News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a148a5edad770cc348b4567/warganet-sebut-pembuat-film-naura-dan-geng-juara-adalah-kecebong-pendukung-penista
Salah satu warganet penasaran siapa pembuat Film Naura dan Geng juara yang melecehkan umat Islam itu. Warganet itu bernama Nina Asterly. Dokter asal Riau ini mencoba menelusuri sosok pembuat Film tersebut. Setelah ditelusuri ternyata memang pembuat Film   Naura dan Geng Juara adalah pendukung penista Agama yaitu Ahok. “Ternyata si pembuat film adalah seorang kecebong dan pendukung akut si penis
Lapor Hansip
22-11-2017 03:19

Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista

Salah satu warganet penasaran siapa pembuat Film Naura dan Geng juara yang melecehkan umat Islam itu.

Warganet itu bernama Nina Asterly. Dokter asal Riau ini mencoba menelusuri sosok pembuat Film tersebut.

Setelah ditelusuri ternyata memang pembuat Film   Naura dan Geng Juara adalah pendukung penista Agama yaitu Ahok.

“Ternyata si pembuat film adalah seorang kecebong dan pendukung akut si penista agama.... dia ungkapkan kekecewaan dia atas penahanan si penista agama di akun sosmednya....”

Menurut Nina apa yang dilakukan oleh si produser TV adalah curahan hati kemarahan sang pembuat film atas kebenciannya pada umat Islam yang membela agama karena dilecehkan oleh penista agama.

Dalam tulisnya statusnya Nina tidak menuliskan siapa orangnya. Tapi ia yakin semua orang pasti tahu siapa pembuat filmnya. (***)

http://m.riau24.com/berita/baca/81316-warganet-sebut-pembuat-film-naura-dan-genk-juara-adalah-kacebong-pendukung-penista-agama/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Lagi lagi berulah nih pendukung Ahoax penista agama emoticon-Marah emoticon-Marah
Kirim bungan dan bakar lilin yang banyak buat Ahoax

Revolusi Pribumi harus disegerakan emoticon-Cool
Sudah saat nya..Sudah saat nya



Terkintil kintil emoticon-siul emoticon-siul
Diubah oleh nasbungdiehard
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:21
Pertamax gan
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:24
Quote:Original Posted By dhanipn
Pertamax gan


kasi komen yang benar emoticon-Marah

jangan cuma pertamax emoticon-Marah

pertamax mahal emoticon-Marah
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:40
dah lama gak nonton film Indonesia, film barat aja gak ada yang bagus sepanjang 2017 emoticon-Traveller
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:40
Bukannya udah lulus sensor? Plot marketing kali emoticon-Ngakak
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:44
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
kasi komen yang benar emoticon-Marah

jangan cuma pertamax emoticon-Marah

pertamax mahal emoticon-Marah


Mau komen ntar ane dipersekusi emoticon-Takut
Pertamax cm naik 150 perak aja gan, msh murah itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:45
Quote:Original Posted By bruceywucey
Bukannya udah lulus sensor? Plot marketing kali emoticon-Ngakak


terserahlah mau marketing atau nggak
para penista agama harus di tendang fantatnya emoticon-Marah

bukan dilindungi sama Negara emoticon-Marah
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:48
Quote:Original Posted By dhanipn


Mau komen ntar ane dipersekusi emoticon-Takut
Pertamax cm naik 150 perak aja gan, msh murah itu emoticon-Leh Uga


buat rakyat kecil itu sudah Mahal emoticon-siul

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh nasbungdiehard
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:50
Quote:Original Posted By roninthirst
dah lama gak nonton film Indonesia, film barat aja gak ada yang bagus sepanjang 2017 emoticon-Traveller


kalau mau nonton itu harus film pribumi walaupun tidak bagus kualitas nya..emoticon-siul

nonton sambil tidur juga bisa emoticon-siul

revolusi pribumi emoticon-Cool
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:51
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista


emoticon-Traveller
Diubah oleh andika.1stravel
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:55
Quote:Original Posted By andika.1stravel
emoticon-Takut


apalagi lu menggigil disini emoticon-Marah
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 03:58
fitnah bagian dari dakwah
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 04:00
Quote:Original Posted By andika.1stravel
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista


emoticon-Traveller


foto hoax
hasil editan para kecebong liar nih
emoticon-Marah
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 04:13
Quote:Original Posted By andika.1stravel
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista


emoticon-Traveller


sumpah ini nasbung overgoblok kok bisa-bisanya pemikirannya cere amat emoticon-DP

kasian gw ama anaknya, bisa salah didik emoticon-DP
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 04:18
kalau gini terus bisa keosss ini le keossss emoticon-siul emoticon-siul
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 04:24
1 nasbung kimsin nyeloteh jgn ga perlu bikin berita warganet bray. Ente bikin seolah2 semua warganet segovlok nasbung & ente jadinya
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 04:55
pembat film adalah ngahoker yg udah gila gara2 ngahok masuk penjara
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 05:13
bikin film tandingan, penjahatnya sina
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 05:13
Quote:Original Posted By l4d13put
pembat film adalah ngahoker yg udah gila gara2 ngahok masuk penjara


L4d13boy muncul lagi
emoticon-Ngakak
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 05:32
Quote:Original Posted By batangsyurga


L4d13boy muncul lagi
emoticon-Ngakak

fe'a nihemoticon-Wakaka
lu knapa malah komenin gw, komenin isi thread nya sono

Diubah oleh l4d13put
0 0
0
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista
22-11-2017 05:38
Quote:Original Posted By l4d13put

fe'a nihemoticon-Wakaka
lu knapa malah komenin gw, komenin isi thread nya sono



darimana aja nih maung emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh nasbungdiehard
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia