others
Batal
link has been copied
9993
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d67f2f2e04c829618b4567/dlounge-sudah-saatnya-kita
Kenalkanlah kami adalah bekas paranormal atau dukun atau guru ilmu ghaib dari salah satu kecamatan besar di Moscow yang dulu gemar akan hal-hal supranatural hingga kami sempat beberapa tahun mendirikan perguruan ilmu gaib dengan dalih membantu sesama manusia. Maksud kami membuat tulisan ini yaitu sebagai persembahan kepada bangsa Indonesia sekaligus memberi masukan kepada generasi muda bangsa untu
Lapor Hansip
06-10-2017 01:51

[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...

Kenalkanlah kami adalah bekas paranormal atau dukun atau guru ilmu ghaib dari salah satu kecamatan besar di Moscow yang dulu gemar akan hal-hal supranatural hingga kami sempat beberapa tahun mendirikan perguruan ilmu gaib dengan dalih membantu sesama manusia. Maksud kami membuat tulisan ini yaitu sebagai persembahan kepada bangsa Indonesia sekaligus memberi masukan kepada generasi muda bangsa untuk mendapatkan informasi-informasi penting terhadap kegiatan-kegiatan supranatural yang dulu pernah kami tekuni untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan hidup baik itu berbentuk finansial atau berupa sikap atau rasa hormat dari orang lain.

Maaf kepada mereka-mereka yang masih menjalankan praktek-praktek paranormal karena mungkin perkataan saya terlalu tajam untuk mengungkapkan seluruh trik-trik saya sewaktu mengurusi menejemen padepokan.

Penjelasan-penjelasan kami bukan berdasarkan fitnah dan kebohongan yang kami sengaja perbuat, melainkan berdasarkan pengalaman dan riset terhadap aktivitas-aktivitas paranormal di Indonesia. Dalam tulisan kami ini, kami memberikan penjelasan secara transparan dan terbuka karena kami merasa cukup memiliki banyak sumber yang telah memberikan kami input untuk memberikan informasi kepada umat beragama terhadap tipu daya para tukang sihir, dukun, paranormal yang sembunyi didalam aktivitas-aktivitas agama. Kami juga berusaha untuk membuka akal para umat beragama untuk lebih pintar dalam menyeleksi segala macam tipu daya yang dilakukan melalui aktivitas-aktivitas agama. Kalau nanti ada yang merasa kunci rahasia bisnisnya terbuka, silahkan saja ambil positifnya karena maksud baik saya sebenarnya yaitu untuk mengingatkan anda bahwa generasi bangsa Indonesia semakin lama semakin cerdas dan kritis, oleh karena itu jangan pernah kita mencoba untuk membunuh motivasi dan semangat belajar dan kerja mereka untuk bersaing dalam dunia global.

Sebagai layaknya seorang dukun, romo, paranormal, orang pintar, atau apapun namanya, kami melakukan banyak kebohongan-kebohongan kepada publik supaya mereka tetap memberikan sikap positif terhadap kami bahkan tidak sedikit dari mereka menganggap kami sebagai seorang wali yang keramat.

Oke, karena ngetik melelahkan, kami langsung sajaemoticon-Smilie


TRIK-TRIK MENDAPATKAN PASIEN

Quote:1. Forum Internet

Kami membuka forum di internet pada awal tahun 2014 sampai awal tahun 2015, dimana pengunjung bebas mengajukan pertanyaan kepada kami seputar topik supranatural. Dalam setengah tahun, kami melayani 20 sampai 35 pengunjung perhari dari sekitar 250 members yang terdaftar dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Brunei, Malaysia, Belanda, Australia, Zimbabwe dsb


Quote:2. Pasien Palsu

Salah satu surat kabar lokal D'news, yang kebetulan wartawannya adalah pasien kami, pernah mewawancara kami. Sebelum kunjungan wawancara tersebut, kami sengaja membuat suatu drama instan dengan kegiatan-kegiatan rihersal dimana salah satu anggota padepokan kami rekayasa untuk menjadi seorang pasien yang bisa kami sembuhkan secara cepat serta menebak-nebak masalah yang sang pasien hadapi.

Drama ini cukup berhasil karena anggota kami yang menyamar menjadi pasien dan berpura-pura kemasukan setan, membuat sang wartawan terkagum-kagum karena kami bisa sembuhkan secara cepat. Setelah seminggu, kami bangga melihat foto adegan tersebut di koran dengan beberapa kolom yang merangkum tentang kehebatan padepokan kami. Kamipun merasa senang karena hal tersebut merupakan fasilitas yang diberikan kepada kami untuk melakukan kampanye pemasaran secara gratis.


Quote:3. Pasien Fiktif (Artis, Politisi, Usahawan dll)

Salah satu trik kami dan paranormal lainnya yaitu kami sering mengumbar tentang pasien kami dengan cara mengklaim bahwa beberapa politisi dan artis sebagai pasien tetap kami. Ini penting bagi status dan imej perguruan kami dimata para pasien lain karena imej tersebut terbukti mampu membuat kualitas servis dan produk kami seakan-akan menjadi terangkat dimata para tamu dan pasien.


Quote:4. Nasihat Munafik Untuk Menutupi Sifat-Sifat Syirik Dalam Melakukan Praktek-Praktek Perdukunan atau Ilmu Ghaib di Perguruan Kami

Dalam melakukan kemunafikan, terkadang saya sangat merasa bersalah. Saya menganggap diri saya adalah paling rendah di dunia dalam melakukan kemunafikan saya. Kenapa? Karena terkadang saya harus memberikan nasihat-nasihat kosong tentang bahayanya ilmu hitam dan syirik kepada para pasien/tamu seakan-akan ilmu saya memang benar-benar ilmu yang datang dari Allah dan bisa dipelajari siapa saja. Sedangkan saya sendiri tahu bahwa saya adalah salah satu manusia yang menjalankan praktek-praktek keji tersebut. Terkadang saya sering tidur gelisah dalam kebodohan dan beranggapan bahwa saya adalah binatang yang lebih rendah dari segala mahluk Tuhan karena secara sadar saya tahu bahwa perbuatan syirik adalah paling dibenci Allah, sedangkan saya sendiri melakukan hal itu secara sadar dan sengaja.

Waktu itu hati saya telah mati dan hanya memikirkan kenikmatan dunia padahal saya selalu berusaha sembunyi dalam pengetahuan saya. Saya lupa bahwa hidup didunia hanyalah sekilas dan saya isi hidup saya dengan kedustaan dan kehinaan seperti para dukun dan paranormal lain yang berpura-pura berwibawa didepan publik.


Quote:5. Senjata Berupa Ayat-Ayat Dari Al-Qur’an dan Hadist-Hadist Palsu

Setiap jumat kami mengadakan pengajian di ruangan belakang perguruan kami dan banyak peserta pengajian bertanya sekitar ilmu supranatural. Disini kami sudah menetapkan dua orang guru untuk menghafal beberapa ayat-ayat Quran untuk menepis segala pertanyaan yang bersifat ofensif. Terkadang kami kewalahan mendapatkan pertanyaan dan kami melontarkan ayat-ayat tersebut untuk membenarkan mempelajari ilmu ghaib walaupun terkadang ayat-ayat yang dilontarkan tidak ada hubungannya dengan topik yang sedang diperdebatkan. Sehingga seakan-akan agama membenarkan praktek-praktek ilmu ghaib. Salah satu dari guru kami juga sudah mempersiapkan hadist-hadits dan tabaruk-tabaruk palsu yang berisi sejarah kenabian yang sudah kami modifikasi sedemikian rupa untuk pembenaran praktek-praktek sirik yang kami lakukan. Hadist-hadist atau tabaruk-tabaruk ini kami bagikan sebelum acara pengajian ataupun dalam acara-acara spritual lainnya.


Quote:6. Moto Rahasia Kami Yaitu “Anda Bertanya Maka Kami Harus Membual”

Itulah sejujurnya misi pernyataan kami dalam menjalankan praktek-praktek sirik kami. Kenapa? Karena sebetulnya kamipun tidak mengetahui seberapa tinggi ilmu kami dan bisa tidaknya diterapkan kepada masalah/problem masing-masing pasien. Kunci kami sebenarnya yaitu hanya berusaha untuk meyakinan sang pasien saja. Karena dengan cara tersebut, mereka akan terus percaya dengan ilmu-ilmu ghaib yang kami berikan. Bahkan secara moral kami merasa diseret untuk menjawab suatu pertanyaan yang kami tidak pernah mempunyai keahlian didalamnya.


Quote:7. Puasa Gila dan Ilmu Fiktif

Saya pernah mendapatkan seorang tamu dari Jakarta yang menginginkan ilmu Napak Tilas yang kami sebenarnya tidak pernah miliki (karena ilmu Napak Tilas tersebut hanya karangan salah satu anggota diperguruan kami). Kebetulan tamu tersebut mendapatkan informasi dari bekas anggota kami yang menetap di daerah rawamangun.

Beliau mampu membayar beberapa juta untuk medapatkan ilmu tersebut yang kami klaim mampu meningkatkan wibawa, rejeki, aura, membaca pikiran orang lain, menarik benda-benda di alam ghaib dan juga mampu menciptakan saudara kembar yang bisa berjalan menembus ruang dan waktu. Saya dan para guru yang lain mendiskusikan untuk mencari jalan keluar bagaimana untuk meyakinkan sang tamu. Akhirnya kami sepakat dan mengajukan syarat-syarat gila yang sangat berat kepada tamu tersebut.

Berpuasa selama 6 hari sambil bersemedi dialam terbuka bersama 10 orang lainnya. Persyaratan tersebut sengaja kami buat agar kami mempunyai banyak alasan untuk menggagalkan usaha tamu tersebut dalam menjalani persyaratan-persyaratannya. Contohnya, diantara 10 orang tersebut, pasti salah satu atau beberapa orang dari mereka tidak akan mampu melakukannya sehingga kami mempunyai alasan untuk menggagalkan usaha-usaha tersebut, lagipula puasa 5 hari dialam terbuka sudah merupakan sesuatu yang sulit dilakukan oleh orang biasa. Andaikata seluruh peserta puasa tersebut berhasil, kami sepakat untuk mencari alasan-alasan lain yang menyatakan bahwa salah satu dari mereka telah gagal dan tidak kusyuk dalam melakukan usaha tersebut.


Quote:8. Gelar-Gelar Palsu Untuk Menambah Gengsi Kami

Salah satu anggota guru kami pernah tinggal di Malaysia selama 2 tahun sebagai tenaga kerja ilegal. Sepulang dari Malaysia, beliau mempunyai sedikit kemampuan berbahasa inggris sehingga seringkali beliau mengaku sebagai sarjana muda dari universitas Al-Azhar, di Mesir. Seperti halnya praktek perdukunan lainnya yang tidak lepas dari pernyataan misi -> 'Kebodohan anda adalah keuntungan kami'


Quote:9. Membuat Kami Dikultuskan

Kami juga menjual barang-barang padepokan berupa keris, kaos, sabuk, batu cincin, dompet, bahkan foto-foto semua guru yang telah kami 'isi'. Walaupun penjualan barang-barang tersebut adalah syirik dan paling dilaknat oleh Tuhan, kami pernah melupakan-Nya demi keserakahan kami akan uang dan kehormatan dari para pasien. Pemikiran yang kami yakini dalam hal ini yaitu: Semakin banyak barang-barang yang mereka beli, semakin keramat kami dimata pasien.


Quote:10. Ramalan

Dalam hal ramalan, jangan heran kalau kami dan paranormal-paranormal lain meramalkan secara umum (tidak mendetil) karena celah-celah kosong akurasinya bisa kami gunakan sebagai alasan bila ramalan kami meleset. Ini cuma salah satu contoh dari trik-trik murahan yang dilakukan oleh kami dan paranormal lain sejak dahulu. Hal yang kami takuti yaitu bila kami kedatangan tamu untuk meminta nomor judi secara detil. Dan kami membenci pasien atau tamu yang banyak bertanya mengenai ramalan-ramalan secara detil.


Quote:11. Mendiskreditkan Perguruan Lain

Selama saya menjadi guru dipadepokan atau selama saya belajar ilmu ghaib, hal-hal yang merupakan keharusan untuk membangkitakan loyalitas para anggota terhadap perguruan kami yaitu dengan cara mendiskreditkan ilmu-ilmu dari perguruan-perguruan lain. Hal ini kami lakukan semata-mata karena dunia perdukunan merupakan kompetisi sempurna dimana pasien akan dapat mudah menemukan perguruan atau paranormal lain sehingga hal ini dimaksudkan untuk mencegah arus keluarnya para anggota untuk pindah keperguruan lain.


Quote:12. Ilmu Karangan Berdasarkan Kreatifitas Imajinasi Kami

Jangan heran kalau anda pernah mendengar ilmu-ilmu seperti ilmu napak tilas, ilmu hikmatul rohim, ilmu fathyatul sinai, ilmu selereng pisau, ilmu obas abus, ilmu sotoy with style dan lain-lain. Sebetulnya ilmu itu tidak ada sama sekali dan hanya hasil karangan kami untuk menarik para penggemar ilmu untuk ditukarkan dengan mahar berjumlah ratusan ribu bahkan jutaan. Kamipun telah membuat dongeng-dongeng mengenai sejarah ilmu-ilmu palsu tersebut supaya terdengar lebih prestis.


Quote:13. Menggunakan Kata Khodam

Salah satu senjata dari seorang paranormal atau dukun yaitu mereka akan mengajarkan anda untuk meminta sesuatu lewat khodam, makhluk astral, ascended master (makhluk karangan mereka yang konon mereka akui sebagai malaikat). Bahkan mereka membenarkan hal tersebut dengan mengatakan: Khodam, makhluk alam astral, acsended master sama seperti dokter, mekanik atau manusia-manusia yang mempunyai profesi lain, sehingga kita dibenarkan untuk berinteraksi kepada khodam, makhluk alam astral, accende master dengan cara wirid, puasa, semedi atau meditasi dan lelaku lainnya. Salah satu argumen kami dan paranormal lain yaitu:

'BERINTERAKSI KEPADA KHODAM MELALUI PUASA, AMALAN-AMALAN, WIRID ADALAH HAL YANG WAJAR SEPERTI HALNYA MEMINTA BANTUAN KEPADA DOKTER. APAKAH MEMINTA PERTOLONGAN DOKTER ADALAH SYIRIK?'


Quote:14. Menumbuhkan Sugesti Para Pengikut atau Pasien Kami

Ini adalah trik kami yang sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan pasien kepada kami. Misalnya dalam melakukan tipu daya kepada para pasien atau pengikut, sering kami mengajarkan mereka untuk konsentrasi dalam merasakan getaran-getaran goib pada dirinya yang sebenarnya tidak ada. Itu hanya sugesti dan perasaan mereka saja. Anehnya, terkadang mereka 'caper' kepada kami sehingga mereka menggrak-gerakan badannya dengan sangat intens bahkan kelihatan seperti orang kesurupan. Semakin memberontak mereka, semakin percaya diri kami dibuatnya karena tipu daya kami ternyata dapat membangkitkan sugesti mereka seakan-akan ada kekuatan lain didalam diri mereka. Sudah ribuan orang kami perdayai termasuk puluhan orang dari kalangan intelektual dan berpendidikan.

Oleh karena itu kami diperguruan terkadang tertawa geli menyaksikan pertunjukan tersebut yang diakibatkan oleh terlalu percayanya mereka terhadap kami.



Kemampuan generasi muda dalam bersaing didalam dunia internasional sudah waktunya kita dukung karena mereka adalah sumber daya manusia yang potensial dalam memajukan negara kita tercinta ini. Walaupun anda mengatakan saya sebagai manusia munafik karena pernah menjalankan praktek-praktek penipuan, semua itu akan saya terima dengan tulus emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 371 dari 529
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 08:06
Quote:Original Posted By radja.gembel
dalam timpok satu jam belum pindah pekik emoticon-Big Grin owik tendangin muncung boneng kalean satuk satuk BEL ! emoticon-Cool


emoticon-Ultah emoticon-Request emoticon-Recommended Seller emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga


emoticon-Matabelo

cem berani aja lu, bel emoticon-Wakaka

0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 08:11
macam mana pula tampiak tampiak pantek badaki dimari ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 08:20
Quote:Original Posted By pukimak.v.1.1


sekedar mengingat kan breh emoticon-Cool
jangan bikin kecewa kami para penonton emoticon-Cool


spesialis monolog jaman dulu itu ngor ngakaks klok lukss pd masih monolog login logot emoticon-Busa: dia spesialis monolog single aidik emoticon-Busa: kuat dia ngabisin berpeki2 sendirian emoticon-Busa: emoticon-Ngakak (S)

percaya guwak kata ngor bukan levelan lukss emoticon-Busa: cuma penyakit tbcnya udah sembuh aja. wuasyuukkss emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 09:31
bau2 generasi indomie ngefuck
emoticon-DP emoticon-Tai emoticon-Tai
Diubah oleh jiwa.dc.2009
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 10:17
Quote:Original Posted By rasadopamin



Kalau takut bilang saja.
Eks moderator DC kok pengecut. emoticon-Tai
Disuruh ke Bandara Ngurah Rai saja ngeles terus.

Kemenyan DC ternyata cuma tai emoticon-Tai emoticon-Tai


ex moderator matamu!
bocah idiot! banyak bacot anjing!
elu yang ngeles diajak serius tak mampu. koar - koar dimarih. mana kontak elu tol kontoI ?

kalau elu serius ga banyakan cing-cong BENCONG! langsung samperin gw anjeng! emoticon-fuck
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 10:30
emoticon-Amazed
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 10:35
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 11:11
Quote:Original Posted By velovenet








Tak usah banyak cocot kau disini cil..emoticon-Big Grin
Tak usah sok kapingin kelihatan pintar kau disini..emoticon-Big Grin

Akuk sepak juga kepala kopong kau itu nanti..emoticon-Ngakak (S)


macam inang inang orgasme kau itu meracau tak jelas emoticon-Big Grin

emoticon-Amazed
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 11:12
Quote:Original Posted By mcleroy
emoticon-Amazed


dasar buluk dan micropenis lu emoticon-fuck
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:01
Quote:Original Posted By xxbot.versi.2.0
but cemanak sudah ada kabar terbaru apa dari dik andara emoticon-Wowcantik


ada bot emoticon-Embarrassment
semakin cintak aja dia sama akuk bot emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:24
Quote:Original Posted By nyagad
itu kayanya bukan levelan lukss ngor emoticon-Busa: setelah guwak break codes & analisia pustingnnya bau2 ke' ntu salah satu alumnus dbacod even edisi perdana emoticon-Busa: jaman2 lukss masih koleksi tuker2an kartu boboiboy hadiah biskuit tangok emoticon-Busa:

bisa senewen sendiri klok lukss ladenin ngor emoticon-Busa: emoticon-Busa:

wuassyuuuuksss emoticon-Ngakak (S)


tau dari mana kau kalau itu raja gembel alumnus d'bacroot pet emoticon-Amazed
memalukan generasi dc masa lampau itu aidi emoticon-Amazed
cemanak kalean menjaring kader inih emoticon-Tai
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:30
Quote:Original Posted By nyagad
spesialis monolog jaman dulu itu ngor ngakaks klok lukss pd masih monolog login logot emoticon-Busa: dia spesialis monolog single aidik emoticon-Busa: kuat dia ngabisin berpeki2 sendirian emoticon-Busa: emoticon-Ngakak (S)

percaya guwak kata ngor bukan levelan lukss emoticon-Busa: cuma penyakit tbcnya udah sembuh aja. wuasyuukkss emoticon-Ngakak (S)


pantas cem bot akuk tengok ndak pegal itu muncung monolog sendirian emoticon-Amazed

