• Beranda
  • ...
  • Games
  • 7 Game Playstation Yang Di Buat Versi Mobilenya Dan Dapat Di Mainkan Di Smartphone

joming13Avatar border
TS
joming13
7 Game Playstation Yang Di Buat Versi Mobilenya Dan Dapat Di Mainkan Di Smartphone
Semua orang pasti pernah memainkan game Playstation ( PS ). Mulai dari anak - anak sampai orang dewasa pernah memainkannya, dan saat ini console Playstation sudah sampai ke versi yaitu PS4. Kamu juga bisa memainkan game PS di PC lewat software Emulator pada masing – masing versi.

Buat kamu yang tidak mempunyai console Playstation ataupun PC, kamu bisa tetap bermain game PS di smartphone. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan kalian 7 game PS yang bisa kamu download dan mainkan di smartphone kalian.


1. Dynasty Warrior


Dynasty Warrior Unleashed


Sebuah game yang menceritakan tentang sejarah Cina. Memiliki tampilan grafis yang baik dan gameplay yang sederhana. Hasilnya, membuat game Dynasty Warriors meroket popularitasnya. Bahkan pada game konsolnya, saat ini sudah tembus hingga seri ke 8.

2. Final Fantasy



Final Fantasy V


Game yang bercerita layaknya seperti dongeng, penuh dengan cerita fantasi. Saking banyaknya peminat, saat ini seri Final Fantasy sudah tembus hingga ke yang 15 pada game konsolnya. Bahkan penjualan game versi ekslusif untuk yang ke 15, habis diborong dalam waktu singkat.

3. WWE 2K/SmackDown


WWE 2K Mobile


Yang ke tiga merupakan game gulat yaitu WWE 2K. Kalau kamu bingung, mungkin akan lebih familiar kalau Jaka menyebutnya Smackdown. Karena memang dahulu game Smackdown sangat populer di game konsol, namun sekarang sudah berganti nama jadi WWE 2K.

4. Assassins Creed


Assasin Creed Identity


Assassins Creed menceritakan kelompok pembunuh yang mengincar para diktator. Karena begitu serunya game ini, untuk versi game konsolnya setidaknya sudah ada 9 seri game yang berjudul Assassins Creed.

5. Injustice

injustice%2
Injustice 2


Injustice merupakan game di mana kita bisa memakai seorang superhero untuk melawan superhero lainnya. Seperti misal Batman lawan Superman, atau The Flash lawan Superman, dan lain-lain. Karena konsepnya, membuat banyak orang ketagihan main game ini.

6. Batman


Batman Telltale


Batman pada game konsol, sangat terkenal dengan seri Arkhamnya. Menawarkan gameplay yang sederhana dan grafis yang memukau. Untuk versi Android-nya, terdapat banyak versi. Mulai dari Batman vs Superman, Batman The Telltale Series dan lain-lain.

7. FIFA


FIFA Soccer Mobile


Yang terakhir adalah salah satu game sepakbola paling populer, yaitu FIFA. Game yang mengadaptasi Frostbite Engine ini, menawarkan tampilan grafis yang sangat cantik pada versi game konsolnya.


Sumber : Sekai no Gamer

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Polling
0 suara
Punya game PS favorit???Sebutkan nama gamenya
Diubah oleh joming13 03-03-2018 11:12
0
48.5K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.