Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8f3821a9975b7718b4568/fakta-pribumi-yang-menggemparkan-kita-di-jumatberkah
Kita semua pribumi belum ada penduduk yang pri nganu A. Hey kamu, iya kamu, kamu darimana ? B. Dari barat pak A. Masih di tinggal menetap bumi kan B. Siap pak,..! masih
Lapor Hansip
20-10-2017 01:48

Fakta pribumi yang menggemparkan kita

Past Hot Thread
Salam hormat kepada pembaca semuanyA

Quote:Kita semua pribumi belum ada penduduk yang pri nganu
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah

A. Hey kamu, iya kamu, kamu darimana ?
B. Dari barat pak
A. Masih di tinggal menetap bumi kan
B. Siap pak,..! masih lah, masak tinggal di langit
A. Okelah kalo begitu. Kamouh pribumi, karena kamu masih tinggal di bumi. Betul tidaaak?
B. Betul betul betul
A. Saudara sodara, di bumi raya, bangsa kita manusia bersiap menerima serangan dari alien. Agen agen asing, mahluk luar angkasa sudah menyusup kemana mana, oleh karena itu, maka, dengan berbagai pertimbangan, dan tanpa pertimbangan, saya kumpulkan anda semua, guna mendengar suara saya, bukan bernyanyi riang gembira, namun mempersiapkan diri dari serangan yang ada. Anda semua sebagai kepala negara, kepala regional, kepala keluarga, Momod, Mimin, KS, enthu di Kaskus dan lain nya,
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah

Hendaknya menyampaikan kabar ini seluas luasnya, dengan biaya yang semurah murahnya, dan mengharap untung yang sebesar besarnya. Laksanakan n segera!!!!!
emoticon-Traveller
A-Z. Siaaap gerak,... 😎 Laksanakan.
emoticon-Request
Cuplikan singkat pidato dan percakapan pemimpin dunia imajinasi yang sudah Anda baca, mungkin bisa benar terjadi 10,100,1000 atau sejuta tahun lagi. emoticon-Entahlah
Di saat itu maka semua manusia bersatu padu, coblos nomor dua, eh salah, maksudnya bersama sama. Semua sadar mereka adalah manusia di muka bumi ini alias pribumi. Antar negara di berbagai bagian dan arah penjuru mata angin tak lagi meributkan siapa yang buang angin. Tak pula meributkan baunya rasa apa ? emoticon-Ngakak . Pada waktu tersebut bila kita dapat ancaman serius dari luar angkasa, akan telat bagi kita untuk sadar bahwa selama ini kita, sangat rugi perang saudara. Menebar benci ke sesama saudara, membuat luka di tubuh saudara. Sebelum itu terjadi maka coba kita saat ini sejenak berpikir bahwa semua manusia di muka bumi ini adalah pribumi.

Pribumi memberi kan arti kepada kelompok atau masyarakat yang tinggal menetap di suatu wilayah di bumi. Karena semua yang baca tulisan ini masih di bumi, makan, tidur, mandi, kencing, berdiri dan sebagainya masih kebanyakan di bumi, maka bisa di bilang pribumi kita ini, oi gan dan sista. Betul apa betul.


Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah

Beberapa fakta berikut ini akan membuat kita sadar bahwa kita betul betul pribumi

1. Belum ada manusia yang saya baca biografi nya, lahir di bulan, di besarkan di bulan lalu datang dan menetap di bumi. Lom ada gaaan. Loom Lom ada itu. Kalo ada,.. ? Bagus barang itu,.. 😎 . Jadi bisa di kata dia bukan pribumi tapi pribulan. Belum adakan pribulan. Walaupun kaum sista dalam masa tertentu, biasa datang bulan.

2. Belum ada satupun kelompok ormas, parpol, negara atau lainya yang memberikan fakta dan catatan bahwa mereka berasal dari planet bernama x ( planet nameX ). Kalo ada itu namanya prinameX, mungkin kiranya begitulah tuan. Yang saya dengar dari laporan intelejen A1 sumber forum BP biasanya, cuma denger ada yang namanya Peramex. Obat sakit kepala itu.😎

3. Belum di temukan ataupun di dapatkan pengakuan seorang pun yang memberikan info bahwa dia berasal inti matahari. Kalo ada mungkin kita namakan primentari. Atau premier lah biar ngetren. Premium juga boleh sepertinya.
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah

Lalu ada celotehan, gile lu ndroo, Mane ada kehidupan di matahari. Iya juga siih. Namun, pernahkah terlintas dalam imajinasi agan dan sista, bahwa radiasi nuklir dalam bola gas sang mentari cuma terdiri dari 7 lapis atau lebih. Radiasi nuklir yang energi sinar dan panasnya sampai kebumi, itu cuma pelindung matahari. Dan di dalamnya terdapat kehidupan surgawi yang luasnya mungkin seribu bahkan hingga sejuta kali dari bumi. Belum ada yang tahu. Termasuk saya yang menulis khayalan ini. Lalu di sana ada kehidupan yang namanya primentari, kita juga belum tau pasti.
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah

Oleh karena itu sodara sodari, sobra Sobri, sara sari dan sebagainya. Marilah kita sejenak mengheningkan Tjipta, untuk menyadarkan kembali bahwa kita semua pribumi. Kita semua manusia bersaudara. Sebagai anak cucu dan cicit Adam dan hawa.

Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah

Quote:
Tulisan yang sudah di baca merupakan imajinasi belaka , tanpa bermaksud me manas manasi ataupun mendinginkan suasana yang gerah. tulisan ini di tujukan cum buat renungan dan hiburan serta sedikit cari perhatian, jadi sekiranya jika di dapat persinggungan yang menimbulkan dampak kurang berkenan di hati tuan dan nyonya sekiranya TS mohon di maafkan, karena itu sejatinya adalah ke khilafan. gambar perias penyela kata di kopi dari situs pixabay.com dan facebook yang sedikit banyaknya terkait atau di kait kaitkan saja

Mari kita belajar dalam keceriaan agar maju terus indonesiA


Diubah oleh arbib
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 19
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
27-10-2017 00:37
Quote:Original Posted By supriyono1989 ►


Ok nanti ane kabari klo udah dapet


Siip gan . Di tunggu kelanjutan nya. Pintu ajaib mungkin bisa jadi solusi bagi riuhnya pro kontra soal kata pribumi
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
13-11-2017 08:10
Quote:Original Posted By AvasVeroS ►
pribumidatar gan


aPakah betul bumi itu datar ?
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
16-11-2017 16:41
Bumi ini bulat

Itu sudah
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
19-11-2017 08:44
bumi itu bundar emoticon-Cool
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
19-11-2017 21:15
Quote:Original Posted By chocoolata ►
bumi itu bundar emoticon-Cool


Ada yang bilang bumi itu datar emoticon-sad
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
01-12-2017 11:38
Code:
Quote:Original Posted By chyana►
nice thread gan emoticon-thumbsup
Quote:emoticon-Traveller
A-Z. Siaaap gerak,... 😎 Laksanakan.
emoticon-Request


emoticon-Selamat
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
06-05-2018 18:51
TS yakin bngt kya nya klo dri keturunan adam dan hawa
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
06-05-2018 18:55
Quote:Original Posted By ghacul ►
TS yakin bngt kya nya klo dri keturunan adam dan hawa

Ya yakin lah gan, masa harus yakin sama teori keturunan monyet emoticon-Hammer2
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
06-05-2018 18:58
Quote:Original Posted By arbib ►
Ya yakin lah gan, masa harus yakin sama teori keturunan monyet emoticon-Hammer2


wkwkwk..kirain pengikut nya darwin emoticon-Hammer2
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
06-05-2018 19:04
Quote:Original Posted By ghacul ►

wkwkwk..kirain pengikut nya darwin emoticon-Hammer2

Ogahlah percaya sama darwin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
06-05-2018 23:05
Quote:Original Posted By abaiy ►
kalo orang perserikatan inggris itu orang priuk gan, priUK united kingdom
gimana ?


Bisa aja ini.. bener tapinya priUK emoticon-Leh Uga
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
28-05-2018 05:02
Selamat berpuasa bagi seluruh penduduk bumi yang menjalankan nya
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
15-07-2018 01:37
Peri bumi peri yang ada di bumi
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
15-07-2018 01:43
Quote:Original Posted By chandracew ►
Ente belum tau sih peri nya bumi


Quote:Original Posted By surogu ►
anjir ngapain trit beginian bikin ht politik euy


Quote:Original Posted By sungsebin86 ►
Klo indo kuat, negara2 lain pada sewot gan. Dari dulu selalu di pecah belah. Hari gini pecah belah, mending kelontongan bray


Quote:Original Posted By armstrongjoe ►
bawah ane primatahari


Quote:Original Posted By eghy ►
asal jangan peri mimi aja


Quote:Original Posted By L0ST ►
fairy bumi emoticon-Matabelo;


Quote:Original Posted By pejuangakhir ►
Betull...setuju


Quote:Original Posted By fcl77 ►
ane jadi pri hatiiiinnnn


Quote:Original Posted By www.tetuku.com ►


makanya prilaut marah2 sama pribumi gan emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By Iwan4glory ►
awas menggores luka lama emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By anuku20cm ►
gw pribumi
lo mau apa?


Quote:Original Posted By manthug.thok ►
sipp gan, trit yg bagus nih emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By lieutenanlutrel ►
di puncak bogor banyak peribumi ngarab cabul,, satu ras sama governor ASu


emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By benazeera ►
primisi ane mau lewat


Quote:Original Posted By frankkiki10 ►


Pri kan org yaa, jadi karna dia bkn org dan dia adalah robot berarti jawabannya bkn bre emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By titan023 ►
pekerja asing dari cina pribumi? Hmm emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By antiijo ►
mungkin ada yang lahir di namex


Quote:Original Posted By arbib ►
Semua yang ada di bumi itu pribumi


Quote:Original Posted By acermaniax ►
suka threadnya emoticon-Big Kiss


Quote:Original Posted By bulujagunghot ►
emoticon-Toast

Di ingat kembali biar ga lupa
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
15-07-2018 08:19

*Presiden Ingatkan Berprasangka Baik Adalah Budaya dan Etika Bangsa Indonesia*

*Presiden Ingatkan Berprasangka Baik Adalah Budaya dan Etika Bangsa Indonesia*

Tantangan bagi bangsa Indonesia ke depan, mulai dari perang dagang antarnegara, radikalisme, hingga revolusi industri, akan semakin sulit. Untuk itu diperlukan persatuan dan persaudaraan untuk menghadapinya.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo dalam sambutannya saat menghadiri acara Haflah Khataman Alquran dan Haul Al-Maghfurlah K.H. Ahmad Jisam Abdul Manan di Pondok Pesantren An-Najah Gondang, Gondangtani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Sabtu malam, 14 Juli 2018.

"Kita ini bersatu saja menghadapi tantangan besar yang semakin sulit belum tentu bisa memenangkan apalagi tidak bersatu. Oleh sebab itu saya mengajak kita semuanya untuk terus menjaga ukhuwah islamiyah kita, menjaga ukhuwah wathaniyah kita," kata Presiden.

Selain itu, Presiden pun mengingatkan agar masyarakat tidak gampang curiga atau berburuk sangka kepada orang lain. Karena, Presiden melanjutkan, itu bukanlah budaya dan etika bangsa Indonesia dan juga tidak diajarkan oleh Rasulullah.

"Yang benar itu _husnu tafahum_, selalu berprasangka baik kepada orang lain. Selalu melihat orang lain dengan penuh kecintaan. Tidak gampang curiga. Selalu berpikir positif. Tidak selalu menyampaikan hal-hal yang negatif terus. Merasa benar sendiri. Merasa pintar sendiri. Merasa betul sendiri," ujarnya.

Persatuan dan persaudaraan ini menjadi lebih penting untuk dijaga mengingat Indonesia akan memasuki tahun politik 2019 di mana Pemilihan Presiden akan dilaksanakan. Presiden pun berpesan agar masyarakat tetap rukun walaupun berbeda pilihan politik.

"Jadi saya titip jangan sampai karena berbeda pilihan kita menjadi tidak saling sapa antartetangga. Ya sudah beda dengan tetangga ya enggak apa-apa. Tapi tetap rukun. Itu pesta demokrasi kok. Inilah kematangan kita dalam berpolitik, kedewasaan kita dalam berpolitik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kepala Negara mengingatkan masyarakat agar cerdas dalam menggunakan hak pilihnya, termasuk dalam memilih pemimpin. Presiden mengimbau masyarakat agar melihat rekam jejak, prestasi, dan kinerjanya terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.

"Sekali lagi pandai-pandai lah memilih pemimpin karena itu penting. Lihat rekam jejaknya. Prestasinya apa. Kinerjanya seperti apa. Dan saya lihat sekarang ini dari hasil pilkada-pilkada yang ada di seluruh Indonesia, 171 pemilihan bupati, walikota dan gubernur, saya melihat masyarakat semakin matang masyarakat semakin dewasa dalam memilih pemimpinnya," ucapnya.

Turut mendampingi Presiden dalam acara ini, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Solo, 15 Juli 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
1 0
1
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
24-08-2018 17:38
*Bertemu Pengurus KWI, Presiden Sampaikan Menjaga Keragaman, Kerukunan, dan Persatuan*

Presiden Joko Widodo pagi ini, Jumat, 24 Agustus 2018, bersilaturahmi ke Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tiba pada pukul 08.50 WIB, didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden disambut langsung oleh Ketua Presidium KWI Mgs. Ignatius Suharyo dan Sekretaris Jenderal KWI Mgr. Antonius Bunjamin Subianto.

Dalam silaturahmi ini, Presiden dan jajaran pengurus KWI melakukan pembicaraan dan bertukar pikiran mengenai Pancasila dan kebangsaan. Saat memberikan pernyataan selepas pertemuan, Presiden mengatakan bahwa dirinya juga menerima laporan tentang sejumlah permasalahan di daerah.

"Di dalam pertemuan saya menyampaikan yang berkaitan dengan Pancasila, keragaman, perbedaan agama, suku, adat, dan tradisi yang terus harus kita rawat dan menjaga persaudaraan, kerukunan, dan persatuan. Terakhir beberapa hal yang berkaitan dengan isu-isu di daerah," tuturnya.

Sementara itu, terkait dengan vonis yang diberikan kepada salah seorang warga di Tanjung Balai, Medan, Sumatra Utara. Kepala Negara mengatakan bahwa terhadap kasus itu, dirinya tidak dapat mengintervensi pengadilan.

"Saya tidak bisa mengintervensi hal-hal yang berkaitan di wilayah hukum pengadilan. Saya sendiri kan baru saja _digedok_ pengadilan di Palangkaraya, bersalah karena urusan kebakaran," kata Presiden.

Namun Presiden mengatakan bahwa seseorang yang telah divonis pengadilan tingkat pertama dapat melakukan upaya hukum banding. “Itu kan ada proses banding,” ujar Kepala Negara.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga bersilaturahmi dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah di kantor mereka yang juga berada di kawasan Menteng. Presiden juga menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor sapi untuk didistribusikan dan diproses sesuai dengan syariat.

Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Jakarta, 24 Agustus 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
25-08-2018 09:03

*Silaturahmi dengan Pengurus PGI, Presiden Sampaikan Optimisme Bangsa*

*Silaturahmi dengan Pengurus PGI, Presiden Sampaikan Optimisme Bangsa*

Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan pengurus pusat dan pimpinan gereja anggota Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di kantor PGI yang berada di Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Jumat, 24 Agustus 2018. Sebelumnya, Presiden juga bersilaturahmi dengan Pengurus Pusat Muhammadiyah kemarin, dan dengan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) tadi pagi.

Tiba pukul 16.00 WIB, Presiden yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, disambut oleh Ketua Umum PGI Pdt. Dr. Henriette T. Hutabarat-Lebang dan Sekretaris Umum PGI Pdt. Gomar Gultom.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden menjelaskan bahwa dirinya menyampaikan program kerja yang telah dikerjakan pemerintah selama ini. Selain itu, disampaikan juga masalah-masalah dan tantangan-tantangan yang dihadapi bangsa saat ini dan di masa depan.

"Saya kira itu yang saya sampaikan karena memang banyak yang belum tahu apa yang kita kerjakan, misalnya mengenai infrastruktur itu apa saja, kemudian mengenai kartu sehat itu yang diberi siapa, kemudian mengenai pembangunan di perbatasan seperti apa, saya kira itu yang kita jelaskan," ujar Presiden kepada para jurnalis selepas pertemuan.

Meski banyak diapresiasi, Presiden menuturkan bahwa dalam pertemuan tersebut ada juga program-program yang mendapatkan kritik dan catatan.

"Ya memang kita ini masih banyak yang kurang, masih banyak yang harus dievaluasi, masih banyak yang harus kita koreksi," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Negara juga membahas sejumlah isu, antara lain yang berkaitan dengan intoleransi, kebinekaan, dan Hak Asasi Manusia (HAM).

"Tadi disampaikan banyak mengenai masalah yang berkaitan dengan intolerensi, yang berkaitan dengan kebinekaan, yang berkaitan dengan HAM. Saya kira ini menjadi catatan besar kita dan pekerjaan besar kita ke depan," katanya.

Jakarta, 24 Agustus 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
02-09-2018 11:39
Balasan post abaiy
*Presiden: Bebas Berpendapat, Tapi Ada Aturan*

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Indonesia adalah negara demokrasi. Oleh karena itu, warganya diberi kebebasan untuk berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.

"Tapi ingat ada batasannya. Yaitu aturan-aturan," kata Presiden seusai menghadiri acara Pekan Orientasi Caleg NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Adapun terkait tindakan aparat kepolisian yang melakukan pencegahan benturan antarkelompok di lapangan, Kepala Negara mengatakan hal itu merupakan kewenangan kepolisian. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban sosial dan keamanan.

"Nanti kalau misalnya polisi enggak melakukan apa-apa, kalau kemudian terjadi benturan yang disalahkan siapa? Polisi lagi. Saya kira proses-proses pencegahan seperti itu sudah menjadi tugas aparat," tandasnya.

Jakarta, 1 September 2019
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
16-09-2018 11:17
*Persatuan dan Kerukunan Aset Terbesar Bangsa Hadapi Perubahan*

Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan bahwa persatuan dan kerukunan seluruh elemen bangsa merupakan aset terpenting yang dimiliki bangsa Indonesia. Oleh karenanya, seluruh anak bangsa diharapkan dapat menjaga dan merawat kerukunan di tengah perbedaan yang ada.

Kepala Negara menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam acara peresmian pembukaan Kongres ke-36 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di auditorium The Forest Resort, Bogor, pada Jumat, 14 September 2018.

"Kesadaran itu sering kita lupakan sehingga saya sering mengingatkan bahwa kita ini betul-betul sangat beragam. Jangan sampai karena berbeda pilihan kita menjadi terpecah-pecah. Rugi besar bangsa ini," tutur Presiden.

Indonesia dengan 263 juta penduduk yang tersebar di 17 ribu pulau menjadikannya sebagai sebuah negara besar. Hal itu ditambah lagi dengan anugerah besar dari Tuhan Yang Maha Esa untuk bangsa Indonesia, yakni keberagaman.

"Dengan bahasa daerah lebih dari 1.100, tidak ada negara yang perbedaan dan keragamannya seperti negara kita ini," ucapnya.

Presiden menceritakan, semangat kerukunan dan persaudaraan tanpa disadari sebenarnya sangat terasa dalam perhelatan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Sebagian besar rakyat Indonesia kompak memberikan dukungan bagi para atlet kita ketika bertanding.

"Begitu kita bersatu tidak ada itu yang menanyakan yang main Pencak Silat agamanya apa dan dari suku apa. Yang main badminton tidak pernah ada yang ditanyakan agamanya apa, sukunya apa, tidak pernah! Ya memang seharusnya seperti itu," ujarnya.

Kerukunan dan persaudaraan yang seperti itulah yang diharapkan oleh Presiden untuk terus ditanamkan dan dijaga keberlangsungannya.

*Gerak Cepat Hadapi Perubahan dan Revolusi Industri*

Perubahan teknologi dan kondisi global yang begitu cepat harus disikapi dengan cermat. Kepada para peserta kongres GMKI yang begitu antusias mendengarkan sambutan, Presiden Joko Widodo juga mengingatkan terkait hal tersebut.

Menurutnya, anak-anak muda merupakan ujung tombak bangsa yang paling mampu untuk mengikuti dan mengantisipasi terhadap perubahan-perubahan dunia.

"Kita harus sadar bahwa sekarang ini terjadi perubahan-perubahan di dunia global. Perubahan ini begitu cepat. Kita harus tahu dan mengikuti semua, terutama anak-anak muda," ujar Presiden.

Apalagi dengan adanya revolusi industri keempat yang perubahannya dikatakan tiga ribu kali lebih cepat dibanding revolusi industri pertama mengharuskan bangsa Indonesia untuk benar-benar mempersiapkan diri agar mampu bersaing.

"Ada yang harus kita siapkan, yang harus kita antisipasi, itulah pekerjaan besar kita. Kita bisa melakukan lompatan kalau kita bisa merencanakan dan mengantisipasi terhadap perubahan-perubahan yang ada. Kalau tidak betul-betul ditinggal kita," tuturnya.

Presiden menyebutkan, lompatan kemajuan dan adaptasi perubahan global tersebut hanya dapat diwujudkan bila seluruh elemen bangsa bersatu dan bahu membahu demi kepentingan besar bangsa Indonesia. Maka itu, di akhir sambutan, Kepala Negara mengajak seluruh pihak untuk menjaga kerukunan dan persatuan sekaligus bersiap terhadap tantangan zaman.

"Saya mengajak kita untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan-perubahan itu. Sekali lagi, persatuan dan kerukunan kita harus terus kita jaga supaya mereka menjadi satu," ucap Presiden.

Turut hadir mendampingi Presiden, diantaranya Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi M Nasir, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, dan Ketua Umum PP GMKI Sahat Martin Philip Sinurat.

Bogor, 14 September 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
0 0
0
Fakta pribumi yang menggemparkan kita di #JumatBerkah
Lapor Hansip
16-09-2018 11:21
Balasan post iskrim
Quote:Original Posted By iskrim ►
Salut.... ts ternyata lebih dewasa dari pemberitaan yg beredar sekarang ini, indonesia diubek2 asal mula pribumi drmana...seneng yah indonesia pada perang saudara.. emoticon-Smilie


seneng banget apalagi yang perang 2 kaum idiot nastak dan nasbung emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 18 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia