alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1b1a191854f73b338b4568/ditanya-timses-dicurigai-bakal-masuk-tgupp-anies-bungkam
Lapor Hansip
27-11-2017 02:46
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak berkomentar mengenai Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan.

Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari Anies saat ditanya mengenai kekhawatiran masuknya tim sukses saat Pilkada DKI lalu ke dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Menanggapi pertanyaan itu, Anies hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.

Saat itu, Anies akan menaiki mobilnya setelah menghadiri acara sosialisasi program BPJS Kesehatan di Hotel Alia Matraman, Jakarta, Minggu (26/11/2017).

Beberapa hari sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga pernah ditanya hal serupa.

Sandi mengatakan, tidak akan menjadikan tim tersebut sebagai tempat penampungan tim sukses.

"Kami pastikan ini (TGUPP) bukan tempat penampungan tim sukses," kata Sandi.

Menurut Sandi, Anies dan dirinya akan menempatkan orang-orang terbaik untuk menduduki posisi TGUPP.

Mereka adalah orang-orang yang memahami bidang-bidang yang nantinya ada di TGUPP.

Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono sebelumnya meminta Anies merasionalisasi jumlah anggota TGUPP.

Dia khawatir banyaknya anggota TGUPP hanya untuk menampung tim sukses Anies saat Pilkada DKI.

"Berapa sih jumlah kebutuhan tim gubernur yang real, yang diinginkan Pak Anies. Saya khawatir ini (TGUPP) hanya menampung mantan-mantan tim sukses saja tanpa melihat kebutuhan untuk sebuah tim atau expertis yang dibutuhkan oleh gubernur," kata Sumarsono.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...-anies-bungkam

Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
27-11-2017 03:02
Bungkam emoticon-Ngakak
0
27-11-2017 03:22
Yang tanya udah kebal didemo ya?
Rumah dikepung pendemo baru tau rasa lu.
Ada demo masak
demo mesin cuci
demo panggangan
demo Grafi
dst
0
27-11-2017 03:29
masa gitu aja minta udah penjelasanemoticon-Nohope
0
27-11-2017 03:30
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam

emoticon-Leh Uga
0
27-11-2017 03:42
hmmmm....
tunggu tanggal maennya
0
27-11-2017 03:51
anies kalo dapet pertanyaan yg ga menguntungkan plg jawabnya kalo engga nanti, masih dipelajari apa malah bungkam...

ketauan ga apa adanya, berasa ditutup tutupin...
0
27-11-2017 04:00
Selamat deeh buat warga jakarta
0
27-11-2017 04:18
tsnya BABI yg kemaren digaruk pada pesta homo kelapa gading

emoticon-Ngakak
0
27-11-2017 04:20
MANA NIH GIP ??? emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah masa BP isinya dominan postingan minoritas kutil babi semua. Ente dibayarin main kaskus doang kagak becus GIP GIP... GUOBLOK !!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0
27-11-2017 04:37
Keberwkwkwwkan
0
27-11-2017 04:41
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam
0
27-11-2017 04:46
paling aluminium 212 yang masuk situ
0
27-11-2017 05:06
Dijelaskanpun cebong g bakal ngerti emoticon-Ngakak
Eeee...... Nanti akan di jelaskan..... Eeee nanti eeeee emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh cowekgopel
0
27-11-2017 05:14
Boleh lah ucapan terima kasih ke tim sukses 28M termasuk anggaran 100M juga buat dprd kunjungan kerja 3x per bulan

Gaberner malu2 kucing aja nih

0
27-11-2017 05:16
bagus lah mending diem...timbang bacot ntar malah dusta doang kek yang udah udah. keseringan dusta lu nis ah
0
27-11-2017 05:18
Quote:Original Posted By meki.9.tahun
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak berkomentar mengenai Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan.

Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari Anies saat ditanya mengenai kekhawatiran masuknya tim sukses saat Pilkada DKI lalu ke dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Menanggapi pertanyaan itu, Anies hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.

Saat itu, Anies akan menaiki mobilnya setelah menghadiri acara sosialisasi program BPJS Kesehatan di Hotel Alia Matraman, Jakarta, Minggu (26/11/2017).

Beberapa hari sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga pernah ditanya hal serupa.

Sandi mengatakan, tidak akan menjadikan tim tersebut sebagai tempat penampungan tim sukses.

"Kami pastikan ini (TGUPP) bukan tempat penampungan tim sukses," kata Sandi.

Menurut Sandi, Anies dan dirinya akan menempatkan orang-orang terbaik untuk menduduki posisi TGUPP.

Mereka adalah orang-orang yang memahami bidang-bidang yang nantinya ada di TGUPP.

Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono sebelumnya meminta Anies merasionalisasi jumlah anggota TGUPP.

Dia khawatir banyaknya anggota TGUPP hanya untuk menampung tim sukses Anies saat Pilkada DKI.

"Berapa sih jumlah kebutuhan tim gubernur yang real, yang diinginkan Pak Anies. Saya khawatir ini (TGUPP) hanya menampung mantan-mantan tim sukses saja tanpa melihat kebutuhan untuk sebuah tim atau expertis yang dibutuhkan oleh gubernur," kata Sumarsono.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...-anies-bungkam

Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam


Quote:Original Posted By gembalaonta212
Bungkam emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kucinglemas
Yang tanya udah kebal didemo ya?
Rumah dikepung pendemo baru tau rasa lu.
Ada demo masak
demo mesin cuci
demo panggangan
demo Grafi
dst


Quote:Original Posted By ssi.
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam

emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By mbahmomon
hmmmm....
tunggu tanggal maennya


Quote:Original Posted By sir_bayou
anies kalo dapet pertanyaan yg ga menguntungkan plg jawabnya kalo engga nanti, masih dipelajari apa malah bungkam...

ketauan ga apa adanya, berasa ditutup tutupin...


Quote:Original Posted By ngombendangak
Selamat deeh buat warga jakarta


Quote:Original Posted By habib.pisang
MANA NIH GIP ??? emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah masa BP isinya dominan postingan minoritas kutil babi semua. Ente dibayarin main kaskus doang kagak becus GIP GIP... GUOBLOK !!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


Quote:Original Posted By becakmini.v7
Keberwkwkwwkan


Quote:Original Posted By omargede
Ditanya Timses Dicurigai Bakal Masuk TGUPP, Anies Bungkam


Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
paling aluminium 212 yang masuk situ


Quote:Original Posted By cowekgopel
Dijelaskanpun cebong g bakal ngerti emoticon-Ngakak
Eeee...... Nanti akan di jelaskan..... Eeee nanti eeeee emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By takebeer212
Boleh lah ucapan terima kasih ke tim sukses 28M termasuk anggaran 100M juga buat dprd kunjungan kerja 3x per bulan

Gaberner malu2 kucing aja nih



si puan, boss jasmev, gerombolan PDIP yg gak kompeten masuk lu bisu. skrg sok2 kritis.. nastak munapig GUOBLOK !!!
0
27-11-2017 05:22
Jelas2 junjungan nasboong yg bikin perubahan anggarannya, lah koq nastak yg disalah2in

Nasboong auto benar auto surga wkwkwkwk


Quote:Original Posted By juari.de.bandar


























si puan, boss jasmev, gerombolan PDIP yg gak kompeten masuk lu bisu. skrg sok2 kritis.. nastak munapig GUOBLOK !!!


0
27-11-2017 05:35
Open governance dan transparansi


My ass emoticon-Ngakak
0
27-11-2017 05:38
Quote:Original Posted By juari.de.bandar


























si puan, boss jasmev, gerombolan PDIP yg gak kompeten masuk lu bisu. skrg sok2 kritis.. nastak munapig GUOBLOK !!!


udah tau guobog malah ditiru... bukannya dijadiin pelajaran biar lebih pintar..

orang guoblog ditiru ya muakin guoblogh ....

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
0
27-11-2017 05:50
di hati kecil si Arab bahlul itu sebenarnya udah kesel .... ternyata pendukungnya semua perampok.... dia sebenarnya tidak mau. Dan dari awal sudah bernafsu bakal akan melebihi AHOK soal Intergritas dan Kesujuruan.
Tapi apa lacur,,,,, diseklilingnyha dalah binatang buas seprti yang di Bilang AHOK.

disini dia tidak bisa melawan dan tidak bisa dan tidak akan sanggup melebihi kemampuan AHOK sebagai pemimpin yang tegas dan trengginas.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Itu lah kehebatan Cinak Kafir dibanding dengan ARAB BAHLUL " si Penolak Mayat di Sholatin". Nauzubillahhh!!
emoticon-Takut emoticon-Takut
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.