budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
Mimpi aneh yang pernah dialami cowok





kalau berkenan di ntap ya gaesss...
surat kecil untuk PAPA


hello whatsaapp gaesss....
selamat bermalam mingguan bagi kalian-kalian kids jaman now...!
lama tidak berjumpa menyapa agan dan sista di forum tercinta ini, ane akan berbagi secuil pengalaman untuk sekadar menjadi bacaan bagi agan sekalian di waktu senggang. Pada trit kali ini ane akan membahas mengenai mimpi aneh yang pernah agan alami. Berbicara mengenai mimpi ane jadi teringat tentang film "INCEPTION" salut betul ane buat film ntuh. Karena di dunia mimpi kita bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan di dunia nyata. pokoknya serulah bagi ane pribadi.
Banyak orang mengatakan mimpi itu adalah bunga tidur, dan mimpi itu tidak bisa kita atur atau kita setting bagaiamana awal mulanya dan bagaimana endingnya. Dan ane sangat mengharapkan tentunya adalah mimpi yang indah, bukan mimpi aneh-aneh bahkan mimpi buruk. Mau gimana lagi, yaa namanya mimpi kan gak bisa neko-neko, dapetnya mimpi yang aneh, yoweslah jalani aja sampe kita terbangun dengan berkeringat membasahi kasur. Btw trit ini terinspirasi dari ig: cermindramatis. So selamat menyimak gaess..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia gan secuil pengalaman mimpi aneh yang pernah ane alami, next time ane akan berbagi lagi dengan pengalaman lainnya. Pesan ane untuk agan dan sista adalah jangan lupa berdoa sebelum tidur. seaneh apapun itu mimpi pasti ada pesan yang tersembunyi, pasti ada hikmah yang memang Tuhan ingin sampaikan pada kita melalui mimpi tersebut. wallahualam..

Spoiler for sepenggal lirik:

Diubah oleh budakbaleg 21-11-2017 15:28
0
28.4K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.