nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Percaya Deh, Bosen Agan Dijamin Lenyap Kalau Melakukan Ini

Cuded

3 jam kejebak macet? Nunggu temen yang punya jam karet? Atau.. dateng ke kampus kecepetan? Ngalamin itu semua pasti muncul rasa bosen dong, ya kan? Rasa bosen atau jenuh bisa hinggap kesiapapun Gan, bahkan teruntuk orang yang super sibuk sekalipun. Dan rasa bosen dan jenuh bisa terjadi setiap hari, setiap jam, bahkan hitungan menit.
emoticon-Bingung

Sudah tentu bosen adalah hal yang tidak disukai oleh semua orang. Nah ngomongin bosen, untuk Agan yang kebetulan lagi bosen. Baca trit ini yuk, karena trit ini berisi hal sederhana yang bisa Agan lakukan untuk mengusir rasa bosen dengan cepat. Penasaran kan? Yuk baca.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Bolt! baru saja meluncurkan layanan terkeren yang pernah ada lho Gan, apa itu? Yap, buat para pengguna Bolt! dikasih bonus akses HOOQ sepuasnya loh! HOOQ adalah sebuah aplikasi layanan penyedia konten video on demand asal Singapura yang memiliki lebih dari 10.000 movies dan serial TV. Mulai dari film dan serial TV, hollywood, bollywood, cartoons, anime, film Indonesia, dan masih banyak genre’s film lainnya yang dapat Agan nikmati lewat perangkat mobile. Dengan adanya aplikasi HOOQ ini, rasa jenuh ketika berada didalam transportasi umum, menunggu sesuatu hingga tiba-tiba butuh hiburan. Aplikasi Hooq selalu menjadi pilihan.

Quote:

Sekarang udah paham kan mengapa pengguna Bolt terkenal memiliki kuota yang gak abis-abis? Soalnya apa-apa gratis sih Gan. Nah, sekarang udah pada tahu kan gimana caranya ilangin bosen dengan seketika? Punya saran lain? tinggal komeng Gan.

Bye KASKUSER.
Diubah oleh nadyahp 21-11-2017 10:34
0
13.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.