi di Pilkada Kota Bekasi
10-12-2017 21:40
Quote:Original Posted By ART7


sama kayak di bali . udah sering disebut sebut sama nasarudin . eh malah itu yg dicalonin jd cagub .


Si konser bray? Nih partai kyknya kehabisan stok makanya majuin yg gituan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia