alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a19c44a642eb672728b4567/anies-sandi-sengaja-dijebak-oleh-pihak-ini-di-rapbd-2018-begini-faktanya
Lapor Hansip
26-11-2017 02:28
Anies-Sandi Sengaja Dijebak Oleh Pihak ini di RAPBD 2018, Begini Faktanya
TRIBUNMANADO.CO.ID - Kinerja Anies - Sandi menjadi sorotan warga menjelang 100 harinya.

Setelah sebelumnya dikabarkan mengadakan kunjungan kerja di hotel mewah di Jakarta Barat, Dilansir dari Warta Kota, ternyata terdapat sejumlah oknum yang dengan sengaja ingin menjebak Anies-Sandi Rabu (22/11/2017).

Diketahui sebelumnya penyusunan rancangan APBD DKI Jakarta (RAPBD DKI) 2018 jadi ajang pertarungan menghancurkan nama baik Anies-Sandi.

Pembahasan dilakukan di seluruh komisi DPRD DKI dan banyak ditemukan anggaran aneh dan tak masuk akal.

Bahkan Anies-Sandi kini mulai digiring menjadi pemimpin yang tak transparan dan pemerintahan yang tidak bersih.

Hal itu digiring lewat pembahasan RAPBD 2018. Bahkan beberapa pihak mencoba memasukkan angka-angka aneh yang tak masuk akal ke RAPBD 2018.

1. Soal anggaran kolam ikan sebesar Rp 620 juta yang sempat viral.

Setelah ditelusuri, ternyata usulan berasal dari partai pengusung Ahok-Djarot di Pilgub yang lalu, yakni PDIP.

2. Kenaikan anggaran tim gubernur untuk urusan percepatan pembangunan (TGUPP) yang dinilai tak wajar.

Anggaran itu naik dari Rp 2,8 milliar menjadi Rp 28 milliar.

Anies-Sandi pun diejek habis-habisan di media sosial.

Padahal faktanya, Anies-Sandi belum mengajukan nama-nama orang di daftar TGUPP.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Agus Suradika yang memastikan bahwa Anies-Sandi belum memasukkan daftar nama TGUPP-nya.

Sehingga menjadi aneh bin ajaib anggaran itu mendadak muncul tanpa sepengetahuan Anies-Sandi.

3. Anies-Sandi belum merombak gerbong Pemprov DKI sebelum pembahasan KUA PPAS APBD dan RAPBD 2018 mulai.

Hal itu seharusnya dilakukan agar mereka yang duduk benar-benar orang yang loyal kepadanya.

Bahkan untuk menghindari orang-orang yang punya kemungkinan membantu menjatuhkan nama baik Anies-Sandi.

Tapi lantaran sudah terlanjur, Anies-Sandi kini mesti mengerahkan tim maupun partai politik pengusungnya di DPRD DKI agar membersihkan dan mencoreti anggaran aneh yang berpotensi menjatuhkan nama baik Anies-Sandi. (*)


http://manado.tribunnews.com/2017/11/23/anies-sandi-sengaja-dijebak-oleh-pihak-ini-di-rapbd-2018-begini-faktanya?page=2

Oh begono ya..
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
26-11-2017 07:11
Quote:Original Posted By becakmini.v7


Nglupa gan lebih tepatnya emoticon-Ngakak


RAPBD yg buat OPD salah satunya sekretariat DPRD, sebelum jadi KUA-PPAS diserahin DPRD untuk dibahas bersama, klo gubernur ga jeli permainan oknum OPD dan DPRD bisa aja masukkan ratusan item satuan anggaran yg sudah dimark up dan dikapling tendernya, dibanyak daerah Pemimpin daerahnya (Bupati/Gubernur) saling sepakat dg DPRDnya untuk penyusunan anggarannya termasuk pengkaplingan proyeknya, bupati/gubernur/anggota DPRD terima setoran dari masing2 dinas/kontraktor itulah modus korupsi anggaran, sama halnya DKI klo Gubernurnya anti korupsi dan benar2 kerja tentu dia akan pelototi penyusunan RAPBD ga perlu cari2 kesalahan yg susun siapa karena persetujuan akhir ditangan gubernur emoticon-Cape d...
0
26-11-2017 07:11
ini trit pendukung si anis
0
26-11-2017 07:13
Quote:Original Posted By aghilfath


RAPBD yg buat OPD salah satunya sekretariat DPRD, sebelum jadi KUA-PPAS diserahin DPRD untuk dibahas bersama, klo gubernur ga jeli permainan oknum OPD dan DPRD bisa aja masukkan ratusan item satuan anggaran yg sudah dimark up dan dikapling tendernya, dibanyak daerah Pemimpin daerahnya (Bupati/Gubernur) saling sepakat dg DPRDnya untuk penyusunan anggarannya termasuk pengkaplingan proyeknya, bupati/gubernur/anggota DPRD terima setoran dari masing2 dinas/kontraktor itulah modus korupsi anggaran, sama halnya DKI klo Gubernurnya anti korupsi dan benar2 kerja tentu dia akan pelototi penyusunan RAPBD ga perlu cari2 kesalahan yg susun siapa karena persetujuan akhir ditangan gubernur emoticon-Cape d...


this...
0
26-11-2017 07:15
Padahal faktanya, Anies-Sandi belum mengajukan nama-nama orang di daftar TGUPP.


Mati aja.noh kader gerindra dah ditunjuk dah dot kartu nama jabatanya staff anies .dah rame di twitter .yg pamer orang nya langsung hlo ya di ig nya 😂😂😂
0
26-11-2017 07:19
niat banget nih pdip plus ahogker ngeganggu gubernur terpilih
0
26-11-2017 07:20
Artinya kan dah jelas dan gamblang... Mereka ga paham proses APBD -----> artinya (pilih 1 atau lebih)
1. Mereka malas nyisir anggaran
2. Mereka di kibulin
3. Mereka yang mau ngibulin masyarakat
0
26-11-2017 07:20
Quote:Original Posted By aghilfath


RAPBD yg buat OPD salah satunya sekretariat DPRD, sebelum jadi KUA-PPAS diserahin DPRD untuk dibahas bersama, klo gubernur ga jeli permainan oknum OPD dan DPRD bisa aja masukkan ratusan item satuan anggaran yg sudah dimark up dan dikapling tendernya, dibanyak daerah Pemimpin daerahnya (Bupati/Gubernur) saling sepakat dg DPRDnya untuk penyusunan anggarannya termasuk pengkaplingan proyeknya, bupati/gubernur/anggota DPRD terima setoran dari masing2 dinas/kontraktor itulah modus korupsi anggaran, sama halnya DKI klo Gubernurnya anti korupsi dan benar2 kerja tentu dia akan pelototi penyusunan RAPBD ga perlu cari2 kesalahan yg susun siapa karena persetujuan akhir ditangan gubernur emoticon-Cape d...


jadi fix hoktod anjing bin dajjal yg beli ups
0
26-11-2017 07:21
lbwakakakakak dijebak , udah lupa ini era digital , jejak digital lengkap semua
0
26-11-2017 07:22
Nggak bakal mulus si ARAB ini ..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
di tengah jalan juga bakal habis ini.
Nikmati aja karma kawan.... Agama Islam ente buat hanya mainan.
dan ternyata yang mainin Agama malah iblis2 maling anggaran., dan semua berteriak allahuakbar di mulutnya, tapi tangannya maling dan kriminal emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Jadi buat nolong ente siapa yang ente panggil, ? karena yang 46 % yang berpikiran waras sudah jijik lihat kelakuan ente.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

3 bulan pertaama surevey kepuasan terhadap ente paling tinggi 35%, karena nggak ada program yang jalan. Malah asyik maling dan bagi2 duit. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
26-11-2017 07:26
Quote:Original Posted By chyana


this...


kecuali gubernur udah kasih sinyal approve sebelumnya, kan ada tim sinkronisasi yg periksa besaran & item anggaran yg diajukan jarot, masa iya segitu banyak anggota tim ga ada satupun yg ngomong janggalnya anggaran yg diajukan, malah yg rame waktu itu mereka mengeluhkan ga bisa memasukkan program2 gubernur baru ke RAPBD yg dibuat jarot bukan penggelembungan anggaran dan item2 yg dibuat yg kemudian muncul, darimana angka 28M TGUPP klo bukan usulan gubernur baru yg diawal sebelum dikritisi masyarakat dengan entengnya akan menambah personil menjadi 74 orang dg susunan organisasinya emoticon-Cape d...
0
26-11-2017 07:28
Quote:Original Posted By kartu.kodok


jadi fix hoktod anjing bin dajjal yg beli ups


goblog, jaman UPS APBD belum dikunci dan pake e-budgeting makanya terpidana korupsinya bisa kongkalikong selundupkan anggaran emoticon-Cape d...
0
26-11-2017 07:29
Quote:Original Posted By babi.jijik
Nemu lagi ini nih!
Bukti kapan penggelembungan APBD Batavia terjadi...
Jd aksi ngerampok APBD melalui modus "Penebalan Anggaran" ini dilakukan siapa ya?


Anies-Sandi Sengaja Dijebak Oleh Pihak ini di RAPBD 2018, Begini Faktanya


Gan, screenshot tsb dapet dr mana? Minta sumurnya dong. Trims..

0
26-11-2017 07:34
Gabener dan wagabener memang sudah sejak awal itu tidak punya itikad baik bre....hanya sekarang tinggal silat lidah supaya nggak ketauan ..itu aja
0
26-11-2017 07:49
Quote:Original Posted By kartu.kodok
niat banget nih pdip plus ahogker ngeganggu gubernur terpilih


Niat banget Lu maling apbd

emoticon-Wkwkwk
0
26-11-2017 07:50
Kalo merasa dijebak kasih bukti bukti yg kuat ke pihak berwenang proses dah
Kalo cuma ngemeng doang malah jadi rame sendiri dah
0
26-11-2017 07:51
bacot ngibol garong jagonya
0
26-11-2017 07:52
Quote:Original Posted By aghilfath


kecuali gubernur udah kasih sinyal approve sebelumnya, kan ada tim sinkronisasi yg periksa besaran & item anggaran yg diajukan jarot, masa iya segitu banyak anggota tim ga ada satupun yg ngomong janggalnya anggaran yg diajukan, malah yg rame waktu itu mereka mengeluhkan ga bisa memasukkan program2 gubernur baru ke RAPBD yg dibuat jarot bukan penggelembungan anggaran dan item2 yg dibuat yg kemudian muncul, darimana angka 28M TGUPP klo bukan usulan gubernur baru yg diawal sebelum dikritisi masyarakat dengan entengnya akan menambah personil menjadi 74 orang dg susunan organisasinya emoticon-Cape d...


Tim sinkronisasi itu tugasnya bukan nyrisi anggaran bro.. tugasnya bikin anggarn fiktif dan berencana maling anggaran APBD secara besar2an...
0
26-11-2017 07:54
kata nya udah disisir ama direvisi tapi koq malah membengkak?
manusia munafik ngomong A kelakuan B
Naudzubillah mindzalik
Diubah oleh freesky2347
0
26-11-2017 07:57
Quote:Original Posted By meyoung
lahh katanyaa si uno orang akuntan dia cek satu satu
bijimatalo bisa di jebak?


Uno itu lulusan Amerika, dia ngerti ya bahasa Inggris. Lu gak lihat pas di wawancara sama wartawan indo, si uno jawabnya kaya Bolot campur gagap dengan eeee yang khas, sekalipun eeenya dihilangkan, omongannya masih ngelantur kaya bolot. Sudah jelas ini jebakan gub sebelumnya dan DPRD serta SKPD zaman penista agama yang menulis draf anggaran dalam bahasa Indonesia. Harusnya kan draf anggaran pakai bahasa Inggris supaya Uno paham. emoticon-Mad
0
26-11-2017 07:58
warga jekardah, nikmat mana lagi yg ente dustakan
dpet pemimpin seiman yg diidam2kan
emoticon-Mewek
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.