Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1e6986d675d4062a8b4567/saatnya-indonesia-bangkit-dengan-pariwisata
SAATNYA INDONESIA BANGKIT!!! Di saat negara-negara lain berkembang dengan pesat, Indonesia malah mengalami banyak kemunduran dikarenakan banyak nya utang Indonesia yang terus bertambah, ekonomi yang tidak stabil, masuknya perusahaan-perusahaan asing yang memonopoli perdagangan di Indonesia, sumber daya alam dan hasil bumi Indonesia banyak dikuasai oleh perusahaan asing dan kalah bersaingnya produk
Lapor Hansip
29-11-2017 15:02

Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !

SAATNYA INDONESIA BANGKIT!!!

Di saat negara-negara lain berkembang dengan pesat, Indonesia malah mengalami banyak kemunduran dikarenakan banyak nya utang Indonesia yang terus bertambah, ekonomi yang tidak stabil, masuknya perusahaan-perusahaan asing yang memonopoli perdagangan di Indonesia, sumber daya alam dan hasil bumi Indonesia banyak dikuasai oleh perusahaan asing dan kalah bersaingnya produk-produk Indonesia dengan produk luar negeri membuat Indonesia saat ini mengalami keterpurukan.

Apakah kita sebagai rakyat Indonesia hanya diam dan pasrah saja ?
Ingat!!! Indonesia masih mempunyai sumber kekayaan yang sangat besar. Apakah itu ?


1. Keanekaragaman Suku dan Budaya
Keanekaragaman Adat Indonesia


2. Keindahan alam Indonesia
Keanekaragaman Wisata Indonesia


3. Kuliner Indonesia
Keanekaragaman Kuliner Indonesia



Ini adalah kekayaan Indonesia yang tidak mungkin bisa dikuasai dan diambil oleh negara lain. Jadi buat seluruh rakyat Indonesia, saat nya Indonesia bangkit. Mari perkenalkan wisata Indonesia yang unik dan indah yang hanya ada di Indonesia ke seluruh dunia.

Dengan banyaknya wisatawan luar negeri yang datang ke Indonesia akan membuat Indonesia mendapatkan devisa negara yang besar. Selama ini banyak wisatawan yang hanya mengenal “Bali” tapi mereka tidak tahu bahwa “Bali” adalah salah satu propinsi di Indonesia. Bagi wisatawan asing mereka mengenal Bali tetapi tidak mengenal Indonesia. Bali memang surganya para wisatawan dunia, apakah kita hanya berhenti sampai di Bali saja, bukankah Indonesia memiliki banyak sekali kekayaan wisata alam.

Mari bantu promosikan wisata Indonesia tidak hanya Bali, kita gencarkan promosi masing-masing daerah dan buatlah “Bali Baru” sehingga wisatawan agar mengenal Indonesia yang memiliki wisata alam begitu luas dan indah.



So guys... mari perkenalkan kepada seluruh dunia bahwa "INDONESIA ADALAH SURGA DUNIA". Saatnya rakyat Indonesia bangkit untuk Indonesia lebih baik.


Contoh salah satu keindahan wisata indonesia yang blm ter ekspose seperti Pulau Labengki yang ada di Sulawesi Tenggara.

Pulau Labengki


Gunung Bromo


Ubud


Sembilan Beach


Gili Ketapang


Sumber



MARI KITA BANTU MENGEKSPLORE WISATA INDONESIA DAN MEMPROMOSIKAN KELUAR SEHINGGA DAPAT MEMBANTU INDONESIA UNTUK BANGKIT MENJADI LEBIH BAIK
Diubah oleh ryuga1002
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
04-12-2017 16:34
Indonesia itu rumah, sudah kewajiban kita menjaga "rumah" kita sendiri, dan mengenalkan budayanya. Ada banyak sekali tempat2 indah yg mencuri perhatian banyak orang, yang pasti layak di pandang dan dibagikan kepada khalayak rami. Yukkk kita kenalkan keindahan Indonesia ini! Dengan banyak yg tau Indonesia dan diakui dimana saja pasti kita selaku anak bangsa juga ikut bangga!!
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
04-12-2017 16:44
Indonesia bangkit klo ada duitnya gan....emoticon-Traveller
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
04-12-2017 16:49
iya ... oleh karena itu kita harus bantu mengembangkan wisata indonesia .. dengan saling berbagi wisata yg indah dan masih belum terjamah di indonesia .. khususnya indonesia timur yg masih original semua
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
04-12-2017 16:53
emoticon-Sundul Up

baca thread ini jadi pingin kembali ke pulau seribu... nice thread gan.. bantu sundul biar jadi HT...
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
04-12-2017 16:55
Quote:Original Posted By salmon2020
Indonesia itu rumah, sudah kewajiban kita menjaga "rumah" kita sendiri, dan mengenalkan budayanya. Ada banyak sekali tempat2 indah yg mencuri perhatian banyak orang, yang pasti layak di pandang dan dibagikan kepada khalayak rami. Yukkk kita kenalkan keindahan Indonesia ini! Dengan banyak yg tau Indonesia dan diakui dimana saja pasti kita selaku anak bangsa juga ikut bangga!!
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


bener si agan ini saatnya membuat Indonesia maju dan terkenal dengan kekayaan alamnya!
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
04-12-2017 17:03
Quote:Original Posted By ultraman83
wah gue baru liat ada thread ini, nice thread gan

iya gue selama ini keliling Indonesia aja, apalagi liat raja ampat, labuan bajo amazing gan. Banyak wisata baru di indonesia cmn ya itu tadi kurang banyak yang tau gan, Dan infrastrukturnya masih baru dikembangin gan bbrp tahun terakhir.

btw kita harus sering promosikan wisata indonesia keluar gan, Coba disini share udah kemana aja nih biar semua orang pada tau wisata indonesia alamnya sungguh indah

emoticon-Rate 5 Star



kalo ngomongin wisata di indonesia mah gak da abisnya gan. Muter muter indonesia setaun pun mungkin gak bakal kelar wkwk emoticon-Wow
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 05:07
btw ada yg sudah pernah ke pulau lembe nda ya .. denger2 wisata bawah airnya keren banget ... kalai udah ada yg pernah kesana bantu share donk
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 09:29
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star
sundul pagi hari.....
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 09:51
Quote:Original Posted By gituaja
Indonesia bangkit klo ada duitnya gan....emoticon-Traveller


Loh ada gab duitnya indonesia kan kaya tapi ya itu duitnya jalan kemana yang gak tau wkwk. Sundul sundul ah emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:40
Quote:Original Posted By gituaja
Indonesia bangkit klo ada duitnya gan....emoticon-Traveller


ngakak ane gan baca komen ini gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:40
Quote:Original Posted By sanzcruzer
emoticon-Sundul Up

baca thread ini jadi pingin kembali ke pulau seribu... nice thread gan.. bantu sundul biar jadi HT...


makasih gan emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:43
Wah rame jg nich, sbenenernya sich menurut pandangan ane, kalo Bali knp selalu rame ya krn disana org lokalnya welcome sm turis. Coba di kota lain ada byk gangguan, krg ramah warga lokalnya dan pastinya terlalu byk aturan gan yg buat turis jd males kliling kota Indonesia

SDM Indonesia harusnya diperbaikin dulu gan, diajarin bhs inggris jg mgkn kali ya emoticon-Wakaka
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:45
dari dulu Indonesia sebenernya sudah terkenal dengan pariwisatanya gan, hanya saja org2 yg tinggal di kota besar tidak menyadarinya... karena kebanyakan turis2 mancanegara larinya justru ke tempat2 yg alami...
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:47
Quote:Original Posted By dave9
dari dulu Indonesia sebenernya sudah terkenal dengan pariwisatanya gan, hanya saja org2 yg tinggal di kota besar tidak menyadarinya... karena kebanyakan turis2 mancanegara larinya justru ke tempat2 yg alami...