kuat kali boneng si pintus inih login logut aidi culun cam itu emoticon-Busa
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:33
Quote:Original Posted By mcleroy
emoticon-Amazed


sudah kah dik Kemenyan coli hari inih emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By eLjembut
ada bot emoticon-Embarrassment
semakin cintak aja dia sama akuk bot emoticon-Kiss (S)


semakin cintak dia sama akuk emoticon-Cool
ndak bohong kau itu but ?
curhat cam itu rupanya dik andara pada kau but emoticon-Wowcantik
ndak berani dia bilang langsung pada akuk inih emoticon-Cool
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:41
Quote:Original Posted By ultimatekaredok
macam mana pula tampiak tampiak pantek badaki dimari ini emoticon-Blue Guy Bata (L)


hellow sahabat pangan emoticon-Angkat Beer
sudah kah kalean pangan tempik mamak akuk?

mamak akuk jualan tempik gopar,,,goceng ngehampar emoticon-Angkat Beer

hanya dengan lima ribu rupiah,,
kalean bisa dapat full service, full ac dan full prontal dari mamak akuk emoticon-Angkat Beer
mari sahabat pangan ramaikan tempik mamak akuk emoticon-Angkat Beer




tertanda :

ultimatekaredok
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:47
Quote:Original Posted By xxbot.versi.2.0


sudah kah dik Kemenyan coli hari inih emoticon-Big Grin



semakin cintak dia sama akuk emoticon-Cool
ndak bohong kau itu but ?
curhat cam itu rupanya dik andara pada kau but emoticon-Wowcantik
ndak berani dia bilang langsung pada akuk inih emoticon-Cool


kau itu semakin cinak bukan semakin cintak van emoticon-Big Grin

emoticon-Shutup
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:49
Quote:Original Posted By xxbot.versi.2.0
sudah kah dik Kemenyan coli hari inih emoticon-Big Grin



semakin cintak dia sama akuk emoticon-Cool
ndak bohong kau itu but ?
curhat cam itu rupanya dik andara pada kau but emoticon-Wowcantik
ndak berani dia bilang langsung pada akuk inih emoticon-Cool


Sama akuk bot sama akuk bukan pulak sama kau emoticon-Amazed
Dia sukak 69 pulak rupanya bot emoticon-Amazed
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:57
Quote:Original Posted By xxbot.versi.2.0


hellow sahabat pangan emoticon-Angkat Beer
sudah kah kalean pangan tempik mamak akuk?

mamak akuk jualan tempik gopar,,,goceng ngehampar emoticon-Angkat Beer

hanya dengan lima ribu rupiah,,
kalean bisa dapat full service, full ac dan full prontal dari mamak akuk emoticon-Angkat Beer
mari sahabat pangan ramaikan tempik mamak akuk emoticon-Angkat Beer




tertanda :

ultimatekaredok


itu mamak kau tong jgn pitonah emoticon-Nohope

tak kusangka di kalimantan pun sekarang banyak yg jadi lonte menjaja diri buat buruh tambang rupanya emoticon-Cendol (S)

ini akuk punya lagu buat mamak kau.... ehm ehmm emoticon-Cool

kau pepek hitam harummu kepedihan emoticon-Cool

kau arungi waktu di setiap pelukan.... emoticon-Cool

jgn bersedih bila kau digenjoti emoticon-Cool
0 0
0
[D'LOUNGE] SUDAH SAATNYA KITA...
27-11-2017 12:59
Quote:Original Posted By ultimatekaredok
itu mamak kau tong jgn pitonah emoticon-Nohope

tak kusangka di kalimantan pun sekarang banyak yg jadi lonte menjaja diri buat buruh tambang rupanya emoticon-Cendol (S)

ini akuk punya lagu buat mamak kau.... ehm ehmm emoticon-Cool

kau pepek hitam harummu kepedihan emoticon-Cool

kau arungi waktu di setiap pelukan.... emoticon-Cool

jgn bersedih bila kau digenjoti emoticon-Cool


sejak kapan pulak gagang cangkul bisa nyanyi? emoticon-Amazed
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 371 dari 529
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia