kdvidAvatar border
TS
kdvid
Cantiknya Manushi Chhillar - Miss World 2017 dari India


Ajang Miss World yang penuh ketegangan di menit-menit akhir, menghasilkan pemenang yang mengejutkan. Perwakilan India, Manushi Chhillar berhasil meraih mahkota Miss World 2017 setelah menjawab pertanyaan juri dengan sangat baik.

Lahir : 14 Mei 1997 ( Haryana, India )
Pendidikan :
St. Thomas School
Bhagat Phool Singh Medical College

Spoiler for Foto:


Miss World 2017 adalah edisi ke-67 dari kontes kecantikan Miss World, diselenggarakan di Sanya City Arena, Sanya, Republik Rakyat Tiongkok pada 18 November 2017. Sudah 17 tahun lalu, sejak artis India Priyanka Copra didaulat sebagai Miss World 2000. Kini, sejarah kembali terulang dengan kemenangan Manushi Chhillar yang berhasil merebut mahkota biru itu pada Miss World 2017. Mahasiswi kedokteran dari Haryana University ini mengalahkan 107 pesertas negara lain, termasuk dari Indonesia, dan mengambil-alih mahkota Miss Puerto Riko Stephanie Del Valle yang memenangkan kompetisi ini tahun lalu.

Spoiler for Foto:


Setelah mencapai tahap sepuluh besar dengan mulus, Ia melaju ke tahap lima besar. Di tahap ini, jawaban yang diberikan Manushi memberi kesan berbeda untuk juri.

Spoiler for Foto:


Gadis cantik ini diberi pertanyaan mengenai profesi apa yang pantas mendapatkan gaji tertinggi. Tanpa pikir panjang, ia menyebutkan bahwa profesi seorang ibu berhak mendapatkan kehormatan tertinggi.

"Ibu pantas mendapat kehormatan tertinggi. Bukan soal uang tapi kasih sayang dan kehormatan yang diberikannya. Ibuku adalah sumber inspirasiku. Sosok ibu yang patut mendapatkan kehormatan tertinggi," ujar Manushi.

Spoiler for Foto:


Sedangkan di posisi runner up pertama (juara dua) dimenangkan oleh Stephanie Hill dari Inggris, dan Andrea Meza dari Meksiko yang menduduki kursi runner up kedua (juara tiga). Sementara, Indonesia mesti puas hanya mencapai tahap 10 besar saja.

Spoiler for Foto:


Sebanyak 108 wanita dari seluruh dunia mengikuti ajang ratu kecantikan ini. Pemenang Miss World 2016 lalu berasal dari Puerto Rico, Stephanie Del Valle. Kini, mahkota biru itu telah resmi jadi milik Miss World 2017, Manushi Chhillar.

Spoiler for Foto:


Adapun latar belakang gadis 20 tahun itu yang berasal dari Haryana, yang mengemban ilmu di St Thomas School, New Delhi dan Bhagat Phool Singh Government Medical College for Women di Sonepat. Gadis cantik ini memiliki impian yang mulia yakni sebagai dokter bedah jantung dan berencana membuka rumah skit non-profit di rural area.

Spoiler for Foto:


Selamat Manushi Chhillar !!!emoticon-Peluk


BONUS

Spoiler for Cakep Buanget Gan Hehe:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol

0
11.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.