• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Meski Berumur 89 Tahun, Nenek Ini Ternyata Jago Fotografi dan Photoshop!

adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Gokil! Meski Berumur 89 Tahun, Nenek Ini Ternyata Jago Fotografi dan Photoshop!
Nenek-nenek seringkali dianggap gaptek. Gak ngerti trend apalagi teknologi terkini.
Tapi jangan asal tuduh dulu kalau belum liat orangnya langsung Gan. Kayak nenek berumur 89 tahun asal Jepang yang bernama Kimiko Nishimoto ini nih. Meski usianya terbilang tua, tapi ternyata nenek ini juga jago fotografi dan photoshops loh.



Sebelumnya nenek Nishimoto ini gak pernah belajar cara menggunakan kamera dan photoshop. namun ketika umur 72 tahun akhirnya nenek Nishimoto belajar soal fotografi dari anaknya dan ternyata dia langsung jatuh cinta sama dunia fotografi. Dia akhirnya juga mengambil kursus digital untuk mengasah kemampuan mengedit photo.

Selama 17 tahun terakhir, Nenek Nishimoto menjadi jago banget buat memfoto dan mengedit foto dirinya sendiri dengan berbagai gayanya yang unik dan humoris.Lihat aja nih Gan foto-foto karyanya.









Gak cuma jadi sekedar hobi, Nenek Nishimoto pun mengadakan pameran tunggal pertamanya sepuluh tahun kemudian di sebuah museum lokal di kota Kumamoto. Karya portofolionya pun berhasil menarik perhatian Adobe yang kemudian mempekerjakannya menjadi Format Art Director untuk 2017 Negajo New Year;s Card.





Sekarang, Nenek Nishimoto juga akan mengadakan pameran lagi di Tokyo's Epson epsite Imaging gallery pada tanggal 15 Desember 2017 hingga 18 Januari 2018. Pameran fotonya kali ini mengambil judul Asobokane yang berarti mari bermain dan akan menampilkan karyanya yang sebelumnya belum pernah diperlihatkan untuk umum



Kocak-kocak ya gaya foto Nenek Nishimoto ini. Ane tetap salut sama Nenek Nishimoto ini, yang tetap berani mencoba belajar hal baru meski di usia yang tak lagi muda. Salut deh buat Nenek Nishimoto. Lain kali editin foto ane ya nek emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Toast



sumber
sumber
0
16.9K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.