kdvid
TS
kdvid
Mengharukan, Gadis Afrika Selatan Raih Miss Universe 2017


Miss Universe 2017 telah mengumumkan juara pertamanya. Adalah Demi-Leigh Nel-Peters yang mewakili negara Afrika Selatan. Wanita 22 tahun tersebut berhasil mengalahkan Kolumbia dan Jamaika dalam tiga besar. Kemenangan ini begitu mengharukan, mengingat terakhir kali negaranya berhasil meraih gelar tersebut yaitu 39 tahun lalu.

Spoiler for Foto:


Demi-Leigh mengalahkan 92 wanita cantik dari seluruh dunia yang mengikuti Miss Universe tahun ini. Dalam malam final kontes kecantikan yang diselenggarakan Minggu, (26/11/2017) malam waktu setempat tersebut, Demi-Leigh memang tampak cukup baik dalam membawakan diri dan menjawab pertanyaan.

Spoiler for Foto:


Ketika tiga besar, Demi-Leigh dan dua kontestan lainnya diberi pertanyaan mengenai kualitas diri yang mereka unggulkan. Wanita cantik itu pun mengatakan jika kemampuannya yang paling menonjol adalah percaya diri.

"Sebagai Miss Universe kamu harus percaya diri sebagai seorang individu. Dan Miss Universe adalah seorang wanita yang mengatasi banyak ketakutan dan dia mampu membantu wanita lain untuk mengatasi ketakutan mereka. Dia adalah wanita yang tidak takut meminta dan aku pikir itu adalah aku," kata Demi-Leigh.

Spoiler for Foto:


Demi-Leigh sendiri seorang lulusan Manajemen Bisnis dari North West University. Dalam malam final, wanita berambut pirang tersebut tampak cantik mengenakan baju renang hingga gaun malam bernuasa nude.
* PERFORMANCE BAJU RENANG DAPAT DISAKSIKAN DI VIDEO DI PALING BAWAH

Spoiler for Foto:


Pada acara yang diadakan di The AXIS theater, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut Miss Colombia Laura Gonzalez meraih posisi kedua. Sedangkan Miss Jamaica Davina Bennett menjadi juara ketiga. Sebelumnya Miss Universe 2016 dijuarai Iris Mittenaere dari Prancis.

Spoiler for Foto:


Indonesia sendiri gagal menjadi pemenang Miss Universe 2017. Indonesia yang diwakili Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha tidak berhasil masuk top 12 atau mendapat wildcard untuk masuk top 13.

Spoiler for Foto:


Selamat Demi-Leighemoticon-Peluk

BONUS

Spoiler for Cantik - Profile + Performance Baju Renang:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol

Diubah oleh kdvid 27-11-2017 13:57
0
25.9K
164
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.