nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Yang Ane Lakukan Saat Hidup Terasa Hambar

Hi Agan & Sista, perkenalkan Ane Boby seorang pegawai swasta salah satu perusahaan multinasional yang berkantor di Jakarta. Sebagai salah satu dari jutaan orang di Jakarta yang bekerja kantoran, waktu ane untuk menikmati hiburan tidaklah banyak. Bahkan terkadang weekend Ane masih kerja. Nah melihat waktu yang sempit untuk mencari hiburan dikala rasa penat melanda, salah satu andalan TS adalah dengan menggunakan aplikasi yang menyajikan ribuan film baik itu Hollywood, Bollywood bahkan korea salah satunya adalah aplikasi HOOQ yang menjadi andalan TS saat mencari hiburan disela-sela kesibukan.

Lewat trit ini, Ane mau ngasih tahu gimana terbantunya orang-orang sibuk kayak kita ini biar tetap merasakan hiburan dengan menggunakan aplikasi yang menayangkan ribuan filmfilm keren. Nih Gan..

Saat Mood Ane Jelek, Ane Tonton Film-Film Komedi atau yang Menginspirasi Biar Semangat Lagi


Sebagai pekerja, terkadang kita menemui mood yang sedang tidak bagus. Kalau sedang mengalami ini, jelas akan mengganggu pekerjaan kita, apalagi teruntuk pekerjaan yang menuntut kita untuk bertemu orang. Nah salah satu manfaat yang pertama saat kita menggunakan aplikasi seperti HOOQ adalah kita bisa memutar film-film yang mampu mengembalikan mood kita menjadi baik, dengan memilih film bergenre seperti komedi atau yang menginsiprasi sebelum memulai aktivitas. Percaya deh Gan, dengan memilih film yang tepat, perasaan/mood yang jelek yang dapat mengganggu pekerjaan kita bisa hilang dengan cepat.

Berguna Juga Saat Film Favorit Kita Gak Sempet Nonton di Bioskop


Terkadang karena kesibukan atau memang kebetulan lagi ngiriit, kita acapkali dengan berat hati melewatkan film yang kita tunggu-tunggu tidak bisa ditonton di bioskop. Nah untungnya dengan aplikasi seperti HOOQ membuat film favorit kita tetap bisa ditonton, malah bisa dimana aja nontonnya.

Tetap Terhibur Meski Lagi Mager


Saat Ane males kemana-mana saat weekend, dan kasur rasanya menyatu dengan badan. Nyatanya Ane masih bisa merasakan hiburan yang berfaedah saat membuka aplikasi HOOQ karena berisi film yang bener-bener komplit. Saking asiknya, bahkan ane gak terasa tiba-tiba waktu udah sore aja.

Juga Kebantu Saat Berada di Kereta


Kompas.com

Mengingat harga sewa kost di Jakarta mahal, Ane memilih tinggal di kota penyangga tepatnya di Depok. Untuk pulang pergi kantor Ane mengandalkan kereta. Nah disinilah aplikasi HOOQ kembali membuat semuanya menjadi lebih menyenangkan. Sebab saat menunggu kereta atau bahkan didalam kereta, Ane bisa terhibur lewat film-film keren yang ada di HOOQ. Bahkan didalam ruangan yang dipenuhi orang seperti didalam kereta Ane tetap lancar jaya nonton film tanpa buffer, itu karena Ane pake Bolt Gan!


Apalagi Bolt! baru saja meluncurkan layanan terkeren yang pernah ada lho.. Yap, buat para pengguna Bolt! dikasih bonus akses HOOQ sepuasnya loh! Dengan adanya aplikasi HOOQ ini, rasa jenuh ketika berada didalam transportasi umum, menunggu sesuatu hingga tiba-tiba butuh hiburan. Aplikasi Hooq selalu menjadi pilihan.

Quote:

Sekarang udah paham kan mengapa pengguna Bolt terkenal memiliki kuota yang gak abis-abis? Katak Ane emoticon-Big GrinSoalnya apa-apa gratis sih Gan. Nah, sekarang udah pada tahu kan gimana asiknya punya aplikasi streaming film kayak HOOQ? Semoga cerita Ane ini bisa menginspirasi Agan-agan semua yang memang butuh hiburan yang instan, gak ribet dan bisa dinikmati dimana aja.

Thanks KASKUSER.
emoticon-Matabelo

0
31.3K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.