Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
793
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274470a09a394a4d8b4569/penipuan-telkom-indihome-voices-recorded
UPDATE TERBARU! Setelah sore ini saya dihubungi oleh Bapak Narto, selaku Atasan bagian Pemasaran INDIHOME melalui BBM (Sebelumnya PIN BBM Beliau saya dapatkan dari teman saya Bernama yang juga Kaskuser dengan id PBawahTanah), maka Bapak Narto meminta izin kepada saya untuk Bertemu langsung secara tatap muka untuk berbicara masalah yang 2 hari lalu saya buatkan Thread di KASKUS dan sempat menjadi T
Lapor Hansip
21-10-2015 14:53

MASALAH CLEAR, DAN SUDAH DISOLVED LANGSUNG OLEH ATASAN PEMASARAN YAITU BAPAK NARTO

UPDATE TERBARU!
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
Setelah sore ini saya dihubungi oleh Bapak Narto, selaku Atasan bagian Pemasaran INDIHOME melalui BBM (Sebelumnya PIN BBM Beliau saya dapatkan dari teman saya Bernama yang juga Kaskuser dengan id PBawahTanah), maka Bapak Narto meminta izin kepada saya untuk Bertemu langsung secara tatap muka untuk berbicara masalah yang 2 hari lalu saya buatkan Thread di KASKUS dan sempat menjadi TOP THREADS.

Walaupun saya mengatakan hari ini tidak bisa karena sudah ada janji (Janji temu dokter untuk Imunisasi anak), Bapak Narto tetap datang setelah saya menunjukan lokasi untuk bertemu besok tak lama setelah saya balas BBM dan Telp dari Beliau.

Dan tidak sendirian, Bapak Narto ditemani oleh seorang temannya yang belakangan Baru saya ketahui adalah Bapak Perdana Tarigan, yang mana pada Update terakhir adalah Bapak yang mewakili Telkom untuk menerangkan mengenai duduk masalah yang terjadi dan menerangkan saya tetap mendapatkan Paket Baru dengan 69Ch.

Setelah duduk dan saya ceritakan duduk persoalannya, Bapak Narto dengan "Humble" mengakui kesalahan pihak Telkom terkait yang berhubungan dengan saya saat Pendaftaran, saat Proses Penanggulangan Gangguan, dan Informasi yang Tidak Akurat sehingga mengakibatkan Kesalahpahaman besar ini, dan Di Bagian Tersebut Saya Secara PRIBADI sangat RESPECT dengan Pelayanan seperti ini, dan Khususnya kepada Beliau, Karena telah dengan "Gentlemen" mengakui kesalahan Pihak Telkom, dan malah berterimakasih kepada saya atas Kritik dan Saran seperti ini untuk Kemajuan Telkom.

Terakhir sebelum pulang, Bapak Narto sempat berkata bahwa Channel-channel saya akan diusahakan di Upgrade ke paket 85 Channel (Karena CH98, untuk sekarang sudah dihapuskan atau tidak tersedia, namun beliau tidak Berjanji jika ini bisa dipenuhi, beliau berkata akan Berusaha. Saya iyakan saja, karena bagi saya, kedatangan Bapak Narto dan Bapak Perdana Tarigan langsung ketempat kerja saya sendiri sudah termasuk Cukup, karena kita pelanggan akhirnya diperhatikan, dan didengarkan mengenai keluhan-keluhannya selama ini, Langsung oleh atasan.

Bapak Narto juga sempat meminta agar Segala keluh kesah saya di Socmed dan KASKUS untuk bisa di tutup karena masalah sudah selesai, dan ini akan dipakai Bapak Narto sebagai Laporan ke atas lagi yang sudah mulai sibuk dan panas karena melihat Thread Saya di KASKUS (Saya sempat melihat Capture Image Thread saya yang diperlihatkan Bapak Narto ke saya pada Whatsapp-nya), dan saya Penuhi karena saya anggap masalah sudah CLEAR dan SAYA PUAS. Dan kemudian Bapak Narto dan Bapak Perdana Tarigan pun mohon pamit dan kembali meminta maaf atas keterlambatan penanganan keluhan saya.

Setelah pulang, Bapak Narto kembali menghubungi saya bahwa Telah dilakukan Upgrade pada USeeTV saya menjadi 85 Channel. Saya membalas chat Bapak Narto dan mengatakan nanti akan saya Cek pada malam setelah saya Pulang kerja, dan berjanji sebagai syarat CLEAR-nya masalah, maka akan saya moderasi dan UPDATE THREAD KASKUS saya, sebagai KLARIFIKASI KEPADA TEMAN-TEMAN KASKUS SEMUA, BAHWA MASALAH SUDAH SELESAI, DAN KARENA TELAH DIKUNJUNGI LANGSUNG OLEH BAPAK NARTO & BAPAK PERDANA TARIGAN, SAYA PUAS DENGAN PENJELASAN DAN PERMINTAAN MAAF MEREKA, MAKA MASALAH INI SAYA TUTUP. DAN SAYA ANGGAP INI ADALAH BENTUK TANGGUNG JAWAB TELKOM DAN PEMBENAHAN YANG DILAKUKAN TELKOM KARENA TELAH MAU MENDENGAR SUARA PELANGGAN-NYA SENDIRI.

Saran saya untuk teman-teman yang memiliki masalah dengan INDIHOME ataupun produk-produk TELKOM lainnya, SUARAKAN lah KELUHAN anda, JANGAN TAKUT UNTUK MENYUARAKAN APA YANG TELAH ANDA BAYARKAN, KARENA HANYA DENGAN BEGITU, KEDUA BELAH PIHAK BISA MENDAPATKAN MANFAAT, UNTUK PELANGGAN TENTUNYA MENDAPATKAN HAKNYA, sedangkan untuk TELKOM TENTUNYA DEMI PERBAIKAN KEDEPANNYA.

DAN SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN, SEPERTI PENJELASAN SAYA SEBELUM-SEBELUMNYA, SAYA TIDAK MENGGENERALISASI SELURUH PEGAWAI TELKOM ADALAH SAMA, BANYAK OKNUM YANG LALAI, TAPI MASIH ADA BEBERAPA YANG MEMANG BENAR-BENAR MENJALANKAN TUGASNYA, SALAH SATUNYA SEPERTI BAPAK NARTO INI, dan BAPAK PERDANA TARIGAN YANG TELAH DENGAN BESAR HATI MENEMUI SAYA MENJELASKAN SEMUA "FACE TO FACE"

AKHIR KATA, SAYA TUTUP THREAD INI DAN SAYA DEKLARASIKAN BAHWA MASALAH INI SELESAI.

UNTUK PENGHAPUSAN, KARENA INI TELAH MENYEBAR SECARA LUAS (TERAKHIR SAYA CEK SEKITAR 1000AN SHARES) MAKA SENGAJA TIDAK SAYA LAKUKAN DULU, MENGINGAT JIKA SAYA HAPUS, PARA PEMBACA MUNGKIN TIDAK AKAN BERKESEMPATAN MEMBACA KLARIFIKASI TERAKHIR SAYA INI YANG MANA BERINTIKAN MASALAH TELAH TERSELESAIKAN DENGAN BAIK, DAN MASING-MASING PIHAK TIDAK MERASA DIRUGIKAN.

DEMIKIAN PENJELASAN SAYA,
THREAD SAYA TUTUP.


REGARDS,
EDY HARTANTO
Polling

Poll ini sudah ditutup - 292 Suara

Apakah PELANGGAN INDIHOME/PRODUK TELKOM lainnya PUAS dgn PELAYANAN TELKOM? 
10.62%
CUKUP PUAS
5.82%
PUAS
7.53%
SANGAT PUAS
76.03%
TIDAK PUAS
Diubah oleh davidhayter
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.1K Anggota • 909.1K Threads
Halaman 40 dari 40
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
08-11-2016 17:04
TELKOM kan perusahaan negara tapi kalau masalah itu dari BUMD seperti PDAM Tirtanadi itu BUMD air di kota Medan mottonya "Menyelesaikan masalah tanpa solusi" mau kita suarakan sampai kita bisu (lebih senang itu BUMD) tetap aja air tak mengalir2...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
08-11-2016 17:11
dari awal aja udah nipu (pengalaman ane)

dijanjiin gratis tv kabel (hbo, fox, dkk.), baru sebulan pake udah mati, telfon ke call centernya katanya itu promo yang habis sampe tanggal sekian *lupa tanggal lengkapnya.

gw bilang "kata salesnya gratis, ga ada promo2an", call center bilang "iya mohon maaf pak tapi itu memang promo".

gw sumpahin yang boong2an (terutama salesnya) ga bakal kaya lu gegara nipu demi penjualan achieve. emoticon-Marah
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-12-2016 04:13
Menarik
profile-picture
Anti.mukidi memberi reputasi
1 0
1
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-12-2016 04:18
Gapake ihome gan.
Kalo ada yg kayak gitu mending jailin dh emoticon-Ngakak
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-12-2016 09:29
mending mampir ke wifi aja emoticon-Wow
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
22-12-2016 09:58
sundul gan
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
29-12-2016 19:33
indihome surabaya JANCOK! Rusak ditelpon ping piro ae ora nyaut ancok pancene
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
18-01-2017 23:02
Hahaha saya udah sekitar 3 tahun berlangganan dari dulu karena tidak ada opsi lain. Dan semua permasalahan yg dibahas disini sudah saya alami semuanya. Pada akhirnya saya setuju kalau indihome memang kurang profesional. Saya pun akan mengganti internet rumah dengan ISP yang baru datang ke daerah saya. Mudah2an indihome tobat.
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
24-02-2017 18:32
Inet fo ane mati udah 9 hari ttp aja gk ada kejelasan udah telpon, mention, update status bahkan telpon teknisinya yg ane kenal bilangnya progres progres terus.

Yg ngomong harga murah minta yg bagus itu bullshit di t4 kerja ane yg pake telkom gold/asti net sama aja klo problem jg lemot kek tai...

Sarusnya musim hujan gni tambahin kek teknisi, rapiin itu kabel2, gmana gk problem kabel pada kendor gtu ditabrak2 truck yang susah pelanggan anjng kan.
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
25-02-2017 17:17
ini perusahaan senaknya aje emoticon-Big Grin gk ada saingannya kali emoticon-Wakaka emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
06-06-2017 16:05

P.A.R.A.H

cuma ada satu kata = TIDAK PROFESSIONAL
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
19-09-2017 15:07
Gan mau nanya bagi yang paham
Ane ada org indi home datang ke rumah katanya mau pergantian kabel
Dari tembaga ke fiber optik nah apa ini jebakan untuk masuk indihome soalnya kok seragamnya beda sama
Petugas telepon ini seragamnya merah indihome... bilangnya si gratis pergantian kabelnya gan

Thanks. Soalnya ane ga mau masuk indihome. Anti ane gara2 speedy dlu.
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
19-09-2017 15:21
Quote:Original Posted By mmizers
Gan mau nanya bagi yang paham
Ane ada org indi home datang ke rumah katanya mau pergantian kabel
Dari tembaga ke fiber optik nah apa ini jebakan untuk masuk indihome soalnya kok seragamnya beda sama
Petugas telepon ini seragamnya merah indihome... bilangnya si gratis pergantian kabelnya gan

Thanks. Soalnya ane ga mau masuk indihome. Anti ane gara2 speedy dlu.


gapapa gan, itu cm ganti ke kabel fo, tmpt ane jg gitu kok, soalnya telkom ada migrasi besar2an ke kabel fo sampe akhir taun gratis, stlh itu bayar emoticon-Ngakak
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
09-10-2017 15:58

korban Indihome

Wtf 2bulan internet sudah tidak dipakai tagihan tetap jalan dan tagihan tlpn saya harus bayar dari awal pemasangan tidak ada penjelasan untuk tagihan tlpnnya tiba2x keluar tagihan dan dendanya
Bermaksud untuk klarifikasi saya dtng kegerai telkom BSD dan biaya tak terduga keluar dan harus membayar WTF.
Jelas saya merasa dirugikan sekali !!!!
Indihome tutup aja dagh sdh bnyk nyusahin rakyat Indo
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
16-11-2017 15:20
saya juga korban indihome gan emoticon-Mewek , pertama pas pakai indihome itu kecepatan sekitar 30 Mb-an gan dan harga sekitar 225rb. padahal org ny bilang bukan promo tp pas setelah 3 bulan pemakaian d turunkan menjadi 1Mbps dan harga makin naik jadi 300rb dan beberapa channel hilang secara sepihak dan tanpa ada pemberitahuan, lalu saya cek d kaskus ternyata itu hanya promo dan ditambah ada kebijakan FUP jika ingin nambah speed dan biaya makin membengkak
dan sekarang indihome juga lagi gencar-gencar ny ngadain promo yang serupa emoticon-Marah

edited : baru inget sm 1 masalah juga pas bokap nonton tv channel HD luar negeri ,koneksi inet ny pasti jdi high latency dan lag bahkan sering no internet access emoticon-Marah
Diubah oleh v-jay
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
14-12-2017 17:46
Edited, masalah telah selesai ... emoticon-shakehand
Diubah oleh ayam
0 0
0
PENIPUAN TELKOM INDIHOME, VOICES RECORDED!
08-02-2018 11:30
wah pantes tagihan ane juga gimmick beda dng yg dijanjikan... kampret emang nih
0 1
-1
Halaman 40 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia