Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
260
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1b6df7507410ec0f8b4567/yang-ane-lakukan-saat-hidup-terasa-hambar
Hi Agan & Sista, perkenalkan Ane Boby seorang pegawai swasta salah satu perusahaan multinasional yang berkantor di Jakarta. Sebagai salah satu dari jutaan orang di Jakarta...
Lapor Hansip
27-11-2017 08:44

Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Past Hot Thread
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Hi Agan & Sista, perkenalkan Ane Boby seorang pegawai swasta salah satu perusahaan multinasional yang berkantor di Jakarta. Sebagai salah satu dari jutaan orang di Jakarta yang bekerja kantoran, waktu ane untuk menikmati hiburan tidaklah banyak. Bahkan terkadang weekend Ane masih kerja. Nah melihat waktu yang sempit untuk mencari hiburan dikala rasa penat melanda, salah satu andalan TS adalah dengan menggunakan aplikasi yang menyajikan ribuan film baik itu Hollywood, Bollywood bahkan korea salah satunya adalah aplikasi HOOQ yang menjadi andalan TS saat mencari hiburan disela-sela kesibukan.

Lewat trit ini, Ane mau ngasih tahu gimana terbantunya orang-orang sibuk kayak kita ini biar tetap merasakan hiburan dengan menggunakan aplikasi yang menayangkan ribuan filmfilm keren. Nih Gan..

Saat Mood Ane Jelek, Ane Tonton Film-Film Komedi atau yang Menginspirasi Biar Semangat Lagi

Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Sebagai pekerja, terkadang kita menemui mood yang sedang tidak bagus. Kalau sedang mengalami ini, jelas akan mengganggu pekerjaan kita, apalagi teruntuk pekerjaan yang menuntut kita untuk bertemu orang. Nah salah satu manfaat yang pertama saat kita menggunakan aplikasi seperti HOOQ adalah kita bisa memutar film-film yang mampu mengembalikan mood kita menjadi baik, dengan memilih film bergenre seperti komedi atau yang menginsiprasi sebelum memulai aktivitas. Percaya deh Gan, dengan memilih film yang tepat, perasaan/mood yang jelek yang dapat mengganggu pekerjaan kita bisa hilang dengan cepat.

Berguna Juga Saat Film Favorit Kita Gak Sempet Nonton di Bioskop

Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Terkadang karena kesibukan atau memang kebetulan lagi ngiriit, kita acapkali dengan berat hati melewatkan film yang kita tunggu-tunggu tidak bisa ditonton di bioskop. Nah untungnya dengan aplikasi seperti HOOQ membuat film favorit kita tetap bisa ditonton, malah bisa dimana aja nontonnya.

Tetap Terhibur Meski Lagi Mager

Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Saat Ane males kemana-mana saat weekend, dan kasur rasanya menyatu dengan badan. Nyatanya Ane masih bisa merasakan hiburan yang berfaedah saat membuka aplikasi HOOQ karena berisi film yang bener-bener komplit. Saking asiknya, bahkan ane gak terasa tiba-tiba waktu udah sore aja.

Juga Kebantu Saat Berada di Kereta

Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
Kompas.com

Mengingat harga sewa kost di Jakarta mahal, Ane memilih tinggal di kota penyangga tepatnya di Depok. Untuk pulang pergi kantor Ane mengandalkan kereta. Nah disinilah aplikasi HOOQ kembali membuat semuanya menjadi lebih menyenangkan. Sebab saat menunggu kereta atau bahkan didalam kereta, Ane bisa terhibur lewat film-film keren yang ada di HOOQ. Bahkan didalam ruangan yang dipenuhi orang seperti didalam kereta Ane tetap lancar jaya nonton film tanpa buffer, itu karena Ane pake Bolt Gan!

Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Apalagi Bolt! baru saja meluncurkan layanan terkeren yang pernah ada lho.. Yap, buat para pengguna Bolt! dikasih bonus akses HOOQ sepuasnya loh! Dengan adanya aplikasi HOOQ ini, rasa jenuh ketika berada didalam transportasi umum, menunggu sesuatu hingga tiba-tiba butuh hiburan. Aplikasi Hooq selalu menjadi pilihan.

Quote:
Asik kan? Nih Ane Kasih Tahu Caranya Agar Bisa Menikmati HOOQ Sepuasnya:
Untuk mendapatkan paket HOOQ, dapat dilakukan dengan dua tipe yaitu prepaid dan postpaid

1. Untuk tipe prepaid, bonus HOOQ didapatkan dengan pembelian UltraFlex Internet Package minimal IDR 99.000

2. Untuk tipe postpaid, bonus HOOQ didapatkan dengan dua paket, yaitu :

• pembelian Reguler Postpaid Packages (20GB dan 35GB)
• pembelian Ultra Unlimited Postpaid Packages (20 Mbps dan 50 Mbps)
• Untuk tipe prepaid, bonus HOOQ diberikan setelah sukses membeli paket Ultraflex Internet
• Untuk tipe postpaid, bonus HOOQ diberikan setelah pembayaran billing pertama

Sekarang udah paham kan mengapa pengguna Bolt terkenal memiliki kuota yang gak abis-abis? Katak Ane emoticon-Big GrinSoalnya apa-apa gratis sih Gan. Nah, sekarang udah pada tahu kan gimana asiknya punya aplikasi streaming film kayak HOOQ? Semoga cerita Ane ini bisa menginspirasi Agan-agan semua yang memang butuh hiburan yang instan, gak ribet dan bisa dinikmati dimana aja.

Thanks KASKUSER.
emoticon-Matabelo

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 14
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 12:54
hooq isinya apaan aja ada bokepnya ga ?
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 12:56
ane ga terlalu paham ama paketan tersebut, trus ada lagi youthmax itu gimana cara gunain kuotanya..
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 12:56
intinya, kalau bosan nyari uang ya?
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 12:56
Ketika hidup hambar ibadah ajaemoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 12:57
biar gak hambar.. tambahin micin 😅
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:00
makan micin biar gak hambar emoticon-Cool
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:02
ngopi kasi mecin
biar gk hambar
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:02
Nunggu ganool aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:06
setelah baca trid ini..... jd tambah hambar..... emoticon-Ngacir

0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:08
Mengisi waktu senggang dengan internetan...
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:14
prinsip hidup ane biar ga hambar
"No Game, No Life" emoticon-Jempol
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:15
emoticon-Ngakak udah kepikiran ane ada yg aneh threadnya eh bener iklan emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:17
pas baca sampe bawah taunya ngiklan...emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:18
Quote:Original Posted By roze.d.frozzy
prinsip hidup ane biar ga hambar
"No Game, No Life" emoticon-Jempol


keep gaming gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:19
iya tuh saya lebih seneng nonton romance
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:20
Thread hambar untuk manusia hambar emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:21
Komplit dari mana, banyakan hooq isinya juga film2 jadul.
Film yg disuka malah ga ada sub indonya, kadang2 timing subtitlenya juga tidak pas.emoticon-Nohope
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:22
Quote:Original Posted By firefoxie77
Komplit dari mana, banyakan hooq isinya juga film2 jadul.
Film yg disuka malah ga ada sub indonya, kadang2 timing subtitlenya juga tidak pas.emoticon-Nohope


belajar listening inggris aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:22
Bisa aja ngiklan nih emoticon-Big Grin
1 0
1
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar
27-11-2017 13:27
melakukan sesuatu yang mengundang tawa...
0 0
0
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia