Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0ccddea09a3962178b4579/konsep-kota-terapung-akankah-tercipta-tahun-2020
Konsep kota mengambang mungkin terdengar seperti sesuatu dari novel fiksi ilmiah, tapi bisa menjadi kenyataan pada tahun 2020. Seasteading Institute, sebuah lembaga nirlaba
Lapor Hansip
16-11-2017 06:29

Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
Selamat Datang di Panggung
GEAL - GEOL
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
emoticon-GoyangKonsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020? emoticon-Goyang

Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
| kota terapung |
emoticon-Wowemoticon-Motretemoticon-Wow
kaskus in your heart
o.best for you
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?

Quote:

terapung

Konsep kota mengambang mungkin terdengar seperti sesuatu dari novel fiksi ilmiah, tapi bisa menjadi kenyataan pada tahun 2020. Seasteading Institute, sebuah lembaga nirlaba yang berbasis di San Francisco telah mengembangkan gagasan ini sejak berdirinya organisasi tersebut pada tahun 2008, dan telah memiliki mencapai kesepakatan dengan pemerintah Polinesia Prancis untuk mulai melakukan pengujian di perairannya.

"Jika Anda bisa memiliki kota terapung, ini pada dasarnya akan menjadi negara start-up," Joe Quirk, presiden Institut Seasteading mengatakan kepada New York Times. "Kita bisa menciptakan keragaman pemerintahan yang besar untuk keragaman orang."

Komunitas yang dimaksud harus terdiri dari sekitar selusin struktur, termasuk rumah, hotel, kantor, dan restoran. Insinyur dan arsitek telah mengunjungi lokasi yang tidak diketahui dimana proyek tersebut akan muncul. Tujuan utama idenya adalah untuk "membebaskan manusia dari politisi" dan "menulis ulang peraturan yang mengatur masyarakat".

Quirk mengklaim bahwa membangun utopia ini lepas pantai akan menelan biaya sekitar $ 167 juta. Lembaga Seasteading telah menerima dana bibit dari pendiri PayPal Peter Thiel, namun untuk tahap berikutnya dari proyek ini, institut tersebut berharap dapat mengadakan "penawaran koin awal", sebuah kampanye crowdfunding yang menghasilkan uang dengan menciptakan dan menjual mata uang virtual.
Quote:

Kota terapung bukan lagi fiksi ilmiah


kota

Seasteading Institute, sebuah lembaga nirlaba yang berbasis di San Francisco telah mengembangkan gagasan ini sejak berdirinya organisasi tersebut pada tahun 2008

kota

Ini telah mencapai kesepakatan dengan pemerintah Polinesia Prancis untuk mulai melakukan pengujian di perairannya

kota

"Jika Anda bisa memiliki kota terapung, itu pada dasarnya akan menjadi negara start-up"

kota

"Kita bisa menciptakan keragaman pemerintahan yang besar untuk keragaman orang yang besar"

kota

Kota yang dimaksud harus terdiri dari beberapa struktur, termasuk rumah, hotel, kantor, dan restoran

kota

Insinyur dan arsitek telah mengunjungi lokasi yang tidak diketahui dimana proyek tersebut akan muncul

kota

Tujuan utama idenya adalah untuk "membebaskan manusia dari politisi" dan "menulis peraturan baru yang mengatur masyarakat"



Quote:

kota

Membangun utopia lepas pantai ini akan menelan biaya sekitar $ 167 juta

kota


Kota terapung seperti ini jika ada di indonesia akan banyak sekali yang ahhhh sudahlah.....

Yg di ujung jakarta aja belum ada kepastian jelas emoticon-Hammer2

Kota yang bakal dipenuhi horang kayah emoticon-Leh Uga

Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
thread creator
Quote:
o.best thread creator


Sumber : kota terapung
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:40
semoga bisa diterapkan di indo gan
terutama jakarta dan surabaya

hehehe
biar ga terlalu padattt
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:41
ane bikin kota terapung khusus komunitas yuri.
emoticon-Cool
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:41
Ga menutup kemungkinan di masa depan semua kota terapung mengingat tanah semakin tipis tiap tahunnya emoticon-Hansip
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:43
bawa aku pergi dari meikarta

aku ingin pindah ke kota terapung emoticon-Betty
Diubah oleh masepbahar
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:48
Quote:Original Posted By ridhoadri


orang jualan yg ente maksud bre? emoticon-Betty


Bukan, emang ada rumah terapung emoticon-EEK!
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:50
ini harganya minimal 10 M per rumah, agus mau bikin kampung apung buat seantero jakarta biji mane caranya coba wkwkk
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 19:51
Quote:Original Posted By o.best
tp kyanya bkal jd high quality porn kl jdi om emoticon-Leh Uga


Wah pada nikmati itu mah gan
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:03
Rumah Terapung kali.... di Kali Ciliwung.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:10
mending bikin kayak elysium brayy emoticon-Traveller
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:13
Keren banget konsepnya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:16
Quote:Original Posted By Agaz15
Di Italia udah ada kalau gk salah Gan. Venezia atau apa begitu nama kotanya. emoticon-Bingung (S)


Venecia mah kota tenggelem, bukan terapung emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:19
kena suami ntar eh sunami gan
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:25
kalo ter-realisasi pasti mantep nih
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:30
kenapa gak lebih bangun beginian beginian buat flora atau fauna yg mau punah ?
kan cakeb tuh
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:32
Quote:Original Posted By yomans
kenapa gak lebih bangun beginian beginian buat flora atau fauna yg mau punah ?
kan cakeb tuh


Kebun binatang atau tmpat wisata lebh bagus ye om
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:33
Quote:Original Posted By rajakecilcoc
ini harganya minimal 10 M per rumah, agus mau bikin kampung apung buat seantero jakarta biji mane caranya coba wkwkk


Njir 10 M, ane kerja rodi mpe 50 tahun ga dpt2 ntu duit
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:35
Quote:Original Posted By o.best
Njir 10 M, ane kerja rodi mpe 50 tahun ga dpt2 ntu duit


10 m x 1 jt org aja = 10.000 triliun. anggap lah itu rumah apung versi murah, 1 M. jadi 1000 triliun. dikira butuh duit tinggal minta tuhan kali sama dia. overdosis agama.
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 20:58
kalo di terapkan di kota besar indonesia kaya nya masih lama banget
tambah lagi kalo proyek besar gini pasti rawan korupsi
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 21:25
lah kalo pas di gedung tingkat
digoyang ombak kecil
lama" puyeng juga
0 0
0
Konsep Kota Terapung, Akankah Tercipta Tahun 2020?
17-11-2017 21:27
kalo kena badai gimana,kena gempa ja pd runtuh,pa lagi kedepan iklim laut makin ganas
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia