alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a29302d32e2e680368b4568/gigit-anu-psk-aldi-lalu-tikam-teman-pasangan-kencannya-hingga-tewas
Lapor Hansip
07-12-2017 19:12
Gigit Anu PSK, Aldi Lalu Tikam Teman Pasangan Kencannya Hingga Tewas
Quote:
Gigit Anu PSK, Aldi Lalu Tikam Teman Pasangan Kencannya Hingga Tewas


TRIBUN-MEDAN.com-Pria pengguna jasa prostitusi yang menganiaya teman pria pasangan kencannya hingga tewas akhirnya berhasil ditangkap petugas Polsek Batang, Sulawesi Selatan, Rabu (6/12/2017).

Dikutip dari Inikata.com, awalnya pelaku, Aldi, bercinta dengan seorang pekerja seks komersial, Indah (bukan nama sebenarnya) di tempat esek-esek di Camba Kadangkanga, Senin (4/12/2017).

Tiba-tiba, Indah menjerit dan mengeluh karena Aldi menggigit kemaluannya.

Yemmang yang menunggu di luar langsung masuk ke kamar tempat Bunga dan Aldi.

Aldi berusaha kabur dari pintu belakang. Yemmang pun mengejar.

Di persawahan, keduanya berduel. Aldi rupanya memiliki badik yang akhirnya dipakai untuk menikam Aldi hingga tewas.

Gigit Anu PSK, Aldi Lalu Tikam Teman Pasangan Kencannya Hingga Tewas
Kapolsek Batang AKP Muh. Amir bersama Kepala SPKT Bripka Jamaluddin dan Banit Reskrim Bripka Muh. Irfan, behasil meringkus Tersangka Penggigit Kemaluan PSK. (INIKATA.com)


Dua hari kemudian tersangka pun dijemput petugas polisi di Dusun Pacci'nongang, Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Jeneponto.

Ia diserahkan oleh pihak keluarga yang dibawa dari Kabupaten Bulukumba, selanjutnya tersangka di bawa ke Rutan Polres Jeneponto untuk diamankan dan sekaligus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

http://medan.tribunnews.com/2017/12/...a-hingga-tewas



wadaw
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
07-12-2017 19:14
emoticon-Najis emoticon-Betty gay paok
0
07-12-2017 19:15
tribunnn mediakk taikkkk




Aldi rupanya memiliki badik yang akhirnya dipakai untuk menikam Aldi hingga tewas.
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
1
07-12-2017 19:19
Quote:Original Posted By TheTenant
tribunnn mediakk taikkkk




Aldi rupanya memiliki badik yang akhirnya dipakai untuk menikam Aldi hingga tewas.


Iya nulisnya ngelantur wartawannya
0
07-12-2017 19:20
Ntuh cowoknya ngejadiin pacarnya jadi psk ya...
Ngejagain ceweknya main sama org...
gara2 di hardcore dianya marah...
trus ngejar... ujung2nya dia dibacok Ampe tewas...
betul2 manusia sampah...
emoticon-No Hope
0
07-12-2017 19:22
Quote:Original Posted By hadians000
Ntuh cowoknya ngejadiin pacarnya jadi psk ya...
Ngejagain ceweknya main sama org...
gara2 di hardcore dianya marah...
trus ngejar... ujung2nya dia dibacok Ampe tewas...
betul2 manusia sampah...
emoticon-No Hope


kayaknya sih germonya
kalu pacarnya mah tega beut
0
07-12-2017 19:23
Aldi menikam Aldi. Yemmang nonton. Udah gitu aja.
0
07-12-2017 19:24
Quote:Original Posted By codimo


Iya nulisnya ngelantur wartawannya


tebak..kira kira yg punya badik siapa ??

hahaha....
0
07-12-2017 19:27
Quote:Original Posted By kome2


kayaknya sih germonya
kalu pacarnya mah tega beut


Perasaan germo cuma ngatur jadwal Ama pemasaran doang...
nggak mungkin sampai marah trus ngejar2 pelanggannya...
0
07-12-2017 19:30
Emang rasanya gigit ituan gimana ? Kek makan jelly yahh emoticon-Big Grin
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
1
07-12-2017 19:35
Quote:Original Posted By TheTenant


tebak..kira kira yg punya badik siapa ??

hahaha....


aldi yg punya badik, musuhnya si germo tewas..
0
07-12-2017 19:53
Quote:Original Posted By hadians000


Perasaan germo cuma ngatur jadwal Ama pemasaran doang...
nggak mungkin sampai marah trus ngejar2 pelanggannya...


Wah subes nih
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
1
07-12-2017 19:54
si aldi bunuh diri ya? emoticon-Bingung
0
07-12-2017 19:59
Indah jadi Bunga. Aldi ditikam Aldi.

Wartawan guoblog emoticon-Nohope
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
1
07-12-2017 20:03
ngejilmek psk ....
pasti ni orang terinspirasi suryomantap
0
07-12-2017 20:03
Jadi aldi trisom ama si indah n bunga..
Si aldi gigit kerang ajaib si indah
Si yemmang masuk pas si aldi gerepe si bunga..disini si indah lg garuk2 kerang ajaib di wc gegara tu kerang belendir
Karena ketauan trisom bayar 1 orang siyemang marah...
Aldi malu dan dia harakiri

Hmmm kyk pelem jav colosal
0
07-12-2017 20:05
Quote:Original Posted By carimirage
ngejilmek psk ....
pasti ni orang terinspirasi suryomantap


N1NG emoticon-Big Grin


rsymantap emoticon-Big Grin
0
07-12-2017 20:09
Bingung emoticon-Wink
0
07-12-2017 20:10
waduh kok jadi begitu
0
07-12-2017 20:10
Quote:Original Posted By adekgantengom
Bingung emoticon-Wink


Kok malah bingung dek
0
07-12-2017 20:10
Psiko tuh orang, memeq digigit emoticon-Cape d...
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.