zamankuAvatar border
TS
zamanku
Justice League : Flash, Bisa Apa??



Beberapa minggu kemarin ane udah buat thread Avenger VS JL, dan sempat juga nangkring jadi HT, meskipun isinya khayalan ane belaka dan sangat subjektif. Di thread itu storynya ane bikin yang menang Avenger. Subjektif banget kan?? Gara gara thread itu ane cukup banyak dapetin lemparan bata dari DC Fansboy. Well, banyak komenan di thread itu yang gak sempat ane quoted, jadi ane say sorry disini saja ya emoticon-Big Grin. Okelah, kalo dari segi power dan skill, emang mungkin JL punya tingkatan lebih tinggi dari pada Avenger. Liat aja Superman, powernya gila banget, sekali pukulan udah bikin steppenwolf modar, Batman apalagi, punya skill tingkat tinggi meskipun tanpa super power. Tapi lebih dari itu semua, ane bikin thread tersebut bukan berarti ane membandingkan Avenger dan JL Cuma berdasarkan kekuatan masing masing superheronya aja, tapi lebih ke sisi Film itu sendiri, yang mana menurut ane Film Avenger (Marvel) jauh lebih baik dari JL (DC). Apalagi di tambah baru tadi malem ane nontonin Trailer perdananya Avengers : Infinity War, sampe tujuh kali ane simak baik baik trailernya di youtube, dan what? Itu keren banget. Jadi trending nomor wahid di Youtube, Hype banget, dan beberapa komenan netizen ada yang bilang kalo trailer 2 menit Avenger bisa nglahain 2 jam filmnya JL.


Oke kita balik ke topik saja. Minggu kemarin ane sempetin nonton JL, karena sebelumnya kemunculan film ini hype banget, membuat semua orang posting di medsos yang ane ikuti. Ane juga suka banget sama the Flash, dan kebetulan di ajakin temen nontonnya, meskipun ane nontonnya lumayan telat dari tanggal perilisan film. Oya superhero ini ngingetin ane sama spiderman versi Tom Holand, masih muda dan kocak banget.


Setelah nonton Justice League : You can’t save the world alone. Sedikit kekecewaan buat ane sendiri yang sangat ane sayangkan. Flash aka Barry Allen, di film ini menurut ane gak lebih dari sekedar pembuat jokes saja. Di beberapa adegan terlihat Flash waktu bertarung melawan musuh hanya jadi pelengkap saja, beberapa kali terlihat flash hanya jadi pembantunya Batman, dan kebagian adegan bertarung hanya buat nyelamatin sandera dan penduduk sipil. Apa mungkin karena masih remaja dan baru pertama kali lawan musuh alien? Disisi lain ane merasa atau hanya ane aja yang merasa kalau di Film ini sepertinya Flash tidak mempunyai kemampuan khusus di bandingkan anggota JL lainnya, Kecepatan atau Speed Force yang dimilikinya jadi gak begitu spesial, karena kecepatannya masih bisa di imbangi Superman. Harusnya menurut ane kecepatan Flash sudah tidak bisa di baca lagi oleh Superman, karena itu sudah memang keistimewaan dia, dan mendiskreditkan kecepatan Flash. Di akhir film diperlihatkan adegan seperti akan lomba kecepatan antara Flash lawan Superman, Jika diperllihatkan sampai selesai dan Superman menang, mendingan karakter Flash di hapus saja. Well, Peran Bary Allen lagi lagi mengingatkan ane dengan Peter Parker versi Tom Holand, yang masih di mentoring oleh Tony Stark. Peter Parker berani ambil keputusan buat ngelawan Vulture sendirian, dan mengacuhkan larangan Tony Stark. Mau gak mau ane jadi lebih banyak membandingkan antara film film produksi Marvel sama DC. Tapi paling tidak, Flash sukses buat menghadirkan komedi di film ini yang mana biasanya film superhero produksi DC lebih banyak adegan serius dan “dark” nya.


Flash is a Flash, The Most Fastest Man on Earth emoticon-Cool

0
59.5K
468
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.