moderatorccd
TS
moderatorccd
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina

nasional.harianterbit.com

Dec 9, 2017 9:53 AM



Jakarta, HanTer - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan unjuk rasa dengan jumlam massa yang besar terkait keinginan Donald Trump yang ingin memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Israek ke Yerusalem.

"Untuk tanggal 11 hari Senin kita akan kepung gedung Kedubes Amerika," ujar Novel kepada Harian Terbit di Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, FPI bakal menggalang kekuatan untuk mengirimkan pasukan jihad guna mengusir penjajah dari bumi Palestina.

"InsyaAllah bila diperlukan FPI siapkan bantuan logistik dan tenaga relawan sebagaimana biasanya FPI tidak pernah putus membantu Palestina, dan bisa jadi FPI kirim pasukan yang siap angkat senjata," tegas Novel.

Dia menegaskan, FPI bukan kali ini saja bakal menggalang kekuatan dalam hal kemanusiaan, atau persiapan pertempuran. "Kita akan buka lagi pendaftaran relawan ke Palestina sebagaimana FPI dari tahun 2002 sudah buka, yang baru sehari yang daftar mencapai 10 ribu orang," pungkasnya.

Novel menjelaskan, kemerdekaan Palestina harus terus diperjuangkan, hal tersebut karena amanat para pendiri bangsa dan negara ini telah ditorehkan secara jelas dan lugas.

Belum lagi presiden Amerika Serikat Donald Trump malah memicu kemarahan umat Islam Indonesia dan dunia, dengan ulahnya yang ingin menjadikan Jerusalem sebagai Ibukota penjajahan Israel terhadap Palestina makin membuat pergolakan bergejolak.

(Danial)

http://nasional.harianterbit.com/nas...antu-Palestina

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.8K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.