alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0d9d29d89b09aa4b8b458f/setnov-kecelakaan-dalam-perjalanan-menuju-kantor-kpk
Lapor Hansip
16-11-2017 21:14
Setnov Kecelakaan Dalam Perjalanan Menuju Kantor KPK
Quote:Kamis 16 November 2017, 19:46 WIB
Pengacara: Setya Novanto Kecelakaan dalam Perjalanan Menuju KPK


Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini.
Namun, menurut Fredrich, Novanto mengalami kecelakaan di perjalanan.
"Saya ditelepon oleh ajudan, diminta mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan (mobil novanto) kecelakaan," kata Fredrich saat dihubungi MetroTV , Kamis (16/11/2017).

Karena kecelakaan, kata Fredrich, Novanto batal ke KPK. Ketua DPR itu dibawa ke rumah sakit.
"Sekarang sudah ditangani dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan," ujarnya.

Setya Novanto merupakan tersangka dalam kasus e-KTP. Dia dicari oleh KPK dan pada pukul 21.30 WIB ini dia akan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atau berstatus sebagai buron apabila tidak datang ke KPK.
(fjp/fjp)


Kasian banget sih papah kita ini, baru sembuh langsung masuk RS lagi karena kecelakaan emoticon-Turut Berduka

Link
https://m.detik.com/news/berita/d-37...nan-menuju-kpk
Diubah oleh malaqbiq
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
16-11-2017 21:15
No comment ga brani dan ngeri
0
16-11-2017 21:16
Jangan gitu pak
Ntar kejadian bener
Bukan di forum BP malah masuk forum DP
0
16-11-2017 21:16
buset
hebat papa nih
0
16-11-2017 21:17
setdah jurusnya banyak bener si papa emoticon-Hammer (S)
0
16-11-2017 21:17
kasian papa yaaa
0
16-11-2017 21:17
Jiakakakak. Aya2 wae akalnya. Mainan perban sama infus lagi dong. emoticon-Wakaka
0
16-11-2017 21:17
Mungkin sopirnya lelah bbrp wkt ini hilir mudik trs emoticon-Big Grin
Diubah oleh can222222
0
16-11-2017 21:17
Drama apa lagi nh,
kreatif bgt papa yg satu ini
0
16-11-2017 21:18
Papa manuvernya banyak amat. Awas jalan berlubang
0
16-11-2017 21:18
Meskipun di rumah sakit,
Semoga nggk mengganggu jadwal nastak buat njilatin bool papa setnov,


#nastaknpadamu
#lilinbuatpapa
#hartoyolovapapa

emoticon-Stick Out Tongue
0
16-11-2017 21:19
Lebih tepatnya Nabrakkin diri ketiang,bukan kecelakaanemoticon-Leh Uga
0
16-11-2017 21:20
Papa lagi main sinetron episode yang ke berapa. ???..............(GGS) goblok goblok srigala yaaaaaaaa
0
16-11-2017 21:21
Bntar lagi ada gambar dia make selang lewat kuping ama mata kan..emoticon-Thinking
0
16-11-2017 21:21
Gk percaya ane emoticon-Wkwkwk

Bilang aja gk berani sma kpk emoticon-Wakaka
0
16-11-2017 21:22
Awas jgn pd maen meme yak.. ntar di tangkep.. emoticon-Mad:
0
16-11-2017 21:22
Ga ngerti gw...nih org2 kayak gini mau ngeboongin siapa sih?
Dikira nya kita ini sbg rakyat sebegitu t0l0lnya kah?
Anjir emng mobil yg ditumpangi nya itu mobil murah ya yg kena gerobak kang bakso aj ancur mobilnya..
Emng kecelakaannya di tol cipali ya...seberapa tinggi sih kecepatannya waktu nabrak?
Mobil 5 M ancur sm tiang listrik emoticon-Leh Uga

Diubah oleh AMATAMAD
0
16-11-2017 21:23
Ga mokad emoticon-Turut Berduka
0
16-11-2017 21:24
Papa naik mobil Agya Ayla atau Datsun
Sampe di bawa ke RS

emoticon-Ngakak
0
16-11-2017 21:24
Pihak TOYOTA harus klarifikasi, apa benar fortuner tidak aman seperti ini?
0
16-11-2017 21:29
saking saktinya sakit bisa di atur
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.