News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2bf670162ec228158b4568/gara-gara-hal-ini-anies-bilang
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang 'Kadang Kita Merasa Jakarta Jauh dari Ketenangan dan Kedamaian' Sabtu, 9 Desember 2017 08:10 WIB Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017). TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap momen Natal menjadi momen yang dapat menimbulkan ketenangan dan kedamaian bagi warga Jakarta. "
Lapor Hansip
09-12-2017 21:42

Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........

Gara-gara Hal ini, Anies Bilang 'Kadang Kita Merasa Jakarta Jauh dari Ketenangan dan Kedamaian'

Sabtu, 9 Desember 2017 08:10 WIB

Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap momen Natal menjadi momen yang dapat menimbulkan ketenangan dan kedamaian bagi warga Jakarta.

"Kadang kita merasakan Jakarta yang jauh dari ketenangan dan kedamaian. Ragam tempat belanja, kemewahan di satu sisi memberi kemudahan, tapi kita hidup lebih dari yang sesungguhnya kita mampu," ujar Anies di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2017).

Ia mengatakan, terkadang juga warga Jakarta akan merasa kesederhanaan menjadi barang mewah.

Hal itu disebabkan semakin sedikitnya kesempatan untuk mengekspresikan hidup secara sederhana.

"Kalau di Islam ada konsep Zuhud, tetapi bukan berarti memiskinkan diri. Kita tidak dikendalikan kemewahan, harta diletakkan di kantong, bukan di hati," kata dia.

Anies menghadiri acara perayaan natal bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara ini Anies tak didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Namun, didampingi Nur Asia Uno, istri Sandiaga.

Nur Asia hadir mewakili Sandiaga yang menghadiri acara di Balai Kota DKI Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto, dan sejumlah pejabat lainnya.

TRIBUNNEWS

Kesederhanaan??? Ngakak aja deh..emoticon-Leh Uga
Kalau sederhana gak bakalan ada anggaran yang aneh-anehemoticon-Leh Uga


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:17
Quote:Original Posted By blizzard000
Okeeeeemoticon-Leh Uga


Kip coli yang sangat keras sekali ya tong samfai berdarah darah samfai terbelah duaemoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:20
emoticon-Cape deeehh emoticon-Shakehand2 emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:21
Quote:Original Posted By slimaftercroot


Kip coli yang sangat keras sekali ya tong samfai berdarah darah samfai terbelah duaemoticon-Ngakak


onta dimana2 sama saja : cabul .

Quote:Original Posted By ssi.


Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........

emoticon-Leh Uga


emoticon-Matabelo
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:22
Quote:Original Posted By mol.onta
onta dimana2 sama saja : cabul .



emoticon-Matabelo


Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:23
Quote:Original Posted By slimaftercroot


Kip coli yang sangat keras sekali ya tong samfai berdarah darah samfai terbelah duaemoticon-Ngakak

Oke coy! emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:31
Yang fenting keberfihakan..kip gigit jari nasbung idiot
emoticon-Imlek
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:32
Bebas nies, yg penting nyocot nomer satu emoticon-anjing
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:33
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
oke ane tidur dlu nis
asu
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........ Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........


Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........ Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
Diubah oleh wisnup451r
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:33
Ane gak faham afa yg di kata anies
Yang fenting bangkeknya di solatin dan keberfihakan
emoticon-Ngakak
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
Diubah oleh crotafterchat
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:39
masih blum nyambung...
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:39
Quote:Original Posted By 2periode
emoticon-Cool


Ente td kuot afa kok hilang? emoticon-Bingung
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:48
ane pengen liat klo anis sariawan atau sakit gigi..
apakah akan mengurangi bacotnya dan memulai bekerja?


coba kita tanya pada sempak yang bergoyangemoticon-Wowcantik
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:56
biar goblok yg penting seiman dan masuk surga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 22:58
Quote:Original Posted By 2periode
Gak jadi gan... Tadi-nya ane mau undang saudara kembar ente si agan slimaftercroot ke trit ane buat adu bacot lawan ente... Tapi berhubung ente berdua udah ketemu disini, ya ane mau nonton disini aja...


emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 23:04
sedang berpuisi kayaknya.

emoticon-Cape d...
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 23:10
Ane nyimak aja..
daripada comment negatif yang notabene membuang energi ane ,mubazir .




bagi bata dong omemoticon-Embarrassment
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 23:22
juancok su asuuu!! ngomong opo to mbot!!
0 0
0
Gara-gara Hal ini, Anies Bilang........
09-12-2017 23:43
Quote:Original Posted By 2periode
Gak jadi gan... Tadi-nya ane mau undang saudara kembar ente si agan slimaftercroot ke trit ane buat adu bacot lawan ente... Tapi berhubung ente berdua udah ketemu disini, ya ane mau nonton disini aja...emoticon-Cool


Lah id id crot dan napibau itu kan emang satu orang emoticon-Ngakak (S) kemana aje lu..
Id crotafterchat muncul semenjak gabener waganer gak bisa nepati janji naikin ump buruh (asumsinya karna kecewa sama asu) emoticon-Ngakak (S)
Gw perhatiin sering lupa log out tuh
emoticon-Ngakak
Diubah oleh revolushit.29
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia