becakmini.v7Avatar border
TS
becakmini.v7
Sandiaga: Hah! Serius Alexis Jadi 4Play?


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kaget mendengar kabar Alexis di Jakarta Utara yang berganti nama menjadi 4Play. Dia mengaku tidak mengetahui perubahan nama tersebut.

"Hah? Serius? (Alexis berubah jadi) 4Play? 4Play kayak co-working space gitu?" tanya Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (27/11/2017).

Sandi mengaku belum mendapat laporan soal pergantian nama ataupun perizinan tempat tersebut. Meski begitu, Sandi tidak mempermasalahkan hal tersebut apabila manajemen tempat usaha itu memenuhi ketentuan yang berlaku.

"Kalau misalnya berubah konsep, ini sesuai dengan peraturan, sesuai dengan ketentuan, sesuai juga dengan perizinannya, dan itu nanti akan diverifikasi, ada tentunya pengecekannya, ya kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja," kata dia.

Sandi meminta masyarakat tidak berburuk sangka terlebih dahulu apabila manajemen Alexis ingin mengubah konsep usaha mereka.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kata Sandi, akan mendukung perubahan konsep usaha itu selama memenuhi ketentuan dan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Kalau 4Play itu mungkin ada olahraganya juga kali ya, kan ada play atau apa itu jenis kerja baru, jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle, berbasis sport," ucap Sandi.

Kita harapkan transformasi yang dilakukan oleh teman-teman di dunia usaha seperti yang dilakukan dengan 4Play, layak kita apresiasi," tambahnya.

Beredar kabar di media bahwa Alexis mengubah namanya menjadi 4Play setelah izin usaha hotel dan griya pijat itu tidak diperpanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis mulai 27 Oktober 2017. Manajemen Alexis kemudian menutup griya pijat di lantai 7 gedung tersebut per tanggal 31 Oktober 2017.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...xis-jadi-4play



Hah, serius?!! :kagets

(Semoga umat jkt58 tidak murka, yang penting alexis sudah ditutup)

Anies sandi, santun namun tegas.
Umat bangkit!!!!!
Diubah oleh becakmini.v7 27-11-2017 03:45
0
16.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.