Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
174
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1556f7a2c06eae4f8b456e/nelayan-temukan-makhluk-serupa-ular-dengan-300-gigi-ternyata
Seekor hiu berjumbai kecil ditemukan di lepas pantai Algarve di Portugal. Hiu itu ditemukan oleh para ilmuwan serta nelayan yang sedang melakukan penelitian untuk meminimalkan
Lapor Hansip
22-11-2017 17:52

Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...

Past Hot Thread
emoticon-Keep Posting GanHT #2emoticon-Keep Posting Gan




Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...




Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...



Seekor hiu berjumbai kecil ditemukan di lepas pantai Algarve di Portugal. Hiu itu ditemukan oleh para ilmuwan serta nelayan yang sedang melakukan penelitian untuk meminimalkan tangkapan ikan yang tak diinginkan di perairan Eropa.
Menurut para ilmuwan, ini termasuk penemuan langka. Sebab, hiu Chlamydoselachus anguineus yang ditemukan itu biasanya hidup di kedalaman 1.000 meter di bawah laut. Namun pada kasus ini, ditemukan pada kedalaman 700 meter.

Periset dari organisasi meteorolig, seismik, laut, dan atmosfir nasional Portugal (IPMA) mengatakan bahwa itu adalah fosil hidup sejati. Hal ini dikarenakan, hiu itu diketahui tak mengalami perubahan ataupun evolusi sejak 80 juta tahun berlalu.

"Kami sangat senang dengan penangkapan kali ini. Ini tak biasa terjadi," ujar Profesor Margarida Castro dari Universitas Algarve.



Bentuk Ikan yang Tak Biasa

Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...


Hiu Chlamydoselachus Anguineus

Menurut para ilmuwan, ini termasuk penemuan langka. (Doc: IPMA)




Melansir dari laporan Sic Noticias BBC News, ikan hiu jantan yang ditemukan itu berukuran sekitar 1,5 meter dan memiliki tubuh panjang, ramping, dengan kepala seperti ular. Ikan ini juga memiliki bentuk gigi yang agak unik.

Di antara insangnya, terdapat 300 gigi berjejeran. Sekilas, ini seperti duri-duri berjejer yang siap menangkap mangsa.

Hiu ini diberi nama dari bentuk insangnya yang tak biasa. Selain itu, giginya yang begitu banyak itu berguna untuk menjebak cumi-cumi, ikan, dan mangsanya saat ia berenang.




Jangan lupa ya Agan-Agan meninggalkan Jejak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Sumber:

Diubah oleh satuputri
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:26
Quote:Original Posted By autistic.dog
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...


apaan nih? ikan rasa mak erot? 😁
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:27
Quote:Original Posted By autistic.dog
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...


baik kek baik bre,,,emoticon-Wakaka
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:29
hiu koq mirip ular ? emoticon-Takut (S)
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:30
apaan tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:41
Banyak amat gigi nya
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:46
Dunia semakin aneh..
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:47
Serem juga ya giginya..
emoticon-thumbsup
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:50
Quote:Original Posted By autistic.dog
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...


klo diliat dari bentuknya sih familiar yaa.. emoticon-Cool
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:54
Quote:Original Posted By autistic.dog
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...


wanjir hahahahahaha
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:57
Langka
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:57
giginya banyak banget , pasti sakit banget jika sampai digigit emoticon-Takut (S)
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 08:58
klo ntu ikan nya bisa gede 6 meter, buseng kaya mesin giling berenang aja tuu emoticon-Takut
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:03
Quote:Original Posted By palmerahku
demen ane liat hewan hewan purba gini emoticon-Matabelo


kimpoiin dah gan klo demen mah
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:10
kecil banget hiunya kalo bisa sampe gede bakal ngeri banget tuh gan, btw itu ditemuinnya masih idup ya berarti masih ada makhluk purbanya
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:16
Quote:Original Posted By saforo22
Woogghhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ini gak ada giginya tapi gak kalah ngeri emoticon-Takut
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:17
yang pasti itu bukan ULA gan
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:18
gk cape apa ngitung gigi nya,,
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:26
di kampung ane nyang ky gt disebut ikan jadi jadian ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:29
njir ada aja makhluk yg blm kedata
0 0
0
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
24-11-2017 09:30
wih jenis apa nih gan
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia