dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan


Jujur Ts membuat tulisan ini karena banyak yang membuat hastag di tulisan ts sebelumnya team botak vs team gondrong, setelah beberapa hari yang lalu ts membuat tulisan tentang manfaat bulu kemaluan. Sekarang ts akan membuat tulisan tentang manfaat mencukur bulu kemaluan.

Bulu halus disekitar kemaluan mungkin terdengar bulu yang remeh dan tidak terlihat tetapi manfaatnya banyak loh disuatu agama pula ada anjuran mencukur bulu kemaluan setiap 40 hari sekali dan jujur ts baru tahu ketika menulis itu. Banyak orang mempertanyakan manfaat bulu kemaluan seperti di tulisan ts yang lalu ada banyak yang menulis team botak vs team gondrong. seperti yang ts tulis kemarin tentang manfaat bulu kemaluan sekarang ts akan menulis manfaat bila kita mencukur bulu kemaluan adalah

Proses Kelenjar minyak Menjadi Sempurna
Spoiler for 1:

Menghidari Adanya Phthirus Pubis
Spoiler for 2:


Menghidari bau tidak sedap
Spoiler for 3:


Meningkatkan gairah
Spoiler for 4:


Ingat juga jika mencukur rambut kemaluan harus menggunakan alat-alat yang bersih jangan yang tidak steril karena itu akan menimbulkan infeksi. sekarang ts sudah menjabarkan manfaat mencukur dan tidak mencukur rambut di kemaluan. sekarang terserah agan silahkan memilih team botak ataupun team gondrong hehehehe.
0
37.4K
427
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.