News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2d0cf81854f7c22c8b4569/israel-luncurkan-serangan-udara-di-gaza-di-tengah-bentrok-atas-pengakuan-yerusalem
Israel meluncurkan serangan udara di Jalur Gaza, di tengah bentrokan yang meningkat antara Israel-Palestina, atas pengakuan Amerika Serikat terhadap Yerusalem. Kementerian Kesehatan Palestina mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa lebih dari 12 orang terluka dalam serangan tersebut, dimana Israel mengatakan bahwa pihaknya menargetkan para militan untuk melakukan pembalasan atas rudal yang d
Lapor Hansip
10-12-2017 17:31

Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem

Israel meluncurkan serangan udara di Jalur Gaza, di tengah bentrokan yang meningkat antara Israel-Palestina, atas pengakuan Amerika Serikat terhadap Yerusalem. Kementerian Kesehatan Palestina mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa lebih dari 12 orang terluka dalam serangan tersebut, dimana Israel mengatakan bahwa pihaknya menargetkan para militan untuk melakukan pembalasan atas rudal yang ditembakkan ke Israel dari jalur Gaza.

Oleh: The Independent

Militer Israel mengatakan bahwa pesawat udaranya mengebom target-target militan di Gaza, dan Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa setidaknya 14 orang terluka dalam serangan tersebut, termasuk sejumlah anak-anak.

Laporan terkait jumlah korban luka berkisar antara 14 hingga 25 orang, dimana satu laporan mengatakan bahwa enam anak-anak terluka.

Militer Israel mengatakan bahwa pihaknya melakukan serangan terhadap kamp pelatihan Hamas dan tempat penyimpanan senjata, sebagai tanggapan atas penembakan rudal yang dilakukan sebelumnya dari Gaza, ke arah kota-kota di Israel. Para saksi mata mengatakan kepada Reuters bahwa sebagian besar dari korban luka adalah penduduk di gedung yang terletak dekat dengan kamp tersebut.

Dari dua rudal yang dilaporkan ditembakkan dari Jalur Gaza, rudal pertama diklaim telah dicegat oleh sistem pertahanan Kubah Besi (Iron Dome) milik Israel. Rudal kedua jatuh di dekat teritori Israel, menurut laporan di media Israel.

Sirene rudal dibunyikan di kota-kota Israel selatan, Ashkelon dan Sderot.

Akun Twitter resmi Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menuliskan bahwa pesawat udara Israel telah “menargetkan kompleks pelatihan Hamas, dan sebuah gudang penyimpanan amunisi di jalur Gaza”...

Read More : Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:33
jika memang mau,rata dg tanah ntu negara tonk emoticon-Big Grin
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:39
Quote:Original Posted By gabener212
jika memang mau,rata dg tanah ntu negara tonk emoticon-Big Grin


Buktikan emoticon-Smilie
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:41
Lagi dan lagi tred goblok yg ga tau isi berita kayak gini mesti taroh d mana...

0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:42
Astagfirullah aladzim, waktunya jihad wahai saudaraku emoticon-Smilie
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:42

Kalau bangsa arab ga mampu membela islam,kita bangsa indonesia siap
Kita semua muda mudi bangsa siap menjadi yang terdepan membela saudara saudara kita di palestina
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:50
Quote:Original Posted By Unapzeus


Buktikan emoticon-Smilie


jika mau tonk ,dongo kaw tak paham bahasaku emoticon-Big Grin
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:51
Quote:Original Posted By ndoromuda

Kalau bangsa arab ga mampu membela islam,kita bangsa indonesia siap
Kita semua muda mudi bangsa siap menjadi yang terdepan membela saudara saudara kita di palestina


luh saja tonk drpd bacotan belaka emoticon-Big Grin
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:53
Nasbung cuma bisa bacot nggak ada daya. Di mana-mana memang pecundang bacotnya lebih gede daripada aksi.

Gimana mau ikut perang!
Junjungannya aja kabur!

Berhadapan dengan hukum aja udah kabur, gimana berhadapan dengan timah panas & serpihan peledak!

Oh iya, ISIS aja sampai rela jadi bencong alias nyamar jadi cewek supaya bisa kabur saat sudah terdesak.

Nasbung mulai dari yang paking kroco, hingga dedengkotnya cuma bisa jadi pelawak

Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 17:54
Quote:Original Posted By gabener212


jika mau tonk ,dongo kaw tak paham bahasaku emoticon-Big Grin


Buktikan emoticon-Smilie
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 18:01
Quote:Original Posted By gabener212
jika memang mau,rata dg tanah ntu negara tonk emoticon-Big Grin


Udah makan babi hari ini?
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 18:43
kok dibalas roketnya malah mewek
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 18:58
Pasti Akan Ada intifada baru ini
Cuma yg lucu, Kali ini pendukung nya juga para Rabbi Di US Dan Eropa. Komunitas Yahud juga ada. Gw bener2 gak paham fraksi apaan itu
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:02
Quote:Original Posted By Unapzeus


Buktikan emoticon-Smilie


Mau bukti minta palestina proklamirkan kemerdekaan sebagai negara.
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:10
Quote:Original Posted By ndoromuda

Kalau bangsa arab ga mampu membela islam,kita bangsa indonesia siap
Kita semua muda mudi bangsa siap menjadi yang terdepan membela saudara saudara kita di palestina


ditunggu bukti keberangkatan ente.. bukan cuma omong kosong
Diubah oleh codimo
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:14
Ts pekok emoticon-Big Grin
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:14
Quote:Original Posted By pastibisadong
Nasbung cuma bisa bacot nggak ada daya. Di mana-mana memang pecundang bacotnya lebih gede daripada aksi.

Gimana mau ikut perang!
Junjungannya aja kabur!

Berhadapan dengan hukum aja udah kabur, gimana berhadapan dengan timah panas & serpihan peledak!

Oh iya, ISIS aja sampai rela jadi bencong alias nyamar jadi cewek supaya bisa kabur saat sudah terdesak.

Nasbung mulai dari yang paking kroco, hingga dedengkotnya cuma bisa jadi pelawak

Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:27
yg nyerang dulu palestina
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:31
BPLN satu pengkolan lagiemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Israel Luncurkan Serangan Udara di Gaza, di Tengah Bentrok atas Pengakuan Yerusalem
10-12-2017 19:34
Pasukan pembawa kardus dah siap blom gan??
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia