soldkeakuAvatar border
TS
soldkeaku
Setya Novanto Alami Kecelakaan, Kepala Benjol-Benjol dan Belum Siuman!



Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Hal itu dikonfirmasi oleh pengacaranya, Fredrich Gunadi. Sedianya Novanto dikabarkan malam ini akan menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai 'menghilang' sejak Rabu malam.

Fredrich menjelaskan jika Novanto saat ini dalam keadaan pingsan akibat kecelakaan tersebut. Dan kini Novanto tengah dirawat di RS Medika Permata Hijau.

"Belum siuman. Mobilnya kecelakaan tuh hancur, beliau langsung pingsan. Kejadiannya jam 19.00 WIB lebih," kata Fredrich, Kamis (16/11/2017).

Dia pun lantas menceritakan kronologi terjadinya kecelakaan. Novanto selepas Magrib rencananya akan hadir di Studio salahsatu TV swasta nasional. Kemudian dari situ, akan hadir di acara pertemuan dengan pengurus Golkar DPD I di Hotel Mandarin Jakarta.

"Baru kemudian ke KPK, beliau buru-buru ngejar waktu secepat mungkin ke KPK. Saya diberi tahu ajudannya kalau bapak kecelakaan monil kaca pecah depannya hancur nabrak tembok. Pucet beliau, benjol di kening luka semua. Selain itu tekanan darah dites 190, ada vertigo juga. Saat ini dibawa ke UGD ke kamar 323 di lantai 3," tambahnya.

Sumber: Setya Novanto Alami Kecelakaan, Kepala Benjol-Benjol dan Belum Siuman
0
4.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.