Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a16260ac1d770fa0d8b4571/kisah-cinta-masa-kuliah
Hay. Nama ku olan ini kisah cinta ku yg nyata dan kisah aku jadi mahasiswa. Waktu itu aku msh kuliah di salah satu perguruan tinggi di sumbar. Bukittinggi. Kenalkan dulu tmn ku yg satu ini. Nama nya Ori,kasim.lina dan yg junior sonya.suci.winda.... Ok berawal dri waktu aku masuk kuliah bertepatan agustus th 2014 , kami bertiga ori.kasim dan saya ketemu dan berteman pas ospek. Pada saat itu kami su
Lapor Hansip
23-11-2017 08:36

Kisah Cinta Masa Kuliah

Hay. Nama ku olan ini kisah cinta ku yg nyata dan kisah aku jadi mahasiswa. Waktu itu aku msh kuliah di salah satu perguruan tinggi di sumbar. Bukittinggi.

Kenalkan dulu tmn ku yg satu ini. Nama nya Ori,kasim.lina dan yg junior sonya.suci.winda....
Ok berawal dri waktu aku masuk kuliah bertepatan agustus th 2014 , kami bertiga ori.kasim dan saya ketemu dan berteman pas ospek. Pada saat itu kami sudh 1 thun kuliah di kmpus tercinta ini. dan saling bersama. Pada jam 12 saat kmi kuliah pagi dan kmi pergi ke mushala untuk sholat.mushala ada di smping kampus.... Setelah selesai sholat sambil memasang sepatu di luar mushala. Ada 2 org cewek hendak ke wc. Cewek nya cntik juga,kata ku dlm hati.... Setelah kduanya kluar saya beranikan bicara, sudh menggebu2 di hati saya untuk sekedar menyapa tuh cewek cntik. Hay " kata saya . Hay juga' kata salah seorg cewek.
Aku mulai nanya nma dan jurusan nya. Ternyata dia satu jurusan sama saya. Dan baru masuk kuliah alias anak baru....
Yg satu nama nya suci dan stu lagi nama nya sonya.
Knpa ya saat saya mengospek anak baru saya tak melihat mereka.... Kbetulan saya jadi panitia ospek anak baru.... Mngkin bnyak anak baru makanya gk ingat.

Setelah itu kami bertig prgi mkn . Kebetulan tempat makan ada di dlm dan di luar kampus . Kmi pun kluar krna mkn di dlm kmpus agak kurg pas sama selera kami. Keadaan badget dan selera mksud nya.hehehe

Mlm hri nya saya beranikan sms si suci.krna tdi siang saya meminta nomor hp nya suci.
Saya: asslamualaiakum.
Suci: waalaikum salam. Ini siapa ya?
Saya: eh iya saya yg tdi minta nomor kmu suci siap sholat di musholat tdi".
Suci ini org medan. Jdi bicara nya logat medan.
Next....
0
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
23.9K Anggota • 29.2K Threads
Post ini telah dihapus
Kisah Cinta Masa Kuliah
23-11-2017 08:45
Quote:Original Posted By minion15
Pertamax kah


ya gan. pertamax agan nya.emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
23-11-2017 08:46
Quote:Original Posted By olanrizal
ya gan. pertamax agan nya.emoticon-Cendol Gan


Sipp.. Lanjutkan bre..kasih crita yg kenceng bro
Diubah oleh minion15
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
23-11-2017 12:24
Ori ga temanan sama KW kan?? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
23-11-2017 12:55
ijin gelar tiker doeloe emoticon-Bingung
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
23-11-2017 16:21
kuliah 2014 emoticon-EEK! seangkatan kita gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
23-11-2017 20:16
Numpang eksis di pejwan doeloe
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
24-11-2017 16:36

Mulai PDKT....

Kami berdua pun makin dekat.bisa di bilang adik kakak... Dia juga cntik. Agan2 bisa bayangin kek mna anak medan bening nya.gtu ....aahhaha 😁

Pgi2 sekali aku bngun dan pergi ke kmpus. Nympe kmpus saya jumpa sama suci. Suci sama sonya selalu berdua.
Kdg saya merasa ada yg gnjal dri sikap suci.krna di kmpus adat minang itu msh ada.tpi gk kental2 kali kayak di kmpung2. Biasa anak medan berbicara agak lain dri kami. Kmi biasa bicara lmbut dan gk sombong.beradat lag gtu.... Suci ini seolah sombong klw bicara. Bnyak yg tak suka sama sikap nya dia. Mulai brjalan.bicara dan tingkah laku nya bnyk yg tak suka.
Ada niat saya buat bilang agar di ubah gaya nya dia kita di minang. Klw pepatah kami bilng gini. ' dimana bumi di pijak di situ langit di junjung."
Dimana kita berada kita sesuaikan bgaimana keadaan dan adat tempat kita berada.

Pda mlm hri nya saya sms dia.
Saya: chi. Klw bsa jln dan bicara nya di ubah ya chi.chi skrng di minang bukan di medan.
Suci: emng kek mana gaya ku bg? Biasa gaya ku gitu bg.
Saya: ya menurut chi biasa.tpi bnyk yg tak suka bicara dan sifat chi itu. Bg cuma mau blng.ubh lah....
Kmi pun chat skitar 1 jam.
Intinya. Saya bilang kalau di minang itu sama siapa kita bicara ada aturan nya.dan kyk mna sift kita juga ada aturannya.
"Kato malereng....
Kato mandata....
Kato mandaki....
Dan kato manurun...."

Keesokan harinya. Kmi mulai dekat dan saya bilng gini.
"Chi.criin bg pacr dong.' Kbtulan saya saat itu blom punya pcr.
Dia jwb gini " bg blom punya pcr? " Blom chi.mau cri tmn dan....." Hehhehe
Sama kwn chi aja kata nya. Saya mulai pnsaran siapa tmn nya.
"Nantik chi ksihkan nmor abg sama dia."
Ya deh " sambil pnsaran saya tunggu2....
Esok nya ada sms masuk.
"hy bg olan.ini sonya tmn nya suci."
" Iya.oh sonya.tmn suci itu ya?"
' iya bg'. Lnjut dia.
Mulai lah kami dekat dan 3 hri berikutnya saya ajak dia pergi jln2.ke tempat pacuan kuda yg berada di bukittinggi....
Next....
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
24-11-2017 16:38
mf ya agan2 smua. klw pnulisan saya kurg rapi dan kata2 nya jauh dri yg di harapkan. maklum ane bru belajar nulis. dan ini saya buat pas waktu senggang.saya udh bkerja dan mf terlalu lama update nya
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
24-11-2017 16:39
Quote:Original Posted By minion15
Sipp.. Lanjutkan bre..kasih crita yg kenceng bro


Quote:Original Posted By sayabaik46
Ori ga temanan sama KW kan?? emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By ungkaz
ijin gelar tiker doeloe emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By evilasawa
kuliah 2014 emoticon-EEK! seangkatan kita gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By hanrevi
Numpang eksis di pejwan doeloe


ya mf agan2 smua. tiap hari saya update.
ya saya kuliah 2014 gan.
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
28-11-2017 08:54

Memory Silam

Memory silam....
Kisah ini sebelum saya mengenal sonya dan suci.
Waktu saya masih semester satu saya aktif di organisasi dan aktif juga incar cewek .hehehe
Awal masuk kelas baru di kmpus saya dan kasim duduk di belakang. Dan pas pemilihan kosma. Saya lngsung di tunjuk karna saya yg aktif. Awalnya dosen bilang,sebelum mulai perkuliahan silahkan pilih kosma di kelas ini. Jadi saya berinisiatif saja jmput spidol dan map ke kntor dosen.kbetulan spidol nya belum ada. Jdi saya jmput spidol nya.pas saya mau kmbali ke kelas .lngsung saja beberapa mahasiswa menunjuk saya jadi kosma. Tpi saya cuma senyum.dan ada salah satu mahasiswa maju kedepan dan mengmbil spidol yg saya letakkan di atas meja dan saya berlalu ke tempat duduk saya di brlakang.dan dia brtanya sama smua isi kelas.
"Siapa yg bakal jadi kosma? Silahkan kwn2 menunjukkan siapa yg pntas.?
Langsung di tanya satu2. Jdi smua sepakat kalau saya jadi kosma.
Huft. Mimpi apa ya saya semalam kok saya jadi pemimpin di kelas baru mulai ini.
Biarlah kata saya. Mgkin ini awal yg baik.

Hari pun berlalu dan saya tetap sibuk sebgai kosma. Biasa tugas kosma di kala itu memimpin.memulai dan menyiapkan .
Kosma atau pembntu? Gumam saya dlm hati. Ok lah.tak apa2.mngkin tugas pemimpin memang hrus bgini. Jika tdk dtg dosen saya yg hrus nlvn dosen.atau dosen itu yg nlvn saya. Dpt pulsa juga loh jdi kosma itu. Hehehehe krna sibuk nlvn dosen dan dpt info dri dosen.
Pulsa di isikan sekali seminggu ke hp saya. Itu untung nya jadi kosma.dan ada untung nya lagi.kalw ada info terbaru dri dosen saya yg dpt info dulu sebelum di bagikan ke kwn2. Dan juga nilai kosma psti di lebihin dosen. Itu yg saya dpt plus nya saat jdi kosma.

Sekitar 1 mnggu saya jdi mahasiswa saya blom memiliki pacar. Kasim bilang sama saya. Lan.siapa yg kmu naksir? Tak ada kata saya. Biasa kalau kami berdua.pasti maslah cewek selalu yg di bahas.hahahaha. jail nya kami di kmpus gk terbayang.😁😁😁
Kasim: "Coba kau tengok itu. Cntik gk?" Dia pun menoleh ke arah cewek yg ada di tangga.
Saya: "Cantik. jawab saya agak sok cool.😁
Kasi.:"Kalau kau bisa ngajak jalan dan nembak dia.saya pinjamin kau motor .nih kunci nya. "
Saya: "serius kamu sim? Ok. "
Saya lngsung menemui cewek yg di mksud kasim. Bntar. Trnyata cewek itu satu kelas sama kami. Saya kosma nya.hahahaha

Saya senyum dan mulai menyapa. Lngsung ngajak dia jln2 pulang kuliah nanti.... Dia senyum sambil malu2. Hahaha kenak deh....
Setelah berakirnya kuliah kami hari itu. Saya lngsung nmui cwek itu. Nama nya Rahayu.(nama samaran)
Saya ajak dia jln2 pke motor kasim.dan mkn bakso dekat salah satu MAN yg trkenal di bkt. Saya juga berhasil meminta nomor hp rahayu.
Kmi pun mulai dekat dan akrab. Setelah cpek dan hari pun mulai sore.saya antar dia plng....
Sekitar 2 hri.kami pun jadian. Hari2 saya jadi semngat dan kosma pun punya pacar.hahhahha 😂
Setiap ada tugas kuliah saya selalu membuat bersama dia. Brdua.hahaha sosweeet.
Sekitar 3 bulan saya lalui hari bahgia dg sang pacar. Tpi ada kala kmi sering bertengkar. Masalah nya cuma saya pncemburu dan dia juga pncemburu.
Dia agak keras watak nya. Saya juga.
Saya mulai berpikr jika sama2 keras gimana jadi nya nantik.siapa yg mengalah. Terpaksa kmi hrus putus. Kami cuma bertahan 3 bulan saja. Jadian hari jumat.dan putus hari jumat juga.😂



Wktu berlalu tanpa seseorg di hati ini.
Tpi sekitar 1 bulan setelah saya putus.mantan saya yg di SMK nma nya nur di bukittinggi menchat saya kalau dia pngen balikan.hahahha krna saya jomblo ya saya trima.dri pada sendri.
Saya tak bilang kalau saya punya pacar dan baru putus. Saya rahasiakan itu sama dia.
Kmi sering ktmuan sehabis pulang ngampus . Ketika lebaran pun saya ajak dia ke kmpung . Kmi sangat yakin .kalau ini pilihan terbaik. Rupanya di terpa maslah juga. Dia tamat SMK dan lnjut ke perguruan tinggi. Dia dpt bidik misi di UNAND. saya menemani dia mngurus smua brkas dan kprluan bidik misi dia. Sering saya ke kmpus nya dia.walaupun jarak nya cukup jauh dri kmpus saya. Sekitar 2 jam pake motor. Dia di pdg saya di bkit tinggi
Kmi jalani hub LDR ini smpe saya mau semester 2. Dan smpe saya mengenal sonya.
Saya pun menyerah karna LDR . Terpaksa kami akhiri hub ini. Walaupun kami sedih.ya kayak mana lagi.hub LDR ini membuat kami sering bertengkar apa lagi usia kami msh kecil. Masih bnyak ego nya. Hubungan Kami berdua the end

Nekt......
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
03-01-2020 20:34

Lanjutan....

lanjutan cerita sebelum nya.
Dan saya pun dekat dg defa. Kmi akrab dan jdian.
Smpe maut memisahkan
InsyaAllah saya dan defa mau melanjutkan ke hal yg serius tahun 2020 ini. Aamiin
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
03-01-2020 20:35

Defa. Alias Sonya

Sekarang kmi msh jdian dan ingin segera menikah 2020. Doakan ya agan2 smua supaya jadi niat baik ini.Aamiin
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
29-09-2020 09:28

Pernikahan Yang Di Mimpikan

Rencana kami bulan desember 2020 ini kami akan segera menikah. Semoga berjalan dengan lancar dan di mudahkan setiap persoalan dan persiapan kami nantiknya. Aamiin.
0 0
0
Kisah Cinta Masa Kuliah
29-09-2020 09:31

Pacaran Cukup Lama

Kami awal jadian 01 jan 2014. Dan smpe saat ini sudah berjalan lebih kurang 6 tahun 10 bulan. Hampir 7 tahun kami jadian..cukup lama ya.....😀😂🎉
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pencuri-tulisan
Stories from the Heart
azure-cuma-cerita-fiksi
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia