dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Coba Introspeksi Diri Kalian Terhadap Pelakor


Selingkuh, Pelakor, Pebinor mungkin hanya sebutan yang sama untuk pengganggu hubungan seseorang. Sudah banyak tulisan di kaskus raya yang kita cintai ini membahas tentang kejelekan mereka. akan tetapi coba mundurlah selangkah agan dan aganwati coba tanya kepada diri sendiri. kenapa pasangan kita bisa selingkuh atau direbut oleh orang lain.

Akan tetapi kita lupa untuk berpikir untuk introspeksi sejenak dan bertanya kenapa ?. entah kenapa mereka yang pasangannya direbut atau selingkuh selalu memposisikan diri mereka sebagai korban. coba ingat lagi awal
- bagaimana hubungan kalian dimulai ?
- bagaimana kalian memilih bersama ?
- mengapa hubungan kalian dimulai ?
Spoiler for :

entah kenapa mereka jika sudah merasa nyaman kebanyakan mereka lupa, bahwa kodrat manusia tidak pernah puas. atau setidaknya manusia adalah makhluk pembanding yang tidak adil. setelah anda mengetahui hal itu. coba kembali tanyakan kepada diri anda sendiri
- apa yang saya lakukan ?
- bagaimana keadaan ini ?
- apa saya sama seperti yang dulu ?
- kenapa dia bisa seperti itu ?

memang benar pelakor, pebinor dan tukang selingkuh itu jahat. memang hukum alam kan mempertahankan sesuatu lebih sulit dari merebut. karena memang cinta membuat kita gila dan rasa nyaman membuat kita malas. banyak orang bilang tinggalkan titik nyamanmu untuk memperoleh hal yang baru, untuk mendapatkan perubahan, untuk meresakan hal-hal yang berbeda.
Spoiler for :

Inovasi itu perlu karena memang kodrat manusia mahluk yang mudah bosan, mahluk pembanding yang tidak adil. jangan karena rasa nyaman dan status hak milik kita lupa membahagiakan seseorang. cobalah anda berpikir bukan karena dia, tetapi karena saya. usahalah selalu memperbaiki diri, buatlah hal baru setiap harinya. cobalah anda berpikir positif jangan mengikuti tren dan memposisikan anda sebagai korban.

karena memang bukan pelakor,pebinor atau tukang selingkuh yang salah. semua terjadi karena adanya runtutan keadaan. jangan hanya anda melihat hasil. coba anda lihat lagi proses menuju hasil. kalau seperti sebuah tagline sesuatu. kejatahan terjadi bukan karena adanya keinginan tetapi adanya peluang jadi waspadalah waspadalah waspadalah.

semoga di trit ini tidak menimbulkan pro kontra ts hanya mencoba berpikir positif dengan melihat kultur bangsa jaman now. yang semakin hari asal viral, asal menilai tidak mengetahui prosesnya.


Spoiler for istri setia:
0
24.1K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.