News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0d9e6554c07a1c618b458f/pengacara-novanto-kecelakaan-dirawat-di-rs-permata-hijau
KOMPAS.com/Andreas Lukas AltobeliKetua DPR Setya Novanto (kedua dari kanan) meninggalkan ruang persidangan usai bersaksi di persidangan kasus dugaan korupsi e-KTP, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (3/11/2017). Hari ini, Novanto hadir menjadi saksi untuk terdakwa pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPR Setya Novanto disebut mengalami kecelakaan, Kamis (16
Lapor Hansip
16-11-2017 21:19

Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau

Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
Quote:KOMPAS.com/Andreas Lukas AltobeliKetua DPR Setya Novanto (kedua dari kanan) meninggalkan ruang persidangan usai bersaksi di persidangan kasus dugaan korupsi e-KTP, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (3/11/2017). Hari ini, Novanto hadir menjadi saksi untuk terdakwa pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong



JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPR Setya Novanto disebut mengalami kecelakaan, Kamis (16/11/2017).

Hal itu disampaikan pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, dalam wawancara dengan Metro TV, Kamis malam.

Menurut Fredrich, Novanto kini sedang dirawat Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kondisi Novanto disebut belum sadarkan diri.

Novanto saat ini tengah dicari Komisi Pemberantasan Korupsi. Pada Rabu (15/11/2017) malam, petugas KPK tidak menemukan Novanto di rumahnya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, ketika melakukan upaya penjemputan paksa.

Upaya paksa itu dilakukan setelah Ketua Umum Partai Golkar itu berkali-kali mangkir dalam pemanggilan KPK.

Novanto sebelumnya tiga kali tak hadir dalam agenda pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Ia juga sekali tak hadir ketika dipanggil sebagai tersangka.

Editor: Sandro Gatra

sumur





kondisi mobil



Ini Kronologi Kecelakaan Setya Novanto


Quote:update kondisi papaemoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By Osana412
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau




=====================
Astaga papa emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh yosstoefl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:30
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:30
Quote:Original Posted By abahnuhun
Fortuner mobil jelek
Nabrak kayak nyenggol doank, radiator pecah aja kaga. Tapi penumpang di dalam bisa bonyok2 kayak bakpau katanya. Mesti ada dokter bedah, syaraf, dll dll.

#boikotfortuner

emoticon-Ngakak


fortuner ato camry nih gan??emoticon-Bingung, masih mending holden torana gue kalo gituemoticon-Wakaka
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:31
Ada lagi sandiwaranya
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:32
Kok papa bkn nya d perban malah di kompres?
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:32
Sekelas fortuner nabrak tiang cuma rusak bemper sm grill doang mah gk bakal bikin yg di dalem cedera parah emoticon-Big Grin meski pun duduk di depan emoticon-Big Grin
Sistem keamanan fortuner termasuk jempolan.

Lebay ah papa ini emoticon-Big Grin
Diubah oleh omBotak
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:33
gak pake seatbelt kayaknya? airbagnya gak ngembang keliatannya. makanya bonyok didalem dia.
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:34
Quote:Original Posted By omBotak
Sekelas fortuner nabrak tiang cuma rusak bemper sm grill doang mah gk bakal bikin yg di dalem cedera parah emoticon-Big Grin meski pun duduk di depan emoticon-Big Grin
Sistem keamanan fortuner termasuk jempolan.


Yg jelas sih jiwanya udah sakit parah dr dulu
Kl orang normal pasti malu sendiri bikin ky gini
Coba periksa pake dokter independent berani ga?
Pasti pengacara ga ijinin diperiksa sama sekali
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:35
Quote:Original Posted By wonxintinxxx


fortuner ato camry nih gan??emoticon-Bingung, masih mending holden torana gue kalo gituemoticon-Wakaka


holden lu kalo dinaikin sn, sekali gas lsg masuk icu dia

emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:35
Quote:Original Posted By DarklykraD
gak pake seatbelt kayaknya? airbagnya gak ngembang keliatannya. makanya bonyok didalem dia.


gak ada bekas airbag keluar? setahu ane airbag itu kalo ngembang, gak lama kempes juga, jadi gak ngembang terus...
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:35
Hati2 Kaskuser yang nyinyir ntar di laporin si fredrich.emoticon-Takut
Diubah oleh cummul
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:35
semoga setnov cepat.....




cepat apa hayooo
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:36
Woooooaaaakuuu percooooyoooo... Fortuner ga ada airbagnya
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:36
Nabrak tiang listrik, mobilnya mewah, dijalanan komplek, masuk rumah sakit.. sinetron banget 😂😂😂

Seharus gini alur ceritanya dijalanan komplek, mobilnya mewah, nabrak papah, masuk rumah sakit

Seharunya gue yg bikin alur ceritanya payah nih sutradaranya
Diubah oleh a.muzakki
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:37
Berduka papa emoticon-Berduka (S)

Jir body mobilnya kgk ringsek papah bisa msk RS emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:41
Quote:Original Posted By Osana412
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau

Langsung amnesia


foto siapa itu?

yang pasti bukan SN. gk mirip emoticon-Hammer2
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:46
fortuner engga keluar airbag berarti engga parah, ini mah sandiwara keliatan bgt. semua org ud tau drama kayak gini. ujung2nya lupa ingatan.
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:47
nabrak dikit aja sampe lebay kagak gini.
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 21:52
Ga ada habisnya
Ga ada malunya
Ni orang kebangetan banget
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 22:12
Quote:Original Posted By goleknama


gak ada bekas airbag keluar? setahu ane airbag itu kalo ngembang, gak lama kempes juga, jadi gak ngembang terus...


kaca depan copot gak keliatan balonnya satu pun ada kan di video, airbagnya fortuner itu banyak ada plafon atas, samping, sama depan. Bos itu biasanya duduk dibaris kedua/belakang wajar lah bonyok gak pakai seatbelt juga kayaknya.

Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
0 0
0
Pengacara: Novanto Kecelakaan, Dirawat di RS Permata Hijau
16-11-2017 22:22
Quote:Original Posted By omBotak
Sekelas fortuner nabrak tiang cuma rusak bemper sm grill doang mah gk bakal bikin yg di dalem cedera parah emoticon-Big Grin meski pun duduk di depan emoticon-Big Grin
Sistem keamanan fortuner termasuk jempolan.

Lebay ah papa ini emoticon-Big Grin


bisa gan, kalo orangnya diiket di kap depan, dijamin minimal cacat plus amnesia atau gepeng, otaknya berceceran dimakan kucing garong dan ane lebih herannya, kpk agak tiarap ketika mendengar perihal kecelakaan lucu2an itu, semua jawaban kpk agak ngambang. Muksin juga hati2, atau menjaga jarak supaya bisa sidik lebih dalam lagi.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia