anyelireAvatar border
TS
anyelire
Mengintip Gengu Produsen Robot Animasi Dinosaurus di China


Gengu Longteng Science and Technology Co. adalah Produsen animasi robot dinosaurus di China dan merupakan salah satu pemasok dunia animasi prasejarah untuk tujuan pameran dan pertunjukan.

Gengu didirikan pada tahun 2007 dan yang terbesar sebagai produsen robot dinosaurus dikawasan Zigog,propinsi Sinchuan, China yang memproduksi sekitar 90 persen robot dinosaurus simulasi yang diekspor ke seluruh dunia



Gudang tempat pembuatan makhluk prasejarah ini tidak jauh dari lokasi penggalian situs fosil Dinosaurus Dashanpu yang merupakan fosil terbesar di dunia untuk fosil dinosaurus yang dilindungi UNESCO

berikut adalah beberapa kegiatan pekerja di balik pembuatan robot animasi dinisourus di Gengu Longteng Science and Technology co di China :





Para pekerja tengah bekerja pada cetakan dinosaurus.




Tim riset dan pengembangan di Gengu Longteng ini menciptakan replika yang hidup yang memiliki 15 gerakan dan terus berupaya mengembangkan agar bisa berjalan dan memiliki fitur semi-cerdas.




Makhluk animatronik ini ditampilkan di seantero China dan telah diekspor ke lebih dari 50 negara, dan memberikan ilmu pengetahuan untuk anak-anak.




Gengu Longteng juga menciptakan serangga animatronik, hewan, naga dan bahkan memiliki robot dinosaurus yang aman bagi anak-anak untuk ditunggangi.





Salah seorang pekerja tengah melakukan sentuhan terakhir pada robot dinosaurus





Dinosaurus Gengu akan dipamerkan di Arizona , diperkirakan dinosaurus dari produsen Gengu ini akan tampil disana tidak kurang dari 50 dinosaurus animatronik.





Seorang teknisi bekerja pada exoskeleton paduan dinosaurus robot.





Gengu telah banyak berkontribusi untuk pameran pameran di seluruh dunia antara lain di DINOLAB di Taibei, Theme Park Glow di Dubai, Planet Dinosaurus di Thailand, Dinosaur World di Rusia dan Dino Park di Polandia.





Seorang teknisi China mengendalikan robot dinosaurus jarak jauh.





Para teknisi tengah memeriksa bagian bagian dari robot dinosaurus





Tim Gengu terdiri dari lebih dari 200 orang yang berdedikasi pada "integritas, inovasi, keunggulan" dalam penciptaan produk mereka.




Bagaimana gan, keren keren kan..
emoticon-Toast


sumber Foto : upi
Diubah oleh anyelire 28-11-2017 17:38
0
12.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.