deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Gunung Kemukus dan Gunung Kawi, Jadi Tempat Ritual Memuja Makhluk Ghaib Cari kekayaan
Mistis Gunung Kemukus dan Gunung Kawi, Jadi Tempat Ritual Memuja Makhluk Ghaib demi Cari Kekayaan


OBJEK wisata gunung di Indonesia sering dijadikan tempat pemujaan untuk mencari pesugihan. Tak sedikit orang datang dan penasaran dengan cara melakukan ritualnya.

Hingga kini, tak sedikit orang datang ke gunung untuk memuja makhluk ghaib demi mencari kekayaan. Tapi banyak orang yang sudah membuktikan dan konon benar adanya.

Gunung Kemukus

Saat mendengar nama Gunung Kemukus yang ada di benak manusia yaitu ritual seks. Tempat tersebut sudah dikenal sebagai lokasi prostitusi yang konon dipergunakan oleh seseorang yang mencari pesugihan.

Gunung Kemukus berada di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Beberapa tahun belakangan, nama Gunung Kemukus Heboh di tengah masyarakat. Seseorang banyak mencari tahu misteri gunung tersebut.

Bagi seseorang yang mencari kekayaan di gunung ini, syaratnya harus berhubungan seks 7 kali dengan para wanita yang tinggal di sana. Ritual tersebut wajib dilakukan setiap Kamis Pon.

Tidak hanya itu, usai menjalani ritual seks, manusia yang mencari pesugihan di sana memanjatkan doa dan memberikan sesembahan kepada 'penghuni' Gunung Kemukus.

Para pencari pesugihan sama sekali tidak dipungut biaya saat melakukan ritual tersebut. Tapi belum tentu keberuntungan berpihak pada orang tersebut usai melakukannya.

Gunung Kawi

Orang Jawa Timur pasti tahu kisah mistis Gunung Kawi, yang membuat seseorang berbondong-bondong datang ke sana untuk mencari kekayaan. Gunung ini dipercaya banyak orang bisa mencari pesugihan.

Umumnya, para pedagang makanan melakukan ritual khusus di sana supaya dagangannya laku. Ada banyak dukun yang dipercaya bisa membuat orang mudah mencari kekayaan di sana.

Gunung Kawi berlokasi di Malang, Jawa Timur, karena dipercaya bisa bikin orang kaya raya, tak sedikit orang berkunjung ke sana. Ritual dilakukan selama tiga hari berturut-turut, dengan memuja 'penguasa' Gunung Kawi.

Ada sebuah pohon yang dipercaya sebagai tempat pemujaan makhluk ghaib di sana. Hingga kini, Gunung Kawi ramai pengunjung dan saat datang, punya tujuan yang sama yakni ingin mengalap kekayaan.


https://lifestyle.okezone.com/read/2017/11/03/406/1808224/okezone-week-end-mistis-gunung-kemukus-dan-gunung-kawi-jadi-tempat-ritual-memuja-makhluk-ghaib-demi-cari-kekayaan

Hanya di indonesia
sitilestari2019
benhassan
benhassan dan sitilestari2019 memberi reputasi
2
5.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.