alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a113797dac13e801c8b456d/ramalan-mbah-mijan-ada-pesawat-yang-jatuh-di-bulan-desember
Lapor Hansip
19-11-2017 14:49
Ramalan Mbah Mijan: Ada Pesawat yang Jatuh di Bulan Desember
Ramalan Mbah Mijan: Ada Pesawat yang Jatuh di Bulan Desember? Ini Kata Netizen…


November 19, 2017

Jakarta - PARANORMAL Mbah Mijan bikin heboh. Cuitannya di akun sosial media twitter, mendapat perhatian dari warga net.

Pria yang bernama asli Samijan ini meramalkan kejadian heboh yang akan terjadi pada bulan Desember 2017 mendatang.

Mbha Mijan mengungkapkan, akan terjadi musibah besar yang yakni tepat pada tanggal 9 Desember 2017, akan terjadi sebuah tragedi terhadap sebuah pesawat. Ia juga meminta warga Indonesia agar berhati-hati.

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin.” Tulis Mbah Mijan.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi.” Imbuh Mbah Mijan lagi.

Ia juga menyebutkan salah satu angka misterius yang Ia temui pada Bulan Desember yang sulit untuk dipecahkan.

“Astaga, angka 586 berulang ulang muncul, kampret!!! Angka apaan ini yak? Gak mungkin angka togel “Desember 586″ opooo ikiii!!! muncul berkali-kali, ngganggu konsenterasi!!!! Gak bisa minggir nih guys, 586.” Celetuknya.

Selain dikatakan soal tragedi burung besi, Mbah Mijan juga menyebutkan akan terjadi banjir bandan pada 9 Desember, lengkap dengan jumlah korbannya.

“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, taik asuuuuu!!! Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!.” Kata Mbha Mijan.

Cuitan tersebut mendapat komentar beragam dari netizen, tak sedikit yang enggan mempercayai ramalan tersebut.

“Astaghfirullah…takdir itu hal yg gaib dan tdk bisa diketahui oleh manusia biasa. Qt manusia hnya tinggal berdoa dan bertawakal sisanya serahkan pada Tuhan.” Tulis akun aleariyanti.

“dia muslim bukan ya? soalnya klu muslim klu memang dia dpt lihat atau apalah itu namanya ada musibah harusnya istighfar bukan berkata kata kasar sgala di sebut . 😂 .. kaya yg nyumpahin itumah,” kata akun baguscahyadie_.

“Kita liat seberapa akurat ramalan mbah wijen bulan depan??..kl ramalan alm mama Lauren aku percaya sih walaupun ada jg ramalannya yang meleset… Dan sampe saat ini belum ada yg bisa meramal seakurat beliau.” kata akun rinduananda23.

“Percaya mbah sama aja punya tuhan 2,” Imbuh akun aldha925.

Sumber Berita

Sumber Terverifikasi Dewan Pers
Ramalan Mbah Mijan: Ada Pesawat yang Jatuh di Bulan Desember

================================================

Komen TS

Siap-siap kita bully nih dukun alay kalo salahemoticon-DP

Ramalan Mbah Mijan: Ada Pesawat yang Jatuh di Bulan Desember

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up SHARE yaemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh l4d13put
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
19-11-2017 14:50
pesawat kertas ane ancur gan kena ujan
0
19-11-2017 14:54
Halah dukun palsu

Kamaren pilkada ramalannya meleset
Dasar bangke
0
19-11-2017 14:55
Quote:Original Posted By becakmini.v7
pesawat kertas ane ancur gan kena ujan


mbah mijan dulu juga pernah meramal pesawat yg jatuh bulan desember 2014
0
19-11-2017 14:55
cari sensasi lg ajaa emoticon-Cape d...
0
19-11-2017 14:57
astagfirullah kita sebagai umat sebaik-baiknya umat naik unta saja, yg agama lain bisa naik babi atau kerbau. ini ramalam sudah akurat kalo ada yg melawan jangan salahkan kalo terjadi sesuatuemoticon-Ngamuk
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
19-11-2017 14:58
Wkwkwk emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
19-11-2017 14:59
Intinya dia itu "Beriklan" emoticon-Ngakak
0
19-11-2017 15:03
bukan 31 november cuk?

Ramalan Mbah Mijan: Ada Pesawat yang Jatuh di Bulan Desember
Diubah oleh prabowo.08
0
19-11-2017 15:04
Penemu pesawat adalah muslim emoticon-Smilie
0
19-11-2017 15:05
Mungkin mbahnya baru dengerin lagu Jaran Goyang.
:music
0
19-11-2017 15:05
Tumben-tumben TS bawa berita mistis emoticon-Bingung

Kalo memang terjadi, mah itu sudah takdir emoticon-Takut
0
19-11-2017 15:06
Quote:Original Posted By ruko.kecebong
Kalau meleset bilang aja desember taun defan
Ky yang suka bilang seftember meroketemoticon-Ngakak


mijan ga bisa ngeles, soalnya dia nyebutin tanggal bulan dan tahun juga
0
19-11-2017 15:06
9 Des hari anti korupsi blokemoticon-Leh Uga

gak sekalian lu liat kpn tanggal gw naek gajiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastaik2200kv
0
19-11-2017 15:18
Pliss nih orang govlok jangan dibikin tenar dengan cara tenggelamkan trit ini sedalam dalamnya emoticon-Betty

Yang komen dibawah ane maho emoticon-Betty
0
19-11-2017 15:21
Menurut ane eeee bulan eeee desember ee 2017 itulah eee menjadi... eeeee.... suatu manifestasi...eeeee keadaan... yang...eee... kilasan peristiwa...eeee..... masa laluan...eee lampau...

Ane... eeeee merasakan getaran... eeee vibrasi... bahwa... eeee.... tanggal 9 desember 2017... eee nanti ....eeee akan banyak pemain sepakbola ....eeee berkumpul... disuatu tempat...eeeee.....
Ane juga eeeee....visioning...ee...nanti ada beberapa jawa yg...eeee belum tentu orang jawa... akan nyanyi2...eeee....dansa yo dansa.... di sebuah tempat para raksasa.....
Lalu melihat ane melihat..eee... ada orang2 jualan kitab..dan....eee lagu agama....
Sh*t....ta* ....ta*... kenapa gue ngeliat beginian? Banyak2 doa aja ya semuanya.....dan jangan kemana2.... emoticon-shakehand
0
19-11-2017 15:22
Nastak udah pasti nggak percaya sama nih org...
buktinya ahok kalah pilkada...
emoticon-Cool
0
19-11-2017 15:23
numpang ngakak :wkwk
0
19-11-2017 15:25
ada ramalan yg lebih menghebohkan lg nih, klo ditangkapnya di bulan desember jadi set des katanya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.