News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2c926d98e31bf4738b456d/fpi-galang-kekuatan-pasukan-jihad-untuk-bantu-palestina
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina nasional.harianterbit.com Dec 9, 2017 9:53 AM Jakarta, HanTer - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan unjuk rasa dengan jumlam massa yang besar terkait keinginan Donald Trump yang ingin memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Israek ke Yerusalem. "Untuk tanggal 11 hari Sen
Lapor Hansip
10-12-2017 08:48

FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina

FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina

nasional.harianterbit.com

Dec 9, 2017 9:53 AM

FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina

Jakarta, HanTer - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan unjuk rasa dengan jumlam massa yang besar terkait keinginan Donald Trump yang ingin memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Israek ke Yerusalem.

"Untuk tanggal 11 hari Senin kita akan kepung gedung Kedubes Amerika," ujar Novel kepada Harian Terbit di Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, FPI bakal menggalang kekuatan untuk mengirimkan pasukan jihad guna mengusir penjajah dari bumi Palestina.

"InsyaAllah bila diperlukan FPI siapkan bantuan logistik dan tenaga relawan sebagaimana biasanya FPI tidak pernah putus membantu Palestina, dan bisa jadi FPI kirim pasukan yang siap angkat senjata," tegas Novel.

Dia menegaskan, FPI bukan kali ini saja bakal menggalang kekuatan dalam hal kemanusiaan, atau persiapan pertempuran. "Kita akan buka lagi pendaftaran relawan ke Palestina sebagaimana FPI dari tahun 2002 sudah buka, yang baru sehari yang daftar mencapai 10 ribu orang," pungkasnya.

Novel menjelaskan, kemerdekaan Palestina harus terus diperjuangkan, hal tersebut karena amanat para pendiri bangsa dan negara ini telah ditorehkan secara jelas dan lugas.

Belum lagi presiden Amerika Serikat Donald Trump malah memicu kemarahan umat Islam Indonesia dan dunia, dengan ulahnya yang ingin menjadikan Jerusalem sebagai Ibukota penjajahan Israel terhadap Palestina makin membuat pergolakan bergejolak.

(Danial)

http://nasional.harianterbit.com/nas...antu-Palestina

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 10:56
klo masih ada nasbung yang percaya dan sumbang dana untuk gerombolan ini berarti sudah ngak ada obatnya. mending tuh nasbung di matikan saja daripada buat penyakit. mau ditipu berapa kali sama gerobolan si berat ini?
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:02
wooii.. fanglima mana fanglima.. lasykar udah siapp jihad neh..
jatuhkan sehelai bulu jembutmu maka lasykar akan bertndak (sarudui detected).. emoticon-Mad (S)
ooh.. fanglima masih kabur ke arab.. emoticon-Big Grin
udah.. lasykar cari sumbangan ajah sana buat ngasih makan fanglima.. emoticon-Ngakak (S) [
Diubah oleh dochen81
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:05
berita lama ini sih emoticon-Big Grin
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:06
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina

emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:07
Quote:Original Posted By 2jznoshit
Galang dana doang tp jihadnya cuma omong kosong tok
emoticon-Ngakak


Trus dana nya dibuat apa ?
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:07
Quote:Original Posted By dochen81
wooii.. fanglima mana fanglima.. lasykar udah siapp jihad neh..
jatuhkan sehelai bulu jembutmu maka lasykar akan bertndak (sarudui detected).. emoticon-Mad (S)
ooh.. fanglima masih kabur ke arab.. emoticon-Big Grin
udah.. lasykar cari sumbangan ajah sana buat ngasih makan fanglima.. emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:20
ayo berangkat, ga usah balik2 lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:35
gerombolan omdo,nggak imam besarnya nggak pengurusnya semuanya cuman jualan kecap doang....emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:38
Cari donatur bisa kan ya, buktinya bisa empanin "pendemo" pas ngumpul reuni.. emoticon-Big Grin
Buat jalan dan bikin passport juga masi bisa kan ya..
Abis reuni an pula..
Ngapain lu masih pada disini.. emoticon-Big Grin
Kecam sana.. kecam sini.. tempel sosmed sana.. tempel sosmed sini.. boikot sana.. boikot sini.. ngemis sana.. ngemis sini..
Itu semua kagak bakal ngerubah apa-apa blok.. emoticon-Big Grin
Dah sono, berangkat jihad dengan sebenar-benar nya jihad, dengan memerangi yahudi.. emoticon-Big Grin
Lagak nya boikot, tapi masih pake bikinan yahudi..
Kan tolol.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 73873673
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:38
lho....yang bela rohinya kemarin ga jadi?
sekarang palestina lagi?

emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:39
Quote:Original Posted By playing.victim
dana kemarin yang pas rohingya lo kemanain woy..


Mungkin sudah di bagi - bagi ke rekannya
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:41
Quote:Original Posted By 73873673
Cari donatur bisa kan ya, buktinya bisa empanin "pendemo" pas ngumpul reuni.. emoticon-Big Grin
Buat jalan dan bikin passport juga masi bisa kan ya..
Abis reuni an pula..
Ngapain lu masih pada disini.. emoticon-Big Grin
Kecam sana.. kecam sini.. tempel sosmed sana.. tempel sosmed sini.. boikot sana.. boikot sini.. ngemis sana.. ngemis sini..
Itu semua kagak bakal ngerubah apa-apa blok.. emoticon-Big Grin
Dah sono, berangkat jihad dengan sebenar-benar nya jihad, dengan memerangi yahudi.. emoticon-Big Grin
Lagak nya boikot, tapi masih pake bikinan yahudi..
Kan tolol.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Jempol

0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:42
Udeh semuanya klo bisa ke palestine dah....nanti yg bisa balik reunian lagi yak
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:42
ini udah kesekian puluh kali ....jihad ....jihad ..... bacot gede .... taik anjing-lah
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:43
fpi versus merkava...
aswuuu lawak emoticon-Wakaka
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:44
Quote:Original Posted By icnabqeizir


Jagoan kandang mana berani ke Palestina



Kalo bener 4 kali pihak Palestina selalu nolak penawaran yang ditawarkan Israel.

Kenapa pada ga ngeh ya?
emoticon-Matabelo
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:44
ternyaring suaranya seperti tong kosong yg nyaring bunyinya. emoticon-Ngakak






0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:46
Apa kabar dulu yg ke Myanmar?? Ini lbh jauh lagi ke Palestina emoticon-Bingung
0 0
0
FPI Galang Kekuatan Pasukan Jihad Untuk Bantu Palestina
10-12-2017 11:47
Halah ormas pengecut sejati ngapain lu ngomong jihad lawan Israel.Lu bikin rese di Surabaya aja gak berani boro boro mau ke Israel.emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia