• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Si kembar seksi ini mau dinikahi 1 pria, begini persyaratannya *beli 1 free 1 🔥

jalakranau
TS
jalakranau
Si kembar seksi ini mau dinikahi 1 pria, begini persyaratannya *beli 1 free 1 🔥


Sebagian besar wanita tidak akan sudi jika cintanya dibagi. Namun, tampaknya hal ini tak berlaku bagi si kembar seksi asal Rusia, Adel dan Alina Fakhteeva. Dewasa ini dikabarkan bahwa mereka akan mengakhiri masa lajang alias mencari pasangan untuk sehidup semati.



Telah bersama sejak dari kandungan hingga dewasa, dua kembar identik ini mau hidup dengan pasangan yang sama juga. Dengan kata lain mereka hanya akan mencari 1 pria untuk menikahinya bersama-sama



Jelas saja hal ini bikin pria ‘cenat-cenut’ apalagi melihat koleksi foto mereka di Instagram yang cantik serta seksi klop dengan gayanya yang genit dan kompak.



Dikutip dari dailystar.co.uk, selegram 22 tahun ini mencari suami yang sangat kaya. Mereka tak mau kalau kekasih masa depan mereka itu merupakan orang yang biasa saja. Selebgram ini ingin menemukan seseorang yang akan membawa mereka ke ibu kota Rusia, Moskow, karena mereka bosan dengan kampung halamannya, Kazan.



Mereka juga terus terang tidak keberatan berbagi suami, selama mereka bisa ‘melakukan semuanya bersama’. Duh, kamu tertarik melamar nggak nih?



nice ...

emoticon-Rate 5 Star
0
21.1K
117
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread•80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.