alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
287
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1fd172d89b096b2d8b4569/absennya-kata-sempurna-demian-dan-histerisnya-sara-wijayanto
Aksi sulap death drop Demian Aditya semalam, Rabu (29/11) berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.
Lapor Hansip
30-11-2017 16:37

Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto

Past Hot Thread
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto


Jakarta - Aksi sulap death drop Demian Aditya semalam, Rabu (29/11) berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.

Edison yang mengisi peti aksi sulap itu terjatuh. Dan di bawahnya ada tombak besi tajam.

Menurut informasi yang dihimpun, Edison terlihat melambaikan tangan dan kepanikan pecah kala peti tersebut terjun menghantam ke bawah.

Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat histeris. Seperti ada yang salah, Sara terlihat menangis dan ditenangkan beberapa kru.

Saat aksi itu terjadi, mungkin tak ada yang menyadari ada kesalahan di balik sulap tersebut. Demian juga muncul dengan ekspresi kosong, seperti terhenyak.

Tak ada kata 'sempurna' dari pesulap yang pernah menikahi artis Yulia Rachman tersebut. Dari foto yang beredar, Edison terlihat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Manajemen Demian masih bungkam. Pihak televisi penyelenggara acara yang menampilkan aksi sulap berbahaya Demian itu juga belum bisa memberi keterangan.

"Saya belum ada arahan untuk memberikan informasi lebih lanjut mas, maaf tidak bisa memberi komentar," terang sumber dari SCTV kala dihubungi detikHOT. (kmb/kmb)


https://m.detik.com/hot/celeb/d-3750...677.1503834317

Quote:
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto

Kecelakaan saat Lakukan Atraksi, Stuntman Demian Sempat Koma


Jakarta - Edison Wardhana masih dirawat di ICU setelah mengalami kecelakaan saat melakukan atraksi Death Drop di SCTV Awards. Sang stuntman sudah sempat siuman.

Ridwan Ongkowidagdo, sebagai sahabat, sudah menengok Edison Wardhana di RS Taruma. Menurutnya, Edison disebut sempat koma.

"Yap (sempat koma)," ujarnya singkap saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (30/11).

Saat ini, Edison Wardhana masih ditemani oleh keluarga di ICU. Demian pun sudah menjenguknya.

"Dengar-dengar sudah (menengok) semalam. Keluarganya cukup banyak (yang menemani)," tutup Ridwan.

Edison dikabarkan mengalami patah tulang rusuk, paru-parunya bolong, dan pendarahan di bokong. Bahkan Edison sempat kehilangan denyut jantung.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-3750...677.1503834317


Sepandai pandai tupai melompat sesekali akan jatuh juga. Turut prihatin

Videonya. Noted: Sudah disensor oleh SCTV. Kalau mau lihat video langsung aja ke link detik yang ane kasih di atas.



Moderator TAIK di BP sudah menghapus postingan pertamax ane di trit

Sehingga postingan fitnah dari sesama panastaik di bawah menjadi pertamax. Moderator mendukung fitnah di kaskus.

Untuk penipuan oleh si Wong.edan.utd10 ane yang membongkarnya di kaskus.

https://m.kaskus.co.id/thread/563789...ongedanutd10/1

Dia adalah panastak diehard sejak dulu dan sering ane bantai dalam debat. Silahkan cek postingannya.

Shame on you moderator taik yg menghapus postingan pertamax ane. emoticon-fuck

Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Diubah oleh victimofgip4444
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:56
Quote:Original Posted By iskrim
NIH VIDEONYA (yang baca robot yutup emoticon-Big Grin)




mules gw dengernya wkwk
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:56
Quote:Original Posted By memegatron
kena hak cipta gip


Ini linknya brayh

0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:58
Quote:Original Posted By victimofgip4444


Ini linknya brayh



kgk isa di play gip, coba dah sendiri
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:58
Quote:Original Posted By sella91
Beneran gan? Ane ga berani buka videonya
Smoga bisa pulih sperti sedia kala buat korban


Ane liat di IG sih ada bercak darah muncrat gitu gan pas petinya hancur.
Semoga ya ganemoticon-norose
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:59
Quote:Original Posted By fadlan2889
Akibat takabur, kesempurnaan milik Allah tong, udh 2x nih gagal di muka umum yg terpublish emoticon-rose


iya gan
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:59
Quote:Original Posted By memegatron
kgk isa di play gip, coba dah sendiri


Oh iya. Tadi masih bisa
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:59
Yah videonya di hapus
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 21:59
Quote:Original Posted By victimofgip4444


Ini linknya brayh



dibilangan gak bisa di play
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:00
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
Bagaimana pula kalau misalnya ada unsur kesengajaan? ( bukan dlm kasus ini ya )
Walaupun udah ada kesepakatan sebelumnya bahkan ada materai segala..
Menurut ane ya ditelusuri aja dulu kenapa bisa terjadi masalah ini..

Bukan buang2 duit sih, itu mencari keadilan..

Kalau nggak salah Demian udah gagal juga ya di AGT dengan aksi yang sama emoticon-Wink


Orang pertama yang harus dicari keadilanya saat sudah ada kontrak perjanjian ya yang bertanda tangan dibawah materai.
Kenapa dia bersedia bertanda tangan walaupun kontrak perjanjian itu merugikan dia emoticon-Malu

Contoh sederhana dalam kehidupan..
Ada seorang penjual pisau..
Kemudian pisau itu dibeli oleh seorang pemuda..
Lalu pemuda itu membunuh seseorang dengan pisau tersebut entah sengaja maupun tidak..
Apa menurut agan si penjual pisau berdosa/bersalah??

Jangan dianggap serius..
ini cuma pendapat bodoh dari manusia bodoh kaya ane emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dudatamvan88
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:00
Istrinya teriak teriak ga jelas mulu, sejak diamerican got talent.... Halo suami elu kan escape artis
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:01
gagal ya
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:01
Reupload dong gak bisa di play video nya
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:02
Quote:Original Posted By memegatron


mules gw dengernya wkwk


udah ane ganti tuh gan yang versi aslinya
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:02
resiko kerja stuntman. ttep berdoa spy korban segera pulih & sehat...
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:04
cacat ni si gip emoticon-Ngakak
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:05
Quote:Original Posted By des.11
dibilangan gak bisa di play


Iya ternyata nggak bisa
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:06
belum hoki
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:07
inti beritanya jadi kabur
mohon untuk digembok atau dibredel saja
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:07
Quote:Original Posted By antimunzir
Turut berduka lah. Walau ga mati Kan emoticon-Turut Berduka
Emang yang menyerempet bahaya ini bisa dibilang risiko kerjaan stuntman

And untuk gip. Selamat Tritnya HT emoticon-Toast


Moderator taik menghapus postingan pertamax ane ketika trit ini jadi HT

Menjijikkan
0 0
0
Absennya Kata 'Sempurna' Demian dan Histerisnya Sara Wijayanto
30-11-2017 22:07
baca di ig kirain cuman dugaan, ternyata udah bneran ya emoticon-Takut
semoga stuntman nya bisa sembuh seperti sedia kala emoticon-Turut Berduka kasian istrinya emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.