• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kimaya Agata, selebgram mahmud yang cantiknya kebangetan *tumpeh2 gan ! 🔥

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Kimaya Agata, selebgram mahmud yang cantiknya kebangetan *tumpeh2 gan ! 🔥


Menjadi seorang selebgram memang sangat menguntungkan, karena selain menjadi terkenal seorang selebgram dapat mendapatkan uang dengan sangat mudah. Tetapi untuk menjadi seorang selebgram tentu sangat sulit, karena butuh banyak followers agar akun tersebut banyak di kunjungi oleh orang lain.



Banyaknya seorang selebgram juga menguntungkan orang lain, karena biasanya selebgram selalu memberikan beberapa cara atau tips misalnya tentang untuk perawatan kecantikan, seperti misalnya cara menghilangkan komedo, menghilangkan jerawat, cara ampuh menurunkan berat badan, dan tata cara memakai jilbab masa kini. Semua tips tersebut pasti banyak di cari oleh orang lain khususnya para wanita yang ingin tampil lebih cantik.



Beberapa selebgram yang selalu memberikan kita beberapa tips adalah Kimaya Agata, yang tak lain adalah seorang mama muda cantik nan seksi. Di akun instagram pribadinya Kimaya Agata, juga sering membagikan tips atau tutorial untuk menjaga kecantikan dan keindahan tubuh. Dengan bermodalkan paras cantik nan centil serta tubuh yang aduhai, Kimaya kini menjadi sorotan utama para netizen di jagat media sosial khususnya Instagram.



Kimaya selalu memberikan beberapa tutorial atau tips kecantikan dengan gaya centil dan menggoda lewat beberapa video atau foto yang di unggahnya. Dengan cara tersebut merupakan senjata ampuhnya menarik minat para netizen untuk mampir keakun instagramnya atau sekedar memberi like dan komentar. Walaupun begitu tips, trik dan tutorial yang di berikan Kimaya Agata memang sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.



duh....tumpah ntar mbakk ...

emoticon-Rate 5 Star

deawijaya13
deawijaya13 memberi reputasi
1
90K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.