iyah bener gue juga kadang bingung obama dateng baru aje daerah Ubud yang dikunjungin obama langsung rame heran emoticon-Traveller
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:51
Quote:Original Posted By ultraman83


iyah bener gue juga kadang bingung obama dateng baru aje daerah Ubud yang dikunjungin obama langsung rame heran emoticon-Traveller


jangankan obama, si miyabi yg minggu2 kemarin datang ke Bali aja, pada gak tau semua kok emoticon-Ngakak
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 10:52
gue udah cek tuh website OK juga sih, ada paket tur segala buset lumayan banyak cuman kalo tuh website bisa kembangin paket tur sampai raja ampat atau karimun jawa gue demen tuh..

Emang gue rencana mau ke karimun jawa explore lagi..

Sekarang nih loe semua liat ekonomi lesu di semua negara, makanya Presiden kita Pak Jokowi lagi gencarin pariwisata karena apa? Karena pariwisata Indonesia itu bisa tingkatkan ekonomi negara kita. Di semua negara loe pada liat, semua lagi gencar narik wisatawan ke negaranya sampe dibebaskan visa segala.

Makanya kalo pariwisata kita maju nih, ekonomi Indonesia juga bisa bangkit secara menurut pandangan gue, pariwisata itu adalah bidang yang gue rasa gak akan pernah sepi.

Karena menurut gue, semakin orang setress ya kerja semakin dia butuh byk liburan gan emoticon-Ngakak . Jadi tetep aje muter-muter gak bakal sepi emoticon-Ngakak

Btw websitenya gue kasi emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 11:02
Quote:Original Posted By dave9


jangankan obama, si miyabi yg minggu2 kemarin datang ke Bali aja, pada gak tau semua kok emoticon-Ngakak


loh gan kapan miyabi ke Indo, wah gak kabar kabar sih rugi dah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 11:22
tp gmn ya mind set para traveler kbnyakan tujuan wisatanya ke kota2 besar negara tujuan
mau ke ke malaysia, pasti KL, Mau ke Jepang Pasti ke tokyo, mau ke england pasti ke london, mau ke belanda pasti amsterdam, mau ke USA ya ke LA, NY, or LV, mau ke italia ya ke roma... nah klo indonesia mau genjot pariwisata jualanya bukan alam tp, benahin dulu jkt jd kota di atas std international.. wisata alam cuma pelengkap dari jualan utamanya aja, klo cm alam2 aja andelannya negara2 yg ane sbutin diatas juga punya alam
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 11:50
Quote:Original Posted By freerain
tp gmn ya mind set para traveler kbnyakan tujuan wisatanya ke kota2 besar negara tujuan
mau ke ke malaysia, pasti KL, Mau ke Jepang Pasti ke tokyo, mau ke england pasti ke london, mau ke belanda pasti amsterdam, mau ke USA ya ke LA, NY, or LV, mau ke italia ya ke roma... nah klo indonesia mau genjot pariwisata jualanya bukan alam tp, benahin dulu jkt jd kota di atas std international.. wisata alam cuma pelengkap dari jualan utamanya aja, klo cm alam2 aja andelannya negara2 yg ane sbutin diatas juga punya alam


Mbenahin jkt itu menurut ane kaya mbenerin tv rusak gan. Baru dibenahin ntar bakalan hancur lagi. Emang orang orangnya itu yang harusnya dibenahin banyak yang gak peduli masalah ginian sehemoticon-Marah
Diubah oleh aan.ardian135
0 0
0
Saatnya Indonesia bangkit dengan PARIWISATA !
05-12-2017 13:58
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) "sundulgans Sundul dulu ahh konten bermanfaat emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